Hari ini, 17 Oktober merupakan momen spesial bagi Prabowo Subianto dan Boy William. Sebab, keduanya sama-sama merayakan ulang tahunnya. Memiliki zodiak yang sama, yaitu Libra, Prabowo Subianto dan Boy William memiliki caranya masing-masing untuk mensyukuri nikmat Tuhan atas tambahan usia yang diberikan pada mereka.

Melalui ulasan kali ini, Boombastis.com akan membandingkan perayaan ulang tahun Prabowo Subianto yang notabene adalah seorang politikus, dan Boy William, selebriti yang juga merupakan seorang YouTuber. Kira-kira bagaimana cara mereka melewatkan hari ulang tahunnya, ya? Bakal ketemuan juga enggak, ya, berdua? Simak ulasannya berikut ini.

Prabowo di Surakarta [sumber gambar]
Prabowo Subianto menginjak usia ke-67 tahun ini. Sudah bukan usia muda, tetapi dirinya masih enerjik hingga kini. Output militer mungkin berbeda, ya, hingga kini tenaganya masih terjaga dengan baik dan bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mencalonkan diri sebagai Presiden bersama Sandiaga Uno misalnya. Meskipun sudah terdaftar menjadi Calon Presiden, Prabowo tidak melakukan perayaan besar-besaran untuk ulang tahunnya yang ke-67. Dikutip dari kumparan.com, Sugiono selaku Direktur Sosialisasi dan Kampanye Prabowo-Sandi menyatakan bahwa Prabowo tidak akan mengadakan open house di hari ulang tahunnya yang ke-67 ini.

Prabowo Subianto ulang tahun [sumber gambar]
“Beliau akan melakukan tradisi keluarga. Yaitu, pemberian santunan kepada yatim piatu dan dikarenakan kondisi negara kita akhir-akhir ini sedang tertimpa bencana alam, beliau juga sedang fokus untuk mengumpulkan bantuan ke daerah bencana,” ungkap Sugiono, dikutip dari kumparan.com. Meski keluarga besar Prabowo bisa disebut multikultural, mulai dari Tionghoa, Bugis, muslim, dan kristiani, segala kebaikan menjadi prinsip yang dipegang teguh oleh ayah dari desainer, Didit Hediprasetyo ini. Dilansir dari akun instagram pribadi Prabowo Subianto (@prabowo), dirinya tengah berkunjung ke Surakarta dan bertemu dengan keluarga Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara IX. Namun, hingga sekarang Prabowo belum terjun langsung menjenguk korban di Palu dan Donggala.

Boy William ulang tahun dan Karen Vendela [sumber gambar]
Di sisi lain, “kembaran” Prabowo, Boy William sedang asyik camping bersama orang-orang tersayang di Yogyakarta. Hal ini pun diketahui dari akun instagram pribadi Boy (@boywilliam17). Dari semalam, ia mengunggah momennya bersama kolega sekaligus sang kekasih, Karen Vendela, yang tengah asyik camping tipis-tipis dengan api unggun yang membara. Dari akun instagram pribadi Karen Vendela (@karbearv) sendiri, ia mengunggah momen tengah berlibur di salah satu resort di Yogyakarta. Sama seperti Prabowo Subianto, Boy William enggak mengadakan open house untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-27. Surprise party ala anak-anak ABG pun tak terlihat di platform media sosial manapun—yang berarti, Boy William ingin ulang tahunnya kali ini terasa lebih privat bersama orang-orang terkasih saja.

Instagram Story Boy William [sumber gambar]
Selama ini, Boy William makin dikenal dengan konten YouTube-nya yang bisa dibilang segar untuk pengguna platform tersebut di Indonesia. Melalui program #NebengBoy, calon menantu pemilik Sun Motor Group ini berani ambil resiko untuk mengangkat konten yang sedang hangat dan kontroversial. Seperti bagaimana ia mengajak Reza “Arap” Oktovian berdialog setelah menutup kanal YouTube-nya, serta bagaimana ia berhasil mengajak Najwa Shihab untuk ngobrol santai di sana. Boy William kan juga manusia, geng, butuh istirahat juga. Akhirnya, di momen ulang tahunnya kali ini, ia memilih rehat dari pekerjaannya sebentar dan escape bersama orang-orang terkasih.

Begitu nampaknya perayaan ulang tahun Prabowo Subianto dan Boy William hari ini. Bisa dibilang salah satu orang “besar” di Indonesia, tampaknya momen ulang tahun mereka dihabiskan dengan hal-hal yang simple dan berkesan bagi hidupnya kelak. Sekali lagi, selamat ulang tahun Prabowo dan Boy! Sahabat Boombastis adakah yang juga berulang tahun hari ini? Bagikan, dong, momen ulang tahun kamu di kolom komentar~