7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

oleh Rizal
11:00 AM on Sep 3, 2015

Belakangan netizen Indonesia dihebohkan dengan sosok wanita cantik bernama Eugenie Patricia. Bagaimana tidak, wanita ini cantik luar biasa tapi punya pekerjaan sampingan sebagai driver Gojek. Tentu saja ini adalah pemandangan yang cukup kontras di mana biasanya wanita cantik akan segan melakukan hal-hal seperti ini. Alhasil, Patricia pun mendapatkan apresiasi luar biasa. Bahkan sampai dibuatkan meme yang membuat popularitasnya makin naik.

Baca Juga : 4 Perbuatan Ini Membuat Seorang Wanita Jadi Istri Durhaka

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Tak cuma Patricia yang bikin heboh gara-gara paras cantik dan profesinya yang tidak biasa bagi wanita itu. Ada cukup banyak wanita Indonesia lain yang juga sukses mencuri perhatian banyak orang. Berikut ulasannya.

1. Nixia Shaw

Ada banyak alasan kenapa gamer masih tetap single sampai bertahun-tahun. Salah satunya gara-gara lebih memprioritaskan bermain permainan virtual ini dari pada yang lainnya. Nah, jika kamu ada di posisi ini dan gagal terus dalam mencari pasangan, jangan menyerah. Karena ada banyak sekali wanita di luar sana yang akan mendukung hobimu itu 100 persen. Misalnya saja wanita cantik bernama Nixia Shaw ini.

Mungkin kamu akan kalah telak adu bermain game dengan si cantik ini [Image Source]
Mungkin kamu akan kalah telak adu bermain game dengan si cantik ini [Image Source]
Ya, alasan ia akan mendukung hobimu yang suka main game itu lantaran Nixia sendiri juga seorang gamer. Bahkan mungkin ia jauh lebih jago daripada dirimu. Percaya atau tidak, namanya sudah sering mondar mandir di berbagai kompetisi gaming baik lokal maupun internasional. Raihannya benar-benar epic sampai-sampai ia dikontrak oleh sebuah brand perangkat gaming terkenal dunia.

Dulu mungkin ia hanya seorang gamer biasa, tapi kini sudah plus sebagai brand ambassador dengan bayaran $10,000 alias Rp 137 jutaan per 3 bulannya. Tak cukup dengan itu, Nixia juga punya tim gamer sendiri yang isinya adalah gadis-gadis cantik yang jago main mouse dan keyboard. Nah lho, kalau gini mungkin kamu yang bakal minder setengah mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA