in

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

3. Tamara Bleszynski – Khayalan Tingkat Tinggi

Tamara Bleszynski. [Image Source].
Dalam video yang tampak berseting di sudut kota besar Amerika Serikat ini, Ariel beradu akting dengan artis blasteran, Tamara Bleszynski. Tengok saja videonya, kecantikan Tamara masih belum luntur dan tak beda jauh kok dengan yang dulu.

4. Acha Septriasa – Menunggu Pagi

Acha Septriasa. [Image Source].

Klip musik yang apik dengan lirik yang cukup kelam dan mendalam, Menunggu Pagi. Kali ini Peterpan ditemani oleh Acha Septriasa. Acha, dalam video tersebut, diperebutkan oleh Uki dan Ariel. Lagu yang juga menjadi OST film Alexandria ini memang cocok dijadikan backsound script, karena minim lirik.

5. Dian Sastrowardoyo – Menghapus Jejakmu

Halo pembaca setia Boombastis! [Image Source].
Musik terbaik emang mesti menghadirkan artis tercantik. Saat itu adalah Dian Sastro yang diplot untuk menjadi bintang video musik ini. Sepanjang video berlangsung, Dian mesti meniru semua gerakan Ariel, langkah kaki, lompatan, hingga tarian unik dan sedap dipandang. Ariel sendiri menjalankan perannya dengan sangat apik di sini. Bagi kami, ada jalinan chemistry yang begitu cocok antara kedua sejoli ini yang sulit dijelaskan dalam video tersebut.

6. Donita – DI Balik Awan

Donita. [Image Source].
Artis manis Donita ternyata juga pernah membintangi video klip Peterpan, Di Balik Awan. Meski kami sendiri bingung menjelaskan maksud dari video klip ini, tapi musiknya yang catchy sedikit mampu menghapus kejengkelan kami. Ngomong-ngomong, sejak di album ini, Peterpan sudah tak lagi diperkuat oleh Andika dan Indra di sektor kibor dan bass.

Leave a Reply

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

5 Drama Kolosal Jadul yang Pernah Jadi Primadona Pemirsa Televisi di Indonesia