in

Pembalap Hingga Pesepakbola, Ini 4 Atlet yang Pernah Dekat dengan Yuki Kato

Lama tak muncul di akun gosip, Yuki Kato membawa kabar yang mengejutkan banyak pihak. Beberapa hari lalu, Imam Darto partner-nya dalam acara The Comment mengunggah video pada instagram story-nya. Ia berteriak “Ini pacarnya Rio Haryanto,” sambil mengarahkan kamera kepada Yuki Kato.

Menyadari hal tersebut, Yuki Kato panik dan meminta Darto menghapus video tersebut. Di akhir video, Yuki juga menyatakan bahwa keduanya hanya teman. Namun, siapa tahu jika mereka memang memiliki hubungan spesial? Melihat hal tersebut, Boombastis.com mengumpulkan nama-nama atlet yang pernah dekat dengan Yuki Kato, mulai dari pembalap hingga pesepakbola. Cekidot!

Rio Haryanto, hari ini masih tahap temenan, besok? Enggak ada yang tahu

Kabar mengenai hubungan Yuki Kato dan Rio Haryanto masih terus beredar. Dikarenakan Rio sedang tidak berada di Indonesia, sehingga hanya Yuki yang bisa dicecar pertanyaan tentang rumor tersebut. Yuki pun selalu menjawab dengan nada yang tenang dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman.

https://www.youtube.com/watch?v=qfsw2nV0yyQ

Namun, dalam tahap pacaran, bukankah dua insan harus memulai dari tahap pertemanan dahulu? Ya, memang tak ada yang tahu, sih, tetapi netizen sendiri setuju jika keduanya memang betul-betul jadian. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, awal mula rumor ini tersebar adalah berkat video yang diunggah oleh Imam Darto—yang menyatakan bahwa Yuki Kato adalah pacar Rio Haryanto.

Ryuji Utomo, sempat terjadi polemik dengan Ariel Tatum

Banyak netizen yang hanya tahu Ryuji Utomo adalah kekasih Ariel Tatum. Padahal, sebelum Ariel, Ryuji sudah lebih dulu mengencani Yuki Kato. Hal tersebut sempat membuat Ariel Tatum dicap teman makan teman karena merebut Ryuji dari Yuki Kato.

Yuki Kato dan Ryuji Utomo [sumber gambar]
Namun, Yuki Kato menjelaskan bahwa semuanya sudah clear. Mereka bertiga pun berkawan baik, dan enggak ada tuh rebut-merebut seperti drama yang diciptakan netizen. Kini, Ariel Tatum juga sudah putus dan Ryuji telah memiliki pacar baru.

Keanon Santoso, meski usia terpaut jauh tapi tetap so sweet

Sebelum dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto, pada awal tahun 2018, Yuki Kato disebut memiliki hubungan spesial dengan pembalap ini. Keanon Santoso, meski baru berusia 18 tahun sudah melanglang buana di sirkuit yang membuat Yuki Kato terkesan. Dikutip dari kapanlagi.com, Keanon menyatakan beberapa kali chatting dengan Yuki Kato meski terhalang kesibukan masing-masing.

Yuki Kato dan Keanon Santoso [sumber gambar]

Lucunya, Keanon mengungkapkan dirinya mengidolakan Rio Haryanto pada kapanlagi.com. Mereka bahkan bertukar trik ketika menyetir di sirkuit, dan sekarang, Rio Haryanto dikabarkan dekat dengan Yuki Kato. Apakah Keanon hanya mak comblang di antara keduanya?

Brandon Salim, TTM saja, teman tapi mesra, loh, ya, bukan teman tapi menikah

Meskipun Brandon Salim bukan atlet, tetapi dirinya sudah pernah beberapa kali bermain di lapangan basket. Pada film yang ia bintangi juga tak jarang dirinya mendapat peran sebagai pebasket. Postur tubuhnya yang tinggi juga sah-sah saja untuk berlaga di lapangan basket.

Yuki Kato dan Brandon Salim [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, Brandon dan Yuki mengunggah foto serupa, seperti halnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru-baru ini. Hal tersebut seolah pertanda bahwa keduanya mau go public dengan hubungan mereka. Namun, ketika ditanya, keduanya kompak menjawab hanya berteman.

Jika diteliti dengan seksama, selera lelaki Yuki Kato selalu mereka yang berhubungan dengan olahraga. Wajar saja, sih, melihat betapa tomboy-nya wanita kelahiran 2 April 1995 ini. meskipun Yuki lagi-lagi menjawab rumor berkencannya dengan “hanya berteman,” netizen berharap agar Yuki segera menemukan lelaki idamannya. Kalau akhirnya lelaki itu Rio Haryanto, Sahabat Boombastis setuju enggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bukan Soekarno, Inilah Sosok Penyanyi Lagu Indonesia Raya Pertama Kalinya

Teladan Sukses Positif yang Bisa Kita Contoh Dari Kerja Cerdas Ala Bangsa Tiongkok