Entertainment

Unggah Foto Masa Kecil, 7 Artis Ini Malah Dituding Mirip Orang Lain!

Mengunggah foto masa kecil di instagram tengah menjadi tren di kalangan para selebriti. Selain bernostalgia, mereka juga ingin membagi kisahnya kepada para followers. Namun, ada hal aneh yang dialami 7 artis ini.

Ketika mengunggah foto masa kecilnya, netizen malah mengira mereka orang lain. Saking miripnya foto masa kecil mereka dengan public figure lain, netizen dibuat garuk-garuk kepala. Siapa saja artis yang foto masa kecilnya malah mirip dengan orang lain? Simak ulasannya berikut ini.

Salmafina Sunan dikira Nagita Slavina

Salmafina Sunan kecil mirip Nagita Slavina [sumber gambar]
Belum lama ini, selebgram sekaligus anak pengacara ternama, Sunan Kalijaga, Salmafinan Sunan mengunggah foto masa kecilnya. Selebgram yang sempat membuat sensasi gara-gara melepas hijab dan tercyduk berjoget seperti sedang nge-fly tersebut malah mendapat komentar yang mengejutkan di bawah postingan fotonya. Banyak netizen yang mengira foto yang diunggah Salmafina adalah Nagita Slavina. Bukan hanya mirip dengan foto masa kecil Nagita, tapi juga ketika dirinya masih belum menikah dengan Raffi Ahmad.

Raline Shah 11-12 dengan Arsy Hermansyah

Raline Shah kecil mirip Arsy Hermansyah [sumber gambar]
Masih sama-sama perempuan, ketika Raline Shah mengunggah foto masa kecilnya, netizen malah salah fokus—dan menyebut Raline Shah kecil mirip dengan anak bungsu Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Bukan hanya wajah, tapi juga gaya rambut Raline Shah dan Arsy enggak beda jauh. Netizen sampai kaget dan bertanya-tanya, “kesambet apa Raline unggah foto Arsy di akun instagram pribadinya?”

Unggah foto bayi, Celine Evangelista mirip banget dengan Stefan William

Celine Evangelista kecil mirip Stefan William [sumber gambar]
Banyak yang mengatakan, jika sepasang kekasih berwajah mirip berarti mereka jodoh. Mungkin ungkapan tersebut cocok ditujukan kepada pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Sempat di­-nyinyir pernikahannya oleh netizen, kini mereka terkejut melihat foto masa kecil Celine Evangelista yang diunggah dalam akun instagram pribadinya. Mengira Celine Evangelista mengunggah foto masa kecil sang suami, ia lalu mengungkapkan bahwa bayi dalam foto tersebut merupakan dirinya.

Zaskia dan Shireen Sungkar enggak ada beda dengan anak-anak Teuku Wisnu

Zaskia dan Shireen Sungkar mirip Adam dan Hawa Wisnu [sumber gambar]
Sama seperti Celine Evangelista, Shireen Sungkar juga kerap disangka beda gender ketika unggah foto masa kecilnya. Padahal, Shireen sudah mengunggah fotonya menggunakan hijab berwarna pink, netizen malah masih bertanya “itu kok cowok dipakaian hijab?” Ketika foto masa kecil Zaskia Sungkar juga beredar di dunia maya, netizen malah salah fokus mengira dua kakak-beradik tersebut sebagai Adam dan Hawa, anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mana ekspresinya sama pula!

Kini netizen tahu dari mana asal mata belo anak Alyssa Soebandono

Foto lawas Alyssa Soebandono mirip anak keduanya Malik [sumber gambar]
Menjadi netizen instagram pasti enggak tahan untuk tak kepo dengan urusan orang, terutama para artis. Banyak netizen yang menuding anak-anak Alyssa Soebandono lebih mirip kepada ayahnya—Dude Herlino, ketimbang dirinya. Berkat hal tersebut Alyssa akhirnya mengunggah foto masa kecilnya dan membuat netizen percaya bahwa si bungsu memang fotocopy wajah dirinya. Terlebih lagi di bagian mata, benar-benar mirip, guys~

Netizen pertanyakan siapa ayah El Barack sesungguhnya

Ivan Gunawan kecil mirip El Barack [sumber gambar]
Sulit dipercaya memang bagaimana foto masa kecil seseorang malah tak mirip sama sekali dengan dirinya sekarang. Hal ini terjadi kepada Ivan Gunawan. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto masa kecilnya yang tampak seperti bule dan menggemaskan. Melihat foto-foto Ivan Gunawan kecil, netizen jadi teringat seseorang yang mirip sekali. Ketika disandingkan dengan foto El Barack—anak Jessica Iskandar, keduanya tak berbeda! Waduh, jangan-jangan……

BACA JUGA: Unggah Foto Masa Kecil, 8 Seleb Ini Disebut Kembaran dengan Anaknya Sekarang!

Entah kebetulan atau bagaimana foto masa kecil 7 public figure di atas malah mirip dengan orang lain. Meskipun begitu, enggak ada respon yang negatif dari mereka ketika foto masa kecilnya disebut lebih mirip orang lain daripada dirinya sekarang. Namun, masih bikin geleng-geleng kepala tak percaya, ya!

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Pecahkan Rekor! Brigjen Aulia Dwi Nasrullah Jadi Jenderal Bintang 1 Termuda

Belakangan nama Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah menjadi sorotan publik karena prestasi yang ia…

5 days ago

Sejarah Panjang Sepatu BATA, Setia Temani Langkah Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia dikagetkan dengan berakhirnya produksi Pabrik Sepatu BATA yang bermarkas di Purwakarta, Jawa Barat.…

7 days ago

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

2 weeks ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

2 weeks ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

3 weeks ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 weeks ago