Categories: Trending

4 Seleb Hollywood Yang Bentuk Tubuhnya Berubah 180 Derajat

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang memang ditakdirkan memiliki tubuh yang indah. Tak heran, dengan kelebihan itulah mereka kerap kali membuat dirinya jadi pusat perhatian. Untuk itu banyak sekali perempuan yang rela menghabiskan banyak uang demi memiliki bentuk tubuh yang selalu sempurna dan istimewa.

Baca Juga: 4 Seleb Hollywood Ini Punya Phobia Yang Sangat Aneh!

Namun ada kalanya mereka malah seolah ogah memperhatikan bentuk tubuhnya sehingga semakin melebar dan jauh dari kata seksi. Hal seperti demikian rupanya juga dialami sederet selebritis Hollywood berikut ini. Jika dulu seksi, kini mereka malah tampil sangat gendut.

1. Christina Aguilera

Saat masih muda dulu, Christina Aguilera adalah salah satu primadona Hollywood. Dengan suara yang sangat merdu dan teknik vokal luar biasa, Aguilera selalu mampu menghasilkan lagu hits yang laris manis. Bahkan sosoknya kala itu dianggap sebagai pesaing terberat Britney Spears. Aguilera dianggap sebagai penyanyi pop dengan tampilan sempurna yakni suara menawan, wajah cantik dan tubuh super seksi.

Christina Aguilera

Namun tahun berlalu, Aguilera yang sudah menikah dan punya anak kini tidak seseksi dulu lagi. Kendati rambut pirang panjangnya masih sama, harus diakui jika tubuh gemuk Aguilera memang membuatnya sangat berbeda. Hanya saja, kemampuan vokalnya masih sama luar biasanya saat dia seksi dulu.

Selanjutnya : 2. Si Sexy Hilary Duff

2. Hilary Duff

Kalau kamu pernah menonton film A Cinderella’s Story pasti jatuh cinta dengan sosok Hilary Duff. Yap, Duff memang sempat dianggap sebagai salah satu gadis remaja impian dan pujaan banyak pria. Tubuhnya yang ramping dan senyum menawannya membuat Duff banyak menerima tawaran di berbagai kontrak iklan ataupun film.

Hilary Duff

Namun semenjak melahirkan anaknya yang pertama, Duff sepertinya mengalami permasalahan dengan berat badan. Tubuh rampingnya itu telah berubah menjadi sangat gemuk karena dia mengalami perubahan berat badan yang cukup besar.

Selanjutnya : 3. Jessica Simpson

3. Jessica Simpson

Menyebutkan nama Jessica Simpson, maka yang terlintas di benakmu adalah model sekaligus aktris super seksi. Yap, Simpson memang membesarkan namanya di jagat selebritis Hollywood dengan status sebagai wanita yang seksi. Hampir semua pria yang memandangnya pasti akan terpesona dengan perut ramping ratanya serta bagian dada yang begitu penuh itu.

Jessica Simpson

Namun semenjak dia melahirkan, Simpson seakan kehilangan tampilan seksinya yang menggoda itu. Sebagai wanita yang tubuhnya berubah menjadi sangat gemuk, Simpson rupanya mengaku kesal. Dia bahkan sempat menjalani diet dan olahraga ketat demi mendapatkan bentuk tubuh idealnya dulu. Hanya saja, sepertinya Simpson kini lebih memilih percaya diri dengan tubuh tambunnya.

Selanjutnya : 4. Penyanyi Bersuara Emas Yang Seksi Mariah Carey

4. Mariah Carey

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mariah Carey? Sebagai penyanyi, Carey memiliki kemampuan vokal yang sangat luar biasa. Range vokalnya yang mampu menyentuh nada-nada tinggi dan tetap terdengar merdu itulah yang membawa Carey meraih berbagai penghargaan musik di kancah dunia. Tak hanya bersuara menawan, Carey juga mempunya wajah yang sangat cantik dan bentuk tubuh super eksotis serta seksi.

Mariah Carey

Tak heran jika Carey dulu sempat selalu masuk ke jajaran wanita dengan tubuh super mempesona. Namun ketika melahirkan anak kembarnya, status wanita seksi nan menggoda seakan sedikit luntur bagi pelantun lagu Hero ini. Namun Carey membuktikan jika kendati memiliki tubuh yang lebih tambun dan tak lagi seksi, dia masih memiliki kualitas vokal yang sama luar baisanya. Bahkan kini kariernya sebagai diva dunia semakin cemerlang dengan tubuh berisi yang tetap luar biasa itu.

Baca Juga: 4 Seleb Hollywood Dengan Kecantikan Palsu!

Share
Published by
didi

Recent Posts

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago