in

Perbedaan Sikap 4 Artis yang Tengah Hamil, Ada yang Sembunyi-sembunyi Hingga Keceplosan

Berita kehamilan artis adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu netizen. Di awal tahun 2019 ini, juga sudah ada beberapa selebriti yang tengah menanti kehadiran atau juga telah menggendong si kecil. Berbeda dengan 4 selebriti di bawah ini, mereka dikabarkan tengah mengandung di waktu yang bersamaan.

Sikap keempatnya pun berbeda-beda mengenai kehamilannya. Ada yang memberikan pengumuman, ada pula yang “diem-diem bae” sampai rekannya yang kecepolosan. Penasaran siapa saja mereka? Yang pasti, enggak ada Lucinta Luna, kok!

Sandra Dewi, dibuka oleh Wulan Guritno dalam sebuah postingan instagram

Melihat beberapa waktu lalu Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, membelikan jet pribadi untuk sang buah hati, Raphael Moeis, membuat netizen pengin sekali seumur hidup merasakan jadi anak sultan. Namun rupanya, keberlangsungan titel anak sultan yang dimiliki Raphael Moeis tak akan berlangsung lama.

Sandra Dewi hamil anak kedua 5 bulan [sumber gambar]
Hal tersebut dikarenakana, Sandra Dewi disebut-sebut tengah hamil 5 bulan. Tak tampak membesar perutnya dan tetap singset, netizen pun tak percaya. Namun, Wulan Guritno mengungkapkan kehamilan Sandra Dewi dalam akun instagramnya. Ia memberikan caption Sandra Dewi hamil 5 bulan di bawah fotonya dengan the real Princess.

Ayu Dewi, memberikan pernyataan di DahSyatnya Awards 2019

Bukan hanya Luna Maya yang bikin heboh DahSyatnya Awards 2019, Ayu Dewi pun enggak kalah. Jika Luna Maya memberikan pengumuman akan menjomblo satu tahun sebelum akhirnya memulai hubungan baru, Ayu Dewi membeberkan mengenai kehamilan anak ketiganya. Ayu alias Buawa yang selalu tampil enerjik menjadi lebih anggun kala itu.

Ayu Dewi umumkan kehamilan [sumber gambar]
Kini setelah mengungkapkan kehamilan anak ketiganya pada publik, Ayu Dewi pun terlihat lebih classy—dalam keseharian maupun postingan instagramnya. Tak sedikit pula rekan-rekan selebritinya yang mengucapkan selamat. Semoga sehat-sehat, ya, Buawa! Bentar lagi ganti jadi Buati, nih—buibu anak tiga~

Lolita Agustine, posting foto USG dan test pack

Presenter Lolita Agustine juga tak kalah dari Ayu Dewi ketika memberitahukan mengenai kehamilannya. Terlebih lagi, ia baru mengalami kehamilan untuk pertama kali. Rasa senangnya pun dibagikan kepada para followers dan rekan-rekannya di instagram.

Lolita Agustine umumkan kehamilan [sumber gambar]
Lolita tampak mengunggah foto dirinya dan suami, disertai dengan strip foto USG dan di slide kedua ada sebuah test pack yang ia pegang dan bertuliskan YES. Postingan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari para selebriti dan influencer papan atas Indonesia, mulai dari Ayu Dewi, Ashraf Sinclair, Ayla Dimitri, hingga Chef Arnold.

Chelsea Olivia, panik karena kakaknya tampak keceplosan

Instagram story @oliviaoliv88, alias Christina Olivia Wijaya, kakak dari Chelsea Olivia baru-baru ini diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Hanya gara-gara ia mengungkapkan tengah menemani bumil yang sedang ngidam, dan merujuk pada sang adik, Chelsea Olivia. Terlebih lagi, Chelsea tampak panik ketika kakaknya menyebut bumil dan mengarahkan kamera ke arahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=IkkmHfx32Jg

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie, netizen ikut senang mendengar kabar kehamilan ini. Apalagi, sebelumnya Chelsea pernah ditanya soal “adik Nastusha” oleh Raffi Ahmad yang kemudian diunggah dalam sebuah vlog di kanal YouTube-nya.

BACA JUGA: Sedang Hamil, 5 Artis Ini Sempat Ngidam Aneh-Aneh! Ada yang Pengin Selfie dengan Jokowi

Dengan banyaknya mata-mata dan netizen julid, mungkin selebriti tanah air kini ogah bilang-bilang soal kehamilan mereka. Jika nanti sudah mepet-mepet persalinan, biarlah semua orang tahu. Susah juga, ya, jadi public figure di negara berflower kalau kelakuan netizennya terkadang bikin geleng-geleng kepala. Sahabat Boombastis sebagai netizen setuju, enggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bakal Menghilang, Inilah 4 Hal yang Dirindukan dari Aplikasi Chatting Legendaris BBM

Diam-diam Punya Destinasi Menakjubkan, Inilah 4 Tempat Wisata Epic di Balik Bom Sri Lanka