Salah satu kanal YouTube artis yang menarik untuk di-subscribe adalah milik Boy William. Ia memiliki sebuah program andalan yang selalu dinanti-nanti oleh netizen, yaitu #NebengBoy. Berkonsep seperti Carpool Karaoke milik James Corden, Boy William mengajak bintang tamunya berkeliling Jakarta sambil menceritakan curhatannya sembari menyanyi.

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com telah mengulas public figure jempolan yang pernah menjadi bintang tamu dalam program #NebengBoy. Mulai dari Presiden Jokowi hingga Najwa Shihab. Kini, Boombastis.com akan mengulas para bintang tamu wanita yang menyumbang jutaan views dalam kanal YouTube Boy William. Siapa saja mereka?

Ayu Ting Ting, curhat dan menangis hingga dapat 4,1 juta views

Bukan hal baru lagi jika kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting di dunia hiburan menjadi sorotan. Mulai dari awal karier hingga ketika keduanya membintangi film yang sama sebagai pemeran utama. Ayu Ting Ting yang selalu dicap sebagai orang ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diserang fans Boy William karena dianggap menganggu kekasihnya.

Boy yang pengertian pun bertanya kenapa Ayu Ting Ting bisa mendapatkan itu semua. Biasa ceria dan bicara ceplas-ceplos, Ayu Ting Ting pun mencurahkan semua kekhawatirannya selama berkarier di dunia hiburan. “Mereka mau ngehujat gue kapan saja, enggak masalah, gue terima, tapi kalau udah sumpahin anak gue mati, gue udah enggak bisa,” ungkap Ayu sambil mengusap air mata.

Cinta Laura, malah CLBK di mobil Boy William?

Salah satu wanita yang pernah didekati Boy William adalah Cinta Laura, meski itu belasan tahun lalu. Setelah fokus berkarier di Amerika Serikat, Cinta Laura pun mengikuti gaya dan budayanya, hingga akhirnya ia berkesempatan untuk pulang ke Indonesia dan bertemu Boy William dalam #NebengBoy.

Cinta sempat mengungkapkan tipe cowok yang ia sukai, dirinya menyebut kecerdasan lebih penting dari fisik. Percakapan yang dilakukan dalam bahasa Inggris ini mengungkap bagaimana Cinta Laura menghargai sebuah hubungan yang dijalaninya. Tak lupa, ia menyapa Karen Vendella, pacar Boy William, di sebuah sudut kamera.

Maudy Ayunda, obrolan paling inspiratif menurut subscribers Boy William

Berbeda dari bintang tamu sebelumnya, dalam episode bersama Maudy Ayunda, Boy William tak lagi duduk di kursi pengemudi. Maudy Ayunda lah yang mengambil alih mobil Boy William. Bukan rahasia lagi jika Maudy menjadi salah satu seleb yang menuai pujian karena tak melupakan pendidikan.

Lewat obrolan bersama Boy dalam #NebengBoy, Maudy Ayunda menceritakan mimpi terbesarnya dan merasa artis-artis yang tak menempuh pendidikan lanjutan bisa mendapat pendidikan informal dari kerjanya sehari-hari.

Sheryl Sheinafia, kelemahan Boy William terbongkar

Selain Cinta Laura, Sheryl Sheinafia juga salah satu selebriti yang pernah didekati Boy William. Apalagi, keduanya pernah bekerja sama dalam satu program di sebuah stasiun televisi. Menjadi bitang tamu #NebengBoy otomatis membuat Sheryl—yang kini telah fokus dalam bermusik, mengingat kembali masa-masa awal kariernya.

Boy William mengaku bahwa telinga kanannya tuli dan akhirnya terbongkar gara-gara Sheryl bercerita. Keduanya pun ternyata sempat terlibat cinta lokasi hingga Sheryl menuliskan lagu untuk Boy yang berjudul Sebatas Teman. Namun, terlepas dari itu, Boy dan Sheryl merupakan dua sosok yang saling mendukung karier satu sama lain dan berusaha mewujudkan mimpi masing-masing.

BACA JUGA: Ulang Tahun di Hari yang Sama, Begini Beda Perayaan Prabowo Subianto dan Boy William

Sebenarnya bukan hanya 4 wanita ini saja yang membuat program #NebengBoy dalam kanal YouTube Boy William mendulang banyak views. Ada pula Luna Maya, yang sempat curhat hingga ditonton sebanyak 4 juta kali, juga Gisella Anastasia mengenai perceraiannya waktu itu. Namun, apakah obrolan mereka benar-benar menginspirasi atau hanya sekedar ngobrol cantik? Sahabat Boombastis harus nonton sendiri!