Categories: Trending

4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna

Dalam dunia yang serba digital seperti saat ini, kamu bisa terlihat jauh lebih sempurna dan menarik melalui foto. Yap, banyak sekali aplikasi edit foto yang dibenamkan di berbagat gadget untuk membuat seseorang lebih maksimal dan menawan. Hanya saja, cara seperti ini kerap kali dianggap sebagai penipuan karena kenyataannya tidak seindah yang ada di foto.

Salah satu industri entertainment yang dianggap memiliki selebritis bertubuh sempurna adalah Korea Selatan. Tak terhitung idol K-Pop yang populer karena tubuh menawan mereka. Hanya saja kerap kali semua itu dianggap rekayasa foto. Namun kamu tak perlu kecil hati, karena banyak idol-idol cewek K-Pop yang memang dianggap memiliki tubuh asli sempurna. Dilansir Ningin, ini dia mereka.

Pertama Hyorin Sistar

1. Hyorin Sistar

Hyorin mendapatkan julukan Beyonce-nya K-Pop. Lepas dari kemampuan teknik vokalnya yang luar biasa, leader grup Sistar ini memamg memiliki pesona tubuh yang sangat istimewa. Hyorin dianggap sebagai idol paling sintal di Hallyu karena aset tubuh wanitanya yang menonjol dan seksi.

Untuk melengkapi sosok eksotisnya, Hyorin bahkan memilih melakukan tanning sehingga membuatnya lebih coklat, tidak seperti gadis-gadis Korea lain yang tergila-gila dengan kulit putih. Dia benar-benar seksi baik secara tubuh maupun suara.

Selanjutnya 2. Nana After School

2. Nana After School

Salah satu vokalis utama After School ini sepertinya bakal membuat banyak wanita iri dengan tubuhnya. Ya, Nana memang memiliki latar belakang model dan kamu akan tahu apa alasannya saat melihat tubuh Nana. Dengan tubuh yang langsing, Nana sangatlah tinggi serta memiliki kaki yang jenjang ramping.

Bahkan beberapa foto Nana saat menjalani sesi pemotretan majalah dan syuting iklan sempat membuat banyak orang terpesona. Dalam foto itu, Nana memakai potongan baju pendek sehingga memamerkan sepasang kaki jenjangnya yang tampak sempurna. Foto itu bukanlah sebuah rekayasa sehingga membuktikan jika Nana memang beruntung memiliki tubuh idaman para wanita itu.

Selanjutnya 3. UEE After School

3. UEE After School

Sama seperti Nana, rekannya di After School yakni UEE juga dianggap sebagai salah satu wanita K-Pop dengan tubuh paling sempurna. UEE tidak seperti Nana yang sudah terlahir ramping. Karena UEE sempat mengalami masalah berat badan saat remaja. Dengan tekad yang kuat, UEE melakukan diet sekaligus olahraga teratur sehingga memiliki tubuh yang begitu berisi.

Paha UEE bahkan sempat dijuluki ‘paha yang manis’ karena bentuknya yang tidak terlalu ramping tetapi begitu sehat, kencang dan berisi. Pipinya yang chubby membuat sosok UEE tampak imut dengan tubuh yang tinggi dan juga ramping. UEE membuktikan bahwa setiap wanita mampu terlihat sempurna dengan usaha dan kerja keras.

Selanjutnya 4. YoonA Girls Generation

4. YoonA Girls Generation

Dalam grup Girls Generation, YoonA adalah salah satu sosok yang paling populer. Kecantikannya yang natural begitu didamba banyak wanita Korea sehingga rela melakukan operasi plastik. YoonA memang sudah cantik semenjak lahir, tetapi semakin dewasa dia makin menawan termasuk karunia tubuh yang ramping.

YoonA adalah salah satu member Girls Generation dengan tubuh yang tinggi serta paling sempurna. Kakinya yang panjang dan jenjang itu bahkan selalu diperlihatkan ketika tampil di atas panggung. Tak heran jika banyak pria yang bisa menjadi kekasih YoonA. Hanya saja mereka harus rela kalah karena YoonA telah menjadi milik aktor ganteng Lee Seung Gi. Hmm, apa kamu masih mengidolakannya?

Baca Juga: 6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kamu Tambah Pintar
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago