Wanita di 5 Negara ini Kepincut dengan Pria Indonesia

oleh Faradina
21:00 PM on Feb 3, 2017

Pernikahan antar negara saat ini sedang ramai diperbincangkan khususnya oleh masyarakat Indonesia. Apalagi setelah berita tentang pria Minang bernama Bayu Kumbara yang berhasil menyunting sang pujaan hati, bule cantik asal Inggris, yang sontak membuat masyarakat semakin heboh. Tidak bermaksud menyepelekan gadis pribumi, tapi tak dipungkiri kalau wanita-wanita luar sana memang mempesona.

Berkaca kepada fenomena Bayu Kumbara, banyak orang jadi bertanya-tanya, kira-kira apa alasan wanita-wanita negara asing itu sampai jatuh hati dengan pria-pria Indonesia. Padahal laki-laki di sini ya begitu itu. Fisik tidak seberapa kaya pun tak semuanya. Tapi, seolah menghempaskan kekurangan, para wanita bule tetap memilih menambatkan hatinya kepada pria-pria Indonesia. Diketahui, sikap, budaya, pandangan, adalah sedikit dari banyak alasan kenapa dara-dara bule jatuh cinta kepada pria Indonesia.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Kalau soal wilayah, tentu tidak semua wanita dari seluruh negara di dunia suka dengan pria Indonesia. Tapi, beberapa memang berkebalikan. Lalu, perempuan dari negara mana saja yang sangat berminat dengan pria Indonesia? Simak ulasannya berikut.

Wanita Jepang Ternyata Kepincut Pria Indonesia

Seluruh dunia mungkin sudah paham bahwa warga Jepang memiliki standard kerja yang sangat tinggi, dan mereka digolongkan sebagai pekerja keras. Bagaimana tidak, di hari libur pun tak jarang para pekerja di Jepang (khususnya pria) memilih lembur untuk mengumpulkan uang bagi keluarga. Tugas pria dan wanita dalam keluarga Jepang pun sudah dibagi, pria tugasnya bekerja dan wanita tugasnya menyiapkan keperluan pria, menjaga anak, dan merawat rumah.

Wanita Jepang suka pria Indonesia [Image Source]
Hal itulah yang kemudian membuat wanita Jepang berpikir ulang untuk mencari pasangan sesama Jepang dan lebih memilih pria Indonesia. Mengapa? Banyaknya warga Indonesia yang tinggal di sana membuat wanita Jepang mengetahui fakta betapa gentle-nya pria Indonesia. Di mata wanita Jepang, pria Indonesia sangat sayang pada keluarga, mereka tak ragu untuk membantu pekerjaan istri seperi mencuci piring, mengasuh anak, bahkan memasak. Itulah yang kemudian membuat pria Indonesia diidolakan di sana.

Wanita Inggris yang Mengagumi Pria Indonesia

Lain Jepang, lain pula Inggris. Kita semua pasti setuju bahwa Inggris merupakan salah satu negara maju di dunia. Ternyata warga negara maju ini masih memiliki pikiran tentang adanya perbedaan kelas. Siapa yang lebih keren, yang lebih kaya, yang lebih populer, merupakan hal yang sangat diperhitungkan di sana.

Bayu Kumbara dan istri cantiknya [image source]
Itulah yang membuat pria Inggris selalu mementingkan hal tersebut dan membuat mereka menjadi sosok yang sombong, pencemburu, dan semacamnya. Tentu hal itu tidak ditemukan wanita Inggris di pria Indonesia. Menurut wanita Inggris, pria Indonesia adalah sosok yang ramah, rendah hati, dan yang paling penting apa adanya. Itulah yang kemudian membuat mereka nyaman. Hal itu terlihat pada sosok Bayu Kumbara yang dapat berhasil menggaet hati Jennifer Brocklehurst.

Pria Indonesia Digandrungi Wanita Jerman

17 Januari lalu lagi-lagi netizen dibuat kaget dan bahagia atas pernikahan antara Sumardin (pria asal Kecamatan Masamba) dengan Ermina Fransisca (wanita asal Wurzburg, Jerman). Pernikahan ini pastinya juga membuat kita bertanya-tanya seperti apakah pria Indonesia di mata wanita Jerman.

Sumardin dan istri Jermannya [image source]
Ternyata pria Indonesia dikenal sebagai sosok yang ‘berani memulai’. Maksudnya di sini adalah pria kita berani untuk mendekati wanita pujaannya, menyatakan perasaannya, dan membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius. Keberanian itulah yang membuat wanita Jerman luluh hatinya karena di lingkungan mereka, pria tidak cukup berani untuk terlebih dahulu menghampiri wanitanya.

Wanita Turki pun Naksir Pria Indonesia

Kemudian bagaimana dengan tanggapan wanita Turki terhadap Pria Indonesia? Meskipun sama-sama merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama islam, wanita Turki menganggap orang-orang Indonesia lebih religius. Hal tersebut karena menurut mereka banyak sekali pemuda Indonesia menunaikan ibadah haji, padahal di Turki hanya orang tua saja yang memutuskan naik haji.

Wanita Turki [Image Source]
Pria Indonesia juga dikenal sebagai sosok yang sopan ketika mereka tidak sengaja bertemu baik saat menunaikan ibadah haji maupun saat pelajar Indonesia melanjutkan pendidikan di Turki. Selain itu pria Indonesia juga terkenal hormat, ramah, suka membantu, dan juga pastinya sangat sayang keluarga.

Pria Indonesia Idaman Wanita Belanda

Wanita Belanda menilai pria Indonesia lebih dalam. Menurut mereka pria Indonesia merupakan tipe idaman wanita di mana pun karena sosoknya yang romantis. Tidak seperti pria-pria Belanda yang menyukai hal-hal praktis, pria Indonesia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan wanitanya.

Wanita Belanda [Image Source]
Misalnya saja dalam masalah sepele seperti menyiapkan kado ulang tahun sang kekasih. Pria Indonesia pasti akan menyiapkan kado lengkap dengan kejutannya dari jauh-jauh hari. Mulai dari benda yang akan diberikan, bagaimana membungkusnya, seperti apa cara memberikannya, dan hal-hal kecil lainnya yang membuat wanita merasa diperhatikan.

Ulasan ini harusnya jadi penyemangat bagi mereka yang single. Bagaimana tidak, ternyata opsi memilih pasangan tak hanya datang dari wanita pribumi tapi juga perempuan-perempuan luar negeri. Tak perlu minder untuk menggaet mereka karena seorang Bayu Kumbara atau Sumardin berhasil menikahi wanita bule dengan berbekal kesederhanaan yang mereka punya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA