in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

4. Eugenie Patricia

Ada dua alasan kenapa orang-orang beramai-ramai menggunakan Gojek. Pertama karena memang praktis dan memudahkan, dan alasan keduanya karena ada Eugenie Patricia sebagai salah satu tukang ojek di sana. Ya, dari namanya sendiri sudah cukup membuktikan kalau gadis 20 tahunan ini cantiknya tidak tertolong lagi.

Si cantik ini akan mengantarmu kemana pun, kecuali pelaminan [Image Source]
Si cantik ini akan mengantarmu kemana pun, kecuali pelaminan [Image Source]
Awalnya banyak yang tidak percaya jika gadis semanis Patricia mau jadi tukang ojek. Bahkan banyak yang mengira jika ia adalah brand ambassador Gojek. Namun setelah sang CEO, Nadiem Makarim, angkat bicara dan mengatakan tak ada ambassador serta memastikan Patricia ada dalam daftar tukang ojeknya, maka masyarakat pun makin percaya.

Sebenarnya ada puluhan bahkan ratusan driver Gojek wanita yang ada dalam database Nadiem, namun harus diakui jika Patricia adalah yang paling menarik perhatian. Nah, jika kebetulan sedang beruntung, kamu mungkin saja bisa di antar wanita cantik ini ke mana pun juga. Kecuali pelaminan tentunya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!