Nagita Slavina sekarang menjadi salah satu selebriti Indonesia dengan popularitas yang tinggi. Tak lagi main sinetron, tak meluncurkan album baru, atau juga tak memproduseri film layar lebar, dirinya tetap memiliki fans setia dan malah semakin banyak saja. Tak heran jika Nagita Slavina bisa saja disebut sebagai “seleb yang tetap dibela walau berbuat salah,” meski hingga sekarang juga belum ditemukan letak kesalahannya.

Mengapa kira-kira begitu, ya? Padahal, ia tak muncul di televisi setiap hari, lho, layaknya Ayu Ting Ting atau Nikita Mirzani. Berikut, Boombastis.com akan berikan penjelasannya kepada kalian semua. Simak ulasan berikut ini, ya!

Anti julid-julid club karena enggak pakai instagram

Pada era digital dan sedang menuju revolusi industri 4.0, masih ada saja selebriti Indonesia yang menolak menggunakan media sosial, Nagita Slavina salah satunya. Ketika ditanya, ia selalu menjawab “aku tuh bukan tipe orang yang suka foto-foto sendiri terus di-upload, enggak tahu caranya aku tuh.” Sehingga, meskipun nama instagram Raffi Ahmad adalah @raffinagita1717

Instagram Nagita Slavina diadmin oleh Raffi Ahmad [sumber gambar]
dan feeds instagramnya dari mereka berdua, netizen tahu bahwa Nagita Slavina bukanlah tipe selebriti yang julid. Terbukti, netizen tak pernah berkomentar a-z mengenai dirinya. Sekalipun ada, Nagita tak mengetahui hal tersebut atau lebih tepatnya tak peduli, karena komentarnya juga tak langsung sampai pada dirinya. Lebih sehat sebagai public figure bukan?

Cerminan “wanita kuat” dalam masalah rumah tangganya

Bukan hal baru lagi, jika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Tak sekali dua kali, netizen terus menerus menyerang Ayu jika tercyduk pergi dengan Raffi atau hanya sekedar mengunggah fotonya di akun instagram pribadinya. Selain netizen melihat kesabaran yang luar biasa dalam diri Gigi,

Nagita Slavina-Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting [sumber gambar]
dirinya pun pantas diberi predikat “wanita kuat” masa kini. Selain isu orang ketiga dalam rumah tangganya yang diberitakan televisi sampai akun gosip, Gigi pun tak jarang ditanyai secara langsung bagaimana pendapatnya soal Ayu Ting Ting. Kalian pikir hal tersebut tak membuat seseorang tertekan? Beruntung Gigi bisa memberikan jawaban yang profesional, tanpa menyenggol pihak tertentu.

Membawa Raffi Ahmad kembali ke jalan yang benar

Sudah dengar kan kalau Raffi Ahmad kini berhijrah? Lewat video yang diunggah kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi sempat mengundang teman-temannya, mulai dari Irwansyah hingga Baim Wong untuk datang kajian bersama di kediamannya. Ayu Dewi yang penasaran pun bertanya dalam video terbaru di kanal YouTube-nya.

“Itu si Raffi gimana ceritanya, sih, tiba-tiba berhijrah?” Nagita Slavina pun menceritakan pada suatu hari sang suami tiba-tiba mengajak dirinya salat Asar. “Tahu kan, dari pertama kenal, Raffi memang susah banget salatnya, kan?” tanya Gigi pada Ayu Dewi dan disambut anggukan. Mulai saat itu, Gigi menceritakan bahwa suaminya selalu salat 5 waktu dan tak jarang mengajak serta dirinya dan Rafathar beribadah bersama.

Murah hati dan suka membagikan sebagian miliknya

Boombastis.com pernah mengulas kebaikan Nagita Slavina pada bocah-bocah yang viral di instagram dalam artikel berjudul Beri ‘Hadiah’ pada Sosok Viral, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Rendah Hati. Caranya menjalani hidup sebagai manusia utuh adalah untuk berbagi pada sesama. Meski enggak selalu terjun langsung seperti Raline Shah atau Ariel Tatum,

Kekey diberi hadiah kamera oleh Nagita Slavina [sumber gambar]
setiap kali ada kesempatan untuk berbagi, Gigi selalu memanfaatkan momen sebaik mungkin. Selain itu, ia juga terkenal ramah kepada para fans. Ketika ada yang minta foto bareng, Gigi selalu mengiyakan. Sekarang ini, jarang, kan, selebriti yang mau diajak foto bareng, karena jadwal mereka juga padat jika harus meladeni fans satu per satu.

Berkali-kali tercyduk sedang ketiduran!

Di antara hal yang bikin seorang Nagita Slavina dimaafkan, tercyduk ketiduran tapi tetap cantik adalah yang paling bikin netizen maklum. Se-ngeselin apapun Gigi kalau sudah ketiduran pasti cantiknya maksimal dan termaafkan segala tingkah lakunya.

Nagita Slavina ketiduran [sumber gambar]
Frasa “cantik mah bebas” rupanya juga berlaku pada mama Rafathar ini. Mungkin Tuhan sedang dalam mood yang baik ketika menciptakan Gigi. Sobat misqueen dan tampang b aja enggak boleh iri, ya, moga-moga nanti dapat yang seperti Gigi.

BACA JUGA: Dandan Ala Jawa Hingga Korea, 6 Potret Ini Buktikan Kecantikan Nagita Slavina yang Alami

Itulah sebabnya, melakukan satu kesalahan Nagita Slavina auto termaafkan dengan 5 hal baik yang dimilikinya. Beruntung banget, sih, Raffi Ahmad dan Rafathar memiliki wanita seperti Nagita Slavina.