Film Dilan 1990 bisa dibilang menjadi sinema Indonesia paling sukses di tahun 2018. Tak hanya menjadikan Pidi Baiq selaku penulis novel dan sutradara film Dilan 1990 semakin terkenal, tetapi juga para aktornya. Sekarang, siapa sih yang enggak kenal Iqbaal Ramadhan? Semua wanita dari remaja hingga ibu-ibu ingin mengambil Iqbaal sebagai pacar sampai menantunya.

Popularitas Iqbaal pun masif di Indonesia. Hal tersebut pun otomatis berbanding lurus dengan kekayaannya. Meskipun begitu, fashion style Iqbaal bukan berarti berubah 180 derajat. Ia masih mau alias tak segan, lho, mengenakan kaos dengan harga di bawah Rp200 ribu. Enggak percaya? Simak ulasannya berikut ini.

Untuk manggung, cukup dengan kaos Rp175 ribuan

Fashion Iqbaal 1 [sumber gambar]
Jarang sekali Iqbaal memperlihatkan dirinya dalam balutan outfit resmi. Baru ketika ia menghadiri ajang International Film Festival and Awards Macau (IFFAM) kemarin, ia mengenakan setelan jas yang tampak mahal. Padahal, sehari-hari ia lebih nyaman dengan kaos. Seperti halnya ketika sedang manggung seperti foto di atas, pemeran karakter Dilan ini lebih nyaman dengan kaos keluaran H&M seharga Rp175 ribu.

Bobo cantik dengan kaos Rp112 ribuan

Fashion Iqbaal 2 [sumber gambar]
Jika lelaki lain lebih memilih kaos Rp100 ribu 3 di Tanah Abang, Iqbaal tetap memikirkan fashion-nya ketika bobo cantik. Meskipun hanya pose dengan mata terpejam, ia tetap tampil kece. Kaos putih dengan pinggiran hitam yang dikenakan Iqbaal merupakan brand keluaran Forever 21 dan dibanderol harga Rp112.983. Ada yang kepengin kembaran dengan Iqbaal?

Kolektor kaos-kaos resmi dari band luar negeri

Fashion Iqbaal 3 [sumber gambar]
Blink 182 merupakan band beraliran pop-punk asal Amerika Serikat yang memiliki banyak penggemar. Tak menyangka jika Iqbaal juga merupakan salah satunya. Mungkin dalam hal bermusik, Blink 182 merupakan sumber inspirasi bagi Iqbaal, hingga ia rela membeli kaos resmi keluaran band tersebut. Iqbaal hanya harus merogoh kocek sebesar Rp196.895 untuk mengenakan kaos Blink 182 ini.

Pakai kaos putih polos saja ganteng~

Fashion Iqbaal 4 [sumber gambar]
Semenjak media sosial mengambil alih perasaan para kids zaman now, tak jarang bio “suka cowok berkaos putih polos,” yang nongol di bio. Mungkin mereka belum pernah melihat Iqbaal berkaos putih, bisa-bisa pingsan dan fix bakal jadi fans-nya seumur hidup. Meskipun gayanya terkesan simple, ternyata kaos putih polos yang dikenakan Iqbaal merupakan barang keluaran brand Amerika Serikat, Urban Inc. Namun, kaos tersebut nyatanya hanya dibanderol Rp180 ribu, loh!

Tak hanya kaos Blink 182, official merchandise resmi Sonic Youth pun dimilikinya!

Fashion Iqbaal 5 [sumber gambar]
Bergabung dengan Coboy Junior, Iqbaal pasti memiliki cita-cita sebagai penyanyi sedari kecil. Makanya hingga sekarang, ia tetap melakukan profesinya sebagai musisi, meski penghasilan aktingnya lebih banyak. Tak heran jika ia memiliki banyak koleksi kaos dari band-band legend dari Amerika Serikat. Juga enggak jauh beda dari kaos milik band Blink 182, official merchandise dari Sonic Youth ini dibanderol harga Rp193.460.

BACA JUGA: 4 ‘Kenakalan’ Iqbaal Ramadhan, Bukti Bahwa Dirinya Hanya Manusia Biasa yang Tak Sempurna

Meski style-nya hanya sebatas celana jeans, kaos, sepatu kets, dan topi, secara tak langsung 4 hal tersebut sudah menjadi fashion statement dari Iqbaal Ramadhan. Terkesan simple, rupanya harga outfit yang dimilikinya juga tak semewah yang dibayangkan banyak orang. Wah, banyak nabung nih Iqbaal dari penghasilan aktingnya di film Dilan 1990. Buat modal nikah, nih? Memang sudah ada calonnya?