Kita mungkin kerap mendengar ujaran seperti ini: “Tidak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta.” Memang benar ujaran itu. Di dunia ini tak ada manusia yang benar-benar sempurna, bagus luar dalam. Sebut saja orang yang cantik, dan kaya raya namun memiliki kelakuan yang buruk atau tak pernah merasa bahagia dalam hidupnya. Atau contoh lain misal seseorang tidak memiliki apa-apa tapi bakatnya sangat banyak.

Baca Juga : 7 Pembunuh Hewan Liar Paling Dibenci di Dunia!

Well, di dunia ini tak pernah ada manusia yang sempurna. Seperti juga para penyanyi ini. Meski mereka memiliki bakat luar biasa, kehidupan yang mewah, namun banyak masyarakat justru membencinya. Entah itu karena sikapnya, atau sifatnya yang buruk terhadap orang. Inilah tujuh penyanyi paling dibenci namun bakatnya luar biasa!

1. Lady Gaga

Tak ada orang di dunia ini yang tak mengenal penyanyi wanita super nyentrik ini. Gaya bernyanyi yang unik serta cara berpakaian yang enggak biasa ternyata membuat Lady Gaga digandrungi, sekaligus dibenci. Banyak orang menganggap apa yang dipakai Lady Gaga sangat tak sesuai. Bahkan di Indonesia sendiri gelombang protes besar terhadap Lady Gaga membuat penyanyi ini batal manggung.

Lady Gaga [image source]
Lady Gaga [image source]
Di balik kontroversinya, ternyata Lady Gaga dikenal sangat berbakat. Ia kerap menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Entah itu dalam bermusik atau berpakaian. Tak mengherankan jika Lady Gaga sering dijadikan sebagai figur mode dunia. Anda termasuk yang menyukai penyanyi ini atau membencinya?

2. Justin Bieber

Justin Bieber muncul dan jadi penyanyi setelah videonya di Youtube membuat kagum banyak orang. Lalu ia melesat menjadi superstar meski saat ini kelakuannya jadi berubah drastis. Ia kerap melakukan banyak hal yang dibenci banyak orang. Mulai dari sikapnya yang kadang arogan seperti seseorang yang hebat. Atau melakukan hal-hal yang sangat konyol.

Justin Bieber [image source]
Justin Bieber [image source]
Dulu memang banyak yang mengidolakan pemuda ini. Namun lambat laun haters-nya juga semakin meroket. Meski demikian, Justin dikenal sangat berbakat. Ia memiliki sense musik yang sangat bagus. Pun ia juga sangat cepat dalam belajar banyak hal. Pencapaiannya sampai sekarang sudah membuktikan kehebatannya. Meski hal itu selalu tercoreng dengan aksinya yang kadang suka aneh-aneh.

3. Ahmad Dhani

Sudah tidak diragukan lagi bakat yang dimiliki musisi Indonesia ini. Banyak lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan menjadi hits. Dhani pun juga dikenal sangat pandai dalam memainkan banyak alat musik serta memiliki management artis sendiri. Namun yang dia miliki ini justru diciderai oleh aksinya yang sangat kontroversial.

Ahmad Dhani [image source]
Ahmad Dhani [image source]
Kebencian publik dimulai saat perceraiannya dengan Maya bertahun lalu. Tak berhenti di sana, komentar-komentar pedasnya kadang membuat gerah publik. Ia seperti tak bisa menjaga kata-kata hingga kerap jadi bahan pergunjingan. Sifatnya yang kadang arogan menambah kebencian masyarakat padanya kian sempurna!

4. Agnez Mo

Agnez Mo atau Agnes Monica adalah penyanyi wanita berbakat dari Indonesia yang lagi-lagi banyak dibenci. Entah apa yang dilakukan olehnya. Namun segala hal yang dilakukan oleh Agnez dianggap suka pamer dan mengada-ada. Mungkin karena Agnez sering bilang jika ia akan go international atau dia sering ngomong Bahasa Inggris di setiap acara.

Agnez Mo [image source]
Agnez Mo [image source]
Meski banyak yang membencinya, kita harus mengakui jika Agnez adalah orang yang bakatnya luar biasa. Ia dapat menciptakan musik dan lagunya sendiri. Pun selera musiknya juga sangat baik. Selain pandai dalam bidang akademis dia juga sangat lihai dalam menari. Kurang apa  lagi coba?

5. Chris Brown

Chris Brown adalah penyanyi yang sangat dibenci di negara barat. Alasannya: ia kerap melakukan kekerasan pada pasangannya, sebut saja Rihanna. Pun ia juga berkali-kali masuk penjara. Kelakuan sangat buruk dan cenderung arogan. Publik menganggapnya sebagai pria mengerikan yang hobinya memukul orang.

Chris Brown [image source]
Chris Brown [image source]
Meski dikenal suka melakukan kekerasan dan kelakuannya yang enggak banget. Ia merupakan penyanyi yang sangat hebat. Bakatnya sangat luar biasa. Ia termasuk penyanyi R&B yang diakui oleh dunia. Hal ini dibuktikan saat ia menerima penghargaan Grammy sebagai pemilik album R&B terbaik di tahun 2012.

6. Miley Cyrus

Miley Cyrus banyak dibenci oleh orang karena dianggap memberi contoh yang buruk bagi anak-anak. Ia awalnya idola anak-anak namun dalam beberapa tahun, gaya musik dan berpakaiannya sangat berubah. Banyak orang tua menyuruh anaknya tak mengidolakan artis ini. Selain itu sifatnya yang over percaya diri juga membuat Miley dihujat banyak orang.

Miley Cyrus [image source]
Miley Cyrus [image source]
Meski demikian, beragam penghargaan telah ia sandang. Ia telah membuktikan kemampuannya dengan itu. Ia pun juga merupakan pencipta lagu yang cukup hebat. Namun apa yang telah jadi capaiannya kian pudar karena publik menganggapnya sebagai artis aji mumpung. Ia terkenal karena ayahnya juga orang terkenal.

7. Mulan Jameela

Mulan dikenal sebagai salah satu penyanyi paling berbakat di Indonesia. Kemampuannya dalam bernyanyi tak diragukan lagi. Ia bisa bernyanyi pop, rock, hingga R&B. Kehebatan ini ternyata membuat Mulan jadi lengah. Ia kerap melakukan banyak hal yang dianggap publik sebagai kesalahan. Akhirnya gelombang haters dari Mulan meningkat tajam.

Mulan Jameela [image source]
Mulan Jameela [image source]
Satu fakta yang selalu menempel padanya. Ia merupakan orang yang hobinya merebut suami orang (Ahmad Dhani direbut dari Maya). Pun ia punya anak tanpa menikah dengan Ahmad Dhani dan tak mempermasalahkan hal itu. Jadi tak perlu dijelaskan lagi kenapa sekarang lebih banyak haters daripada fansnya.

Baca Juga : 5 Video Klip Paling Dibenci Sepanjang Masa

Itulah tujuh penyanyi berbakat namun justru dibenci karena kelakuannya yang buruk. Sebenarnya sangat sayang dengan apa yang telah jadi capaian mereka. Karena semakin banyak yang membenci karier mereka akan semakin padam. Well, semoga mereka segera berubah ke arah yang lebih baik!