Nama Yuki Kato mendadak viral di media sosial setelah dirinya mengunggah potret Rio Haryanto dalam akun instagram pribadinya. Bukan rahasia lagi, jika tampaknya Yuki Kato dan pembalap kebanggaan Indonesia tersebut memiliki hubungan khusus, tapi masih belum ingin go public hingga sekarang.

Beberapa kali, Yuki Kato kedapatan menyinggung mengenai hubungannya dengan Rio Haryanto, tapi seringkali kata-katanya ditarik kembali. Terkadang, hal tersebut merupakan ulah dari Imam Darto dan Dimas Danang, dua host The Comments yang tak lelah mengerjai Yuki Kato dan Rio Haryanto. Sampai-sampai, netizen sudah hafal dengan gelagatnya.

Instagram Yuki Kato unggah foto Rio Haryanto [sumber gambar]
Belum lama ini, foto Rio Haryanto yang diunggah oleh akun instagram Yuki Kato diberi caption “had a great time with you last night!” Postingan yang telah mendapat ribuan likes itu lalu dihapus oleh Yuki Kato secepat kilat. Sayangnya, netizen sekaligus bala-bala minceu sudah lebih dulu screenshot postingan yang diunggahnya.

Dilansir dari video yang diunggah oleh kanal YouTube CumiCumi, Yuki Kato memberikan klarifikasi bahwa postingannya merupakan ulah dari rekannya, Imam Darto. “Itu baru banget tadi, sebelum ke sini (press conference), pas lagi live kan aku udah was-was dan enggak konsen,” ungkapnya. Ketika ditanya dari mana Imam Darto mendapat foto Rio Haryanto, Yuki Kato menjawab “Google itu, lihat aja resolusinya jelek banget.”

Instagram Yuki Kato dibajak Danang-Darto [sumber gambar]
Bukan pertama kali ini, Yuki Kato dikerjai oleh Imam Darto gara-gara kalah bermain games. Sebelumnya, akun instagramnya juga sudah pernah dibajak dengan mengunggah foto Rio Haryanto. Namun, kala itu, caption yang dituliskan berbeda “si ganteng,” tulisnya. Bukan lewat press conference, Yuki Kato melayangkan klarifikasinya melalui instagram story dengan membuktikan bahwa postingan yang bikin heboh se-jagat maya tersebut merupakan ulah Imam Darto. Ketika ditanya oleh pihak media, Imam Darto dan Dimas Danang menjelaskan bahwa hal tersebut memang sebuah hukuman yang fair bagi mereka yang kalah main games.

Awalnya, perjanjian ketika kalah main games dihukum dengan cara menelepon gebetan atau mantan. “Nah, dia itu ngeles, bilang enggak ada nomornya lah, akhirnya gue pinjem handphone-nya, set set set jadi deh,” ungkap Imam Darto dan Dimas Danang. Keduanya juga bercerita diprotes oleh fans Yuki Kato yang menyatakan untuk mereka berhenti, “kasihan teteh, kata mereka. Padahal, tetehnya lagi makan mi bareng kita. Memang fans-nya saja yang ribut. Ya, semoga cepat jadi kenyataan lah (Yuki Kato dan Rio Haryanto).”

BACA JUGA: Jadi Korban Desta dan Vincent, Instagram 7 Selebriti Ini Pernah Dihack!

Boombastis.com pernah mengulas soal atlet-atlet yang pernah dekat dengan Yuki Kato. Kini, jika memang Yuki Kato nyatanya menjalin hubungan romansa dengan Rio Haryanto, kalian setuju enggak?