Categories: Tips

Heboh! Akun Twitter Lion Air Bilang: “Mending Delay atau Nggak Pernah Sampai?”

Dunia penerbangan di Indonesia memang bisa dibilang masih sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, selain masih sering terjadi kecelakaan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan (bagasi hilang, connecting flight yang kacau dan masih banyak lagi) delay juga jadi problem utama. Keterlambatan jadwal terbang pesawat di Indonesia yang paling parah dan sangat sering terjadi memang rekornya dipegang oleh maskapai Lion Air.

Baca Juga :4 Awan Yang Paling Ditakuti Oleh Pilot Saat Menerbangkan Pesawat

Beberapa hari ini, Lion Air kembali mendapat sorotan karena hampir semua jadwal penerbangannya mengalami delay alias terlambat. Banyak yang berpikir bahwa memang karena harganya murah jadi pesawatnya terbatas dan tidak hanya digunakan untuk jurusan tertentu saja namun bergantian antar jurusan. Nah untuk ‘membela diri’, akun Twitter Lion Air yaitu @officiallionair malah ngetweet yang sangat menyinggung hati pengguna sarana transportasi udara. Apa isi tweet tadi?

1. Tweet Kontroversial

Netizen langsung heboh saat akun @officiallion air pada hari Kamis (26/2) jam 18:51 ngetweet: Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai selamat malam. Salam #LIONAIR . Mungkin maksudnya adalah membela diri, namun langkah ini super fatal.

Tweet Lion Air

Lion Air sama saja menyindir maskapai lain yang pesawatnya mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh Air Asia beberapa waktu lalu. Tweet ini langsung mendapat komentar pedas dan juga banyak orang mempertanyakan kredibilitas maskapai ini.

Selanjutnya :2. Respon Pengguna Twitter Sungguh Heboh Luar Bias

2. Respon Pengguna Twitter Sungguh Heboh Luar Biasa

Tidak lama setelah tweet ini diposting, para pemilik akun Twitter yang mengikuti timeline @officiallionair langsung memberikan responsenya. Mereka mengutuk dan juga marah atas ucapan yang sungguh tidak pantas ini.

Respon Pengguna Twitter

Pemilik akun @firrywahid membalasnya dengan kata-kata seperti ini: Lebih milih ga naik Lion sih “@OfficialLionAir: Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai …

Sedangkan akun Agussari sepertinya heran luar biasa kenapa bisa akun resmi seperti ini melontarkan pertanyaan yang aneh: Pertanyaan paling aneh dari sebuah maskapai penerbangan “@OfficialLionAir: Kena delay atau ngga pernah sampai ” #BoikotLionAir

Netizen Heboh

Masih banyak lagi respon dari pengguna Twitter yang benar-benar heran dengan tweet heboh ini.

Selanjutnya : 3. Lion Air, Maskapai Juara Delay

3. Lion Air, Maskapai Juara Delay

Warga Indonesia memang pecinta segala hal yang murah, termasuk tiket pesawat murah. Tidak heran jika Lion Air bertahan begitu lama walau servicenya dinilai buruk dan sering sekali delay. Harga tiketnya yang murah dan melayani ke banyak tujuan memang jadi daya tarik utama.

lion air

Ada beberapa Low Cost Carrier alias maskapai yang menjual tiket pesawat murah di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Citilink, Air Asia dan Lion Air. Namun selama ini, yang paling banyak mendapatkan komplain memang maskapai berlogo singa merah ini. Bisa dibilang Lion Air adalah juaranya delay se Indonesia raya.

Nah bagaimana menurut Anda, apakah pantas sebuah akun Twitter maskapai penerbangan ngetweet seperti itu? Kasih tahu kami mengenai pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini ya!

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago