Categories: Trending

4 Fakta Tragis Kematian Rise Ladies Code

Rabu (3/9) dini hari, kecelakaan maut menimpa girlband rookie Ladies Code. Terjadi di kawasan Suwon menuju Incheon, mobil yang mengalami selip akibat jalan licin itu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya tergulis.

Member EunB menjadi korban pertama di mana dia menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Namun beberapa hari setelah itu, tepatnya Minggu (7/9) pagi, rekannya Rise pun menyerah akhirnya meninggal dunia. Seperti apa fakta tragis kematian dua gadis muda yang baru menjadi idol K-Pop selama kurang dari setahun itu?

Ladies Code

1. Ditemukan Berdarah di Kepala

Sudah hampir seminggu semenjak kecelakaan maut itu, pihak kepolisian tampaknya masih memilih bungkam. Mereka hanya menjelaskan jika kecelakaan terjadi karena mobil tergelincir di jalanan yang licin. Banyak yang menduga EunB tewas karen terlempar dari mobil. Rupanya dugaan itu dibantah oleh seorang pemadam kebakaran yang berada di TKP.

Rise Ladies Code

Saat kecelakaan terjadi, hanya member Ashley dan Zuny yang berdiri di luar mobil. Tiga orang tak sadarkan diri adalah Sojung, EunB dan Rise. Rise sendiri mengalami pendarahan parah di kepala dan wajahnya terluka hingga hampir tak bernafas. Mereka bertiga lalu dibawa ke rumah sakit dan menerima CPR tetapi EunB tak mampu bertahan di perjalanan sementara Rise dalam kondisi kritis.

2. Akhirnya Meninggal Dunia

Semenjak Rabu (3/9), Rise memang mengalami kondisi yang sangat kritis. Tim dokter sempat berusaha melakukan operasi di bagian otaknya yang bengkak dan mengalami pendarahan tetapi harus dibatalkan lantaran tekanan darah Rise yang sangat rendah. Bahkan media sempat menyebutkan jika Rise berhenti bernafas kendati agensi Ladies Code, Polaris Entertainment, membantahnya.

rise ladies code

 

Namun akhirnya pada Minggu (7/9) sekitar pukul 10.10 waktu setempat, Rise menyerah dan tak mampu bertahan hingga akhrnya memilih menghembuskan nafas terakhirnya. Ditemani kedua orangtuanya yang datang dari Jepang dan beberapa staff agensi, Rise menyusul kepergian EunB saat usianya baru saja menginjak 23 tahun.

3. Tak Mampu Jauh Dari EunB

Kematian Rise yang menyusul EunB memang membuat seluruh publik pencinta K-Pop dihadapkan pada duka mendalam. Kini fans tinggal berdoa agar Sojung yang baru saja selesai dioperasi segera sadar dan bisa muncul seperti Ashley dan Zuny. Kematian dua member Ladies Code itu tak pelak membuat banyak orang bersedih apalagi diketahui mereka berdua sangat dekat satu sama lain.

Rise and EunB Ladies Code

Hal itu terungkap dari percakapan Rise dengan seorang fans. Di mana fans itu bertanya kepada Rise siapakah member Ladies Code yang paling dia khawatirkan dan enggan untuk ditinggalkan. Saat itu Rise menjawab bahwa EunB adalah member pilihannya. Sehingga banyak yang menduga jika meninggalnya Rise menyusul EunB adalah sebuah pertanda bahwa kedua gadis muda ini memang tidak ingin jauh satu sama lain.

4. Dilepas di Lokasi Sama Dengan EunB

Setelah Jumat (5/9) lalu keluarga EunB menggelar upacara persiapan pemakaman putri mereka, maka kini keluarga Rise siap menggelarnya di lokasi yang sama dengan jenazah EunB dikebumikan. Adalah rumah sakit Anam Universitas Korea yang dipilih oleh keluarga kedua idol cantik ini.

Rise Meninggal

Disebutkan cukup banyak selebritis Hallyu yang menghadiri upacara persiapan pemakaman memilukan itu. Meskipun sampai saat ini belum ada kabar apakah dua member Ladies Code yang dalam kondisi cukup sehat yakni Ahsley dan Zuny bakal menghadiri upacara pemakaman member mereka setelah EunB. Selamat jalan Rise, semoga istirahat dengan tenang di sana.

Baca Juga :4 Fakta Tragis Kematian Mendadak EunB Ladies Code
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago