Categories: Trending

5 Wajah Artis Cilik di Film Bollywood yang Kini Beranjak Dewasa

Pada pertengahan tahun 1990-an, Indonesia dilanda “demam” film-film Bollywood. Berawal dari kesuksesan film Kuch Kuch Hota Hai, India tidak henti-hentinya mengirimkan film-film terbaiknya ke Indonesia. Maka tidak heran, hingga kini masih ada televisi swasta di Indonesia yang mengkhususkan jadwalnya untuk penayangan film India.

Baca Juga : 8 Kisah Keperawanan Termahal di Dunia Yang Diperjual Belikan

Berikut ini kami akan membahas sejumlah bintang kecil dari film India favorit Anda. Tahun-tahun terlewati, sekarang ternyata wajah mereka sudah sama sekali berbeda. Anda mungkin akan tercengang melihat perbedaan mereka sekarang.

1. Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai

Penampilan gadis kecil ini tidak mungkin kita lupakan. Di usianya yang sangat belia, dia beradu akting dengan bintang besar seperti Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukherjee. Dia menarik perhatian banyak sekali pemerhati film akibat aktingnya yang memukau.

Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed

Gadis bernama asli Sana Saeed itu kini kembali membintangi beberapa film. Untuk debut comeback pertamanya, dia membintangi film berjudul Student of The Year. Sana tidak lagi terlihat seperti gadis kecil yang centil melainkan wanita dewasa yang sangat anggun.

2. Bocah Penghitung Bintang dari Kuch Kuch Hota Hai

Salah satu yang paling kita ingat dari film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai adalah bocah yang tidak pernah bicara, yang memakai turban di kepalanya. Dia muncul beberapa kali hanya untuk menghitung bintang. Dia tidak berbicara sepatah katapun ketika ditanya. Namun, ketika tokoh Anjali ingin pergi, untuk pertama kali dia angkat suara dan mencoba menghentikan Anjali.

Bocah Penghitung Bintang dari Kuch Kuch Hota Hai (via) Buzzfeed

Kini, Parzan Dastur tengah bekerja di balik layar bersama sutradara film Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar. Dia membintangi beberapa film di masa remajanya, namun tidak seberhasil yang dia lakukan di KKHH. Dia juga sempat muncul di film Kabhi Kushi Kabhi Gham.

3. Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Kabhi Kushi Kabhi Gham

Di film Kabhi Kushi Kabhi Gham (K3G), tokoh Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan diceritakan telah memiliki anak bernama Krish. Meski perannya tidak terlalu besar di film ini, Namun Jibraan Khan tetap membuat kita kagum di adegan dimana dia menyanyikan lagi kebangsaan India di depan teman-teman bulenya.

Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Kabhi Kushi Kabhu Gham (via) Buzzfeed

Sekarang ini, Jibraan telah menjadi mahasiswa di salah satu universitas di India. Dia tampak sangat tampan, jauh berbeda dengan tampang imutnya ketika kecil. Oh ya, Jibraan juga sangat tergila-gila pada kucing dan mengupload foto-foto kucing di instagram pribadinya.

4. Pemeran Adik Kajol di Kabhi Kushi Kabhi Gham

Anda pasti ingat sosok Poo di film K3G. Poo diperankan dengan sangat sempurna oleh Kareena Kapoor yang kala itu beradu akting dengan Hrithik Roshan. Ketika masih remaja, tokoh Poo diperankan oleh Malvika Raaj.

Pemeran Adik Kajol di Kabhi Kushi Kabhi Gham (via) Buzzfeed

Malvika Raaj kini menuai sukses yang cukup besar di bidang modeling. Dia menjadi finalis Miss India tahun 2010 dan kini terus menanjak di bidang kontes kecantikan. Malvika sepertinya belum akan masuk ke layar lebar lagi dalam waktu dekat ini.

5. Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Kabhi Alvida Naa Kehna

Tokoh kali ini mungkin akan agak mengejutkan Anda. Jika anda pernah menonton Kabhi Alvida Naa Kehna, Anda akan ingat tokoh Arjun. Arjun adalah anak dari pernikahan Dev (Shahrukh Khan) dan Rhea (Preity Zinta). Arjun digambarkan sebagai sosok anak laki-laki yang manja.

Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Kabhi Alvida Naa Kehna (via) Buzzfeed

Namun, percayakah Anda bahwa ternyata pemeran Arjun adalah seorang perempuan. Nama aslinya adalah Ahsaas Channa. Ketika masih kecil, ibu Ahsaas berpikir bahwa Ahsaas akan mendapat lebih banyak kesempatan di industri film jika berperan sebagai anak laki-laki. Maka, jadilah debut pertamanya di KANK.

Baca Juga : Inilah Permintaan Terakhir Narapidana Mati Balinine

Bintang kanak-kanak memang menjadi perhatian tersendiri dalam sebuah film. Sering kali bintang kanak-kanak melanjutkan kariernya hingga dewasa. Namun tak jarang hanya berhenti di beberapa tahun pertama saja.

Dari kelima selebiriti di atas, siapakah menurut anda yang memiliki transformasi paling mengangumkan? Dan jika mereka kembali ke layar lebar, akankah anda menantikan penampilan mereka? (HLH)

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago