in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

5. Ninih

Turinih, nama ini mungkin bikin kamu bingung dan bertanya-tanya. Kalau Ninih? Ya, pasti kamu akan teringat sosok manis penjual getuk yang fenomenal itu. Bagaimana tidak, parasnya begitu cantik namun ia tak sungkan berjualan getuk. Jembatan Kuningan adalah tempat yang harus kamu datangi jika ingin melihat gadis cantik ini dengan sabar melayani para pembelinya.

Sempat jadi artis, Ninih tak sungkan untuk kembali berjibaku dengan getuknya yang manis itu [Image Source]
Sempat jadi artis, Ninih tak sungkan untuk kembali berjibaku dengan getuknya yang manis itu [Image Source]
Fenomena Ninih pernah benar-benar bikin decak kagum. Sebentar diberitakan ia langsung wara-wiri di berbagai acara. Bahkan ia sempat dikontrak pula oleh salah satu stasiun televisi swasta. Di samping perawakan cantiknya, ada banyak hal lain yang patut kita contoh darinya. Misalnya ia rela bekerja keras untuk membantuk orangtua yang jadi buruh tani di desa asalnya di Indramayu.

Bahkan setelah terkenal dan akhirnya menghilang, Ninih tak sungkan untuk kembali berjualan Getuk di tempat yang sama. Hal ini membuktikan kalau meskipun sudah terkenal ia tak sungkan bekerja apa pun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!