Categories: Tips

Illaria, Perempuan Italia yang Rela Menabung 2 Tahun Demi Temui dan Menikah dengan Pria Jawa Tengah

Saat ini kita sudah sering sekali mendapati pernikahan berbeda negara di Indonesia. Yang mana ternyata ada banyak sekali bule atau orang dari negara lain tertarik dengan warga Indonesia dan kemudian memutuskan menikah. Kalau dulu banyak yang berkata bahwa para bule sangat menyukai wanita Indonesia karena ke-eksotisannya, saat ini ternyata pria Indonesia juga tidak kalah menarik di mata wanita-wanita negara lain.

Salah satunya adalah cerita cinta Illaria dan Dzulfikar yang ternyata sudah berjalan selama beberapa tahun antara Italia dan Indonesia. Tentu semuanya bertanya-tanya bagaimana bisa kedua sejoli ini bertemu dan apa yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Illaria dan Dzulfikar berkenalan di facebook

Memang benar ya kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja, entah di jalan saat kita lagi nunggu gojek, di ruang-ruang kelas, sampai di media sosial. Jodoh dari media sosial? Mungkin hal ini terdengar nggak banget ya untuk sebagian orang, tapi pasangan beda negara ini membuktikan bahwa cara tersebut cukup ampuh.

Logo facebook [image source]
Illaria dan Dzulikar adalah dua sejoli berbeda negara yang pertama kali mulai saling mengenal melalui media sosial facebook. Perempuan Italia dan lelaki Indonesia ini mengakui bahwa mereka cukup intens berkomunikasi sejak perkenalan awal. Dan semakin lama mencoba untuk saling mengenal, entah mengapa mereka merasa cocok. Mungkin hal ini terdengar sedikit tidak masuk akal saat ada dua orang menjalin kasih hanya melalui layar ponsel apalagi mereka memiliki latar belakang berbeda, namun inilah yang memang terjadi.

Illaria menabung 2 tahun demi temui Dzulfikar

Bayangkan saja setiap hari dalam waktu yang lama, kedua sejoli ini hanya saling menatap melalui ponsel, berkirim pesan singkat, tanpa pernah tahu bahwa sosok nan jauh di sana benar-benar tulus dengan mereka atau tidak. Satu hal yang mereka pegang teguh adalah rasa percaya satu sama lain. Itulah yang kemudian membuat Illaria berkeinginan untuk langsung menemui sang pujaan hatinya di Indonesia.

Ilustrasi pekerja restoran [image source]
Pada minggu ketiga April ini perempuan Italia itu sampai di kediaman Dzulfikar di daerah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Perempuan berambut ikal itu bercerita bahwa butuh waktu selama dua tahun untuknya bisa mengumpulkan uang demi cintanya. Dia bekerja di sebuah restoran di negaranya demi bisa mendapat uang itu. Sampai akhirnya perjuangan setiap harinya di restoran berbuah manis ketika bisa secara langsung hadir di rumah Dzulfikar dan bertemu untuk pertama kali.

Bahagianya, pihak keluarga sudah sama-sama setuju

Tentu merupakan perjuangan tersendiri bagi seorang Illaria untuk akhirnya bisa menginjakkan kaki di tempat yang sama sekali asing dan hanya berbekal rasa percaya. Coba bayangkan kalau saja pria yang dia perjuangkan ternyata selama ini menipunya? Pasti dia akan menyesal bukan main. Tapi nasib baik memang menyertai gadis ini karena pria pujaannya ini merupakan sosok yang selama ini dia cari.

Di rumah Dzulfikar [image source]
Sebelum bertolak ke Indonesia, perempuan ini tentu saja sudah terlebih dahulu meminta restu sang orang tua. Dia telah menceritakan seperti apa sosok Dzulfikar dan tentang rasa cocok yang dirasakannya dari pria tersebut. Pucuk dicinta ulam pun tiba, orang tua Illaria mendukung keputusan anaknya dan setuju untuk melangsungkan pernikahan untuk keduanya. Bila orang tua gadis ini setuju dan mengijinkan anaknya jauh-jauh datang ke Indonesia demi pujaan hatinya, berarti bisa kita kira-kira betapa hebatnya sosok Dzulfikar yang mampu merebut hatinya selama ini.

Kehadiran Illaria di daerah ini sampai mendatangkan pihak kepolisian

Kedatangan Illaria tak hanya membuat Dzulfikar sumringah, masyarakat di sekitar tempat tinggalnya pun kemudian langsung memberikan informasi tentang kedatangan sang gadis pada pihak kepolisian. Itulah mengapa kemudian wakapolsek Batang bersama beberapa anggotanya mengunjungi rumah tersebut memantau dan melakukan pengecekan terkait aktivitas warga asing tersebut.

Pertemuan [image source]
Setelah melakukan koordinasi dengan pihak desa dan langsung mendatangi rumah Dzulfikar, akhirnya pihak yang berwajib memahami maksud kedatangan Illaria untuk menikah. Oleh karena itu kemudian mereka akan melakukan pendataan lanjutan tekait keiimigrasian Illaria.

BACA JUGA: Wanita di 5 Negara ini Kepincut dengan Pria Indonesia

Selama beberapa hari di Batang, ternyata Illaria sudah mencoba makan pepaya dan juga tempe asli Indonesia. Fakta lain adalah Illaria dan Dzulfikar selama ini berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa inggris. Karena Illaria juga fasih berbahasa Inggris serta Prancis, dan Dzulfitar ternyata juga belajar Bahasa Inggris secara otodidak. Hmmm kalau memang jodoh memang nggak ke mana ya. Dari facebook aja seorang perempuan cantik Italia bisa sampai di tanah Batang demi sang kekasih. Pasti pada mupeng kan?

Share
Published by
Faradina

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

6 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago