in

12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

11. Pevita Pearce – Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Pevita Pearce. [Image Source].
Mantan calon adik tiri Raisa ini pernah mengibarkan pesonanya bersama Noah dalam lagu berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Lagu ini punya makna mendalam, bahwa ada seorang pria tak henti-hentinya mengejar seorang wanita yang sayangnya tak punya perasaan yang sama kepadanya. Miris sih, tapi ini bukan fiksi loh. Kamu sendiri, yakin kisah hidup kamu ama si dia gak senelangsa ini?

12. Tara Basro – Jika Engkau

Jika Engkau. [Image Source].

Artis cantik dengan kulit tubuh coklat eksotis, Tara Basro, tentunya menjadi salah satu wanita yang diidamkan oleh banyak pria. Dan Ariel berhasil menggaetnya. Meski hanya sebatas dalam video klip saja. Video Jika Engkau dibuat dengan gaya alur mundur, persis video Ada Apa Denganmu.

Itulah 12 wanita cantik yang berhasil digaet oleh Peterpan/Noah dalam video klip mereka. Kabarnya, Juli nanti Noah akan merilis singel baru lho. Kira-kira, kali ini artis cantik mana lagi ya yang akan menjadi bintang video musik mereka? Apakah Cut Tari? Apakah Luna Maya? Ataukah gabungan keduanya ditambah kehadiran spesial dari Sophia Latjuba? Hmmm… Kita tunggu aja nanti ya.

Leave a Reply

10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

5 Drama Kolosal Jadul yang Pernah Jadi Primadona Pemirsa Televisi di Indonesia