in

Mantan Sama-sama Mau Menikah, Luna Maya dan Yuki Kato Curhat Colongan!

Mengaku sudah ikhlas dan move on dari hubungannya yang kandas dengan Reino Barack, Luna Maya ternyata masih sering curhat colongan di media sosial. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah instagram story berupa foto jendela pesawat, yang ia beri caption “ada yang berbeda kali ini, berbeda karena tak ada lagi kebiasaan.”

Hal ini tentu membuat banyak netizen sedih, terutama fans Luna Maya. Sudah ditinggal pergi Ariel NOAH pas lagi sayang-sayangnya, terlebih setelah skandal video dewasa keduanya tersebar. 5 tahun pacaran dengan Reino Barack, ternyata Luna Maya juga di-PHP untuk melaju ke pelaminan. Namun, kabarnya kini, Reino Barack tengah dekat dengan Syahrini.

Luna-Reino-Syahrini [sumber gambar]
Tak berhenti sampai di situ, keduanya dikabarkan akan segera menikah. Lantas, ke manakah pernyataan Reino Barack tentang ketidaksiapannya menuju pelaminan bersama Luna Maya? Segalanya memang masih menjadi asumsi publik. Baik Syahrini maupun Reino Barack memang belum mengonfirmasi secara resmi bahwa keduanya memang akan menikah. Namun, netizen bersikeras bahwa pengajian yang akhir-akhir ini dihadiri Syahrini ada hubungannya dengan kedekatannya dengan Reino Barack. Ngobrolin soal curhat colongan, Luna Maya kembali melakukan hal tersebut dalam acara The Comment baru-baru ini.

Luna Maya main di The Comment [sumber gambar]
Artis kelahiran Denpasar, 35 tahun yang lalu tersebut datang ke acara Danang dan Darto dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Suzanna: Bernapas dalam Kubur. Ketika akan bermain games dalam satu segmen, ia dan Yuki Kato—sebagai co host, bertemu. Keduanya tampak saling ngobrol dan menyebut-nyebut kata “happy” ketika Danang menjelaskan peraturan games. Setelah akan memulai permainan, Darto pun mencairkan suasanya dengan memainkan kata happy. “Kamu happy ya? Aku ending, jadi happy ending,” canda Darto. Yuki Kato pun tak mau kalah, ia menyebut “kamu happy ya? Aku Salma,” yang disambut gelak tawa oleh penonton. Ketika Luna akan melakukan hal yang sama, ia mengungkapkan, “kamu happy ya? Aku…,” sambil menunduk dan pura-pura menangis.

Mantan Yuki Kato; Ryuji Utomo akan menikah [sumber gambar]
Danang, Darto, dan Yuki pun tahu maksud dagelan Luna Maya—yang sekaligus sebagai curhat colongannya mengenai hubungan romansanya 5 tahun terakhir. Yuki Kato pun mencoba menghibur Luna, tetapi yang didapat malah “eh mantan kamu bukannya juga mau kawin ya?” yang lalu disambut gelak tawa. Yuki Kato pernah menjalin hubungan romansa dengan pemain bola, Ryuji Utomo. Meskipun tak lama, dan disebut-sebut memiliki problema karena setelahnya, Ryuji jadian dengan sahabat Yuki Kato, yaitu Ariel Tatum, masa-masa pacaran Yuki dan Ryuji masih diingat jelas oleh netizen. Kini, Ryuji pun tak akan menikahi Ariel, karena hubungannya yang kandas beberapa bulan lalu. Ia memilih seorang model dan bintang iklan, Shabrina Ayu yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Setelah tertawa-tawa bersama, Yuki Kato dengan gayanya yang khas menyebut “tahu enggak geng, calonnya (calon istri Ryuji Utomo) pernah main ke The Comment, loh” yang merujuk pada Shabrina Ayu—yang pernah menjadi salah satu bintang tamu di The Comment ketika Yuki Kato aktif menjadi co host. Luna Maya pun tak tinggal diam, ia membalas pernyataan Yuki dengan, “dia pernah main ke The Comment? Kalau aku, pernah main bareng,” yang ditujukan kepada Syahrini. Sebab, selama ini Syahrini dan Luna Maya merupakan teman yang cukup dekat. Dilansir dari detik.com, Luna juga mengaku ia seringkali bercerita tentang problema kehidupannya kepada Syahrini dan yakin artis yang terkenal dengan jargon “maju mundur cantik” itu bukan tipikal orang yang makan teman.

BACA JUGA: Jadi Relationship Goals, 8 Pasangan Selebriti Ini Sempat Putus Nyambung Sebelum Menikah Loh!

Rupanya, Luna Maya dan Yuki Kato menjadi rekan senasib sekarang—sama-sama akan ditinggal mantan menikah, sesuai dengan dugaan netizen. Dukungan dari netizen kepada Luna Maya dan Yuki Kato pun berdatangan, seperti yang dihimpun Boombastis.com dari akun gosip @makrumpita berikut ini. “Luna cari pengusaha Rusia aja biar hangout sm artis2 hollywood dan princess2 dunia,” tulis @bebieny. “Luna kan dari kecil kita diajarkan di rumah maupun di sekolah. Bahwa, buanglah mantan pada tempatnya,” tulis @adell1205.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Pernikahan Dini Muncul ke Permukaan, Gimana Menurut Kacamata Hukum?

Antilia, Rumah Supermahal Dunia Bernilai Rp 19 Triliun yang Berdiri di Lingkungan Kumuh