in

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

7. Julie Estelle – Cobalah Mengerti

Julie Estelle. [Image Source].
Peterpan kali ini membawakan lagu yang cukup menghentak dan jauh dari kata sendu. Ariel juga terdengar maksimal mengerahkan daya vokalnya yang serak-serak-basah. Julie Estele hadir dalam video ini dengan balutan jaket kulit dan motor sport. Penampilan yang gagah dan machonya membuat kami sedikit berspekulasi, mungkinkah ini awal dari kehidupan Julie sebelum menjelema menjadi psikopat sadis dengan palu ganda di film The Raid 2?

8. Karenina – Kisah Cintaku

Karenina. [Image Source].

Ini adalah sebuah video dengan lagu remake dari penyanyi solo legendaris, Chrisye. Karenina berperan sebagai seorang model video musik dalam… sebuah video musik. Untuk lagunya sendiri, sepertinya Ariel memang cocok ya menyanyikan lagu-lagu almarhum Chrisye. Dua jempol aja dah.

9. Ladya Cheyl – Tak Ada yang Abadi

Ladya Cheryl. [Image Source].
Kamu mungkin tak begitu familer dengan nama yang satu ini. Tapi nama Ladya Cheryl patut dibahas karena ia berhasil terpilih untuk membintangi salah satu video terbaik Peterpan yang pernah ada. Video ini menggambarkan kehidupan pasca gejolak kerusuhan Mei 98. Lagu ini bertutur tentang manusia yang sejatinya adalah makhluk fana dan tak akan bertahan hidup selamanya. Peterpan seolah berhasil menciptakan lirik religius dan sarat pesan moral yang dikemas dalam bungkusan musik pop rock, dan hasilnya? Spektakuler.

10. Gista Putri – Separuh Aku

Gista Putri. [Image Source].
Wanita manis yang kerap hilir mudik di Net TV ini pernah terlibat dalam video musik Noah, yang telah berganti nama dari Peterpan. Sayang, berbeda dengan artis cantik lainnya, bukannya mendapat perlakuan romantis, dalam video ini Gista malah harus mendapat amukan dari Ariel. Cup..cup..cup..

Leave a Reply

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

5 Drama Kolosal Jadul yang Pernah Jadi Primadona Pemirsa Televisi di Indonesia