in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

2. Airin Aisyah

Meskipun kerap dipandang sebelah mata, keberadaan gadis-gadis SPG di booth pameran adalah hal yang penting. Laku atau tidaknya sebuah produk kadang juga bisa ditentukan oleh keahlian mereka dalam menarik calon costumer. Masih berhubungan dengan SPG, belakangan sempat booming berita tentang Airin Aisyah. Yup, wanita cantik ini adalah yang paling cantik dari dereten SPG cantik.

Yang tercantik dari deretan SPG paling cantik, inilah Airin Aisyah [Image Source]
Yang tercantik dari deretan SPG paling cantik, inilah Airin Aisyah [Image Source]
Hal tersebut dibuktikan dengan terpilihnya ia sebagai pemenang Miss Auto Show 2015. Sama seperti ajang pemilihan yang lain, Airin harus bersaing dengan banyak kandidat. Dalam Miss Auto Show ini ia berhasil menyingkirkan sekitar 30 kandidat lainnya yang kemudian disaring menjadi 7 besar dan akhirnya menang.

Tak hanya modal cantik, Airin juga jago banget dalam menawarkan sebuah produk dalam hal ini mobil. Jadi, jangan kaget kalau entah kenapa kamu ingin sekali melakukan kredit setelah sebelumnya dijelaskan oleh Airin.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!