in

Foto ‘Nakal’ Iqbaal di Acara WTF Tersebar, Netizen Kecewa, Fans Marah Besar

Iqbaal di WTF 2018 [sumber gambar]

Kepopuleran Iqbaal Dhiafakri Ramadhan semenjak film Dilan 1990 masih terus merebak. Hal tersebut dikarenakan perjalanan hidupnya yang lurus dan enggak neko-neko. Lulus dari kampus Amerika Serikat, menjadi aktor pendatang baru yang langsung hits, bisa nyanyi dan jago ngedance, ditambah rajin ibadah pula, siapa yang enggak pengin punya laki begini coba?

Tak hanya anak-anak dan ABG saja yang ngefans berat dengannya, kalangan ibu-ibu juga banyak, loh. Namun, tampaknya fans berat dan netizen yang menyukai Iqbaal diam-diam agak kecewa, deh, baru-baru ini. Sebab, foto-foto “nakal” Iqbaal di festival musik We The Fest (WTF) 2018 tersebar di media sosial.

Iqbaal di WTF 2018 [sumber gambar]
Iqbaal yang menjadi pengisi acara di WTF otomatis menghadiri festival tersebut secara penuh. Tak hanya fans yang bisa bertatap muka dengannya, ia dan kawan-kawannya pun have fun go mad di WTF. Saking senangnya, mungkin Iqbaal lupa bahwa dirinya public figure di negara yang memiliki netizen dengan level nyinyir yang tinggi. Ketika foto dirinya dengan banyak rekan wanitanya yang berpakaian super seksi tersebar, netizen pun kecewa dengan Iqbaal.

Iqbaal di WTF 2018 (2) [sumber gambar]
Ada yang bilang Iqbaal terlalu membawa hawa-hawa Amerika ketika pulang ke Indonesia lah, ada pula yang mengatakan pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu sudah berubah. Di sisi lain, fans tentu saja cemburu tapi demi menjaga nama baik sang idola, mereka malah ngamuk pada netizen yang nyinyir. Seperti halnya pemilik akun instagram bernama @anandaaprls berkomentar “Iqbaal jg manusia biasa cuy.. nmny manusia kagak ada yg sempurna. Ambil positifny, yg negative buang jauh2. Baca captionny dgn bnr, biar gag asal comment yg kagak jls.” @ysnt.adn24 juga menambahkan “biarkan saja mereka ngejudge kmu, yg penting aku ttp mendukung Iqbaal.”

Iqbaal & the girls [sumber gambar]
Sebelumnya, Iqbaal juga pernah tercyduk gara-gara foto mesra dengan teman bulenya tersebar di media sosial. Kini, ketika ia sudah berani cium pipi teman wanitanya dan diunggah ke akun instagramnya sendiri, netizen semakin ngejudge bahwa tabiat Iqbaal memang seperti itu. Ya, enggak apa-apa, lah. Namanya juga ABG, masih suka mencoba tantangan dan hal baru. Kalian juga pernah ada dalam posisi Iqbaal, kan?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tweet Bu Susi Viral, 10 Netizen Ini Menyulapnya Jadi Bahan Candaan yang Super Kocak

Dulu Jadi Pahlawan Negara, Kisah Hidup Soeharto Atlet Nasional Ini Menyayat Hati