Verrell Bramasta masuk dalam jajaran artis yang banting setir menjadi YouTuber. Mengikuti jejak kesuksesan sang kekasih, Natasha Wilona, yang videonya selalu bertengger di trending, kini Verrell pun begitu. Baru-baru ini, video yang diunggahnya mencapai urutan ke 19 dalam kolom trending.

Topik yang lagi-lagi dipilih para YouTuber artis adalah prank. Bukan prank biasa, Verrell Bramasta bisa saja dibilang cukup nekat dalam prank yang dilakukannya kali ini. Ia membuat prank untuk kedua orang tuanya sendiri. Netizen yang melihat pun hanya bisa geleng-geleng kepala, melihat Verrell tega prank kedua orang tuanya hanya demi konten.

Verrell Bramasta memiliki agenda buka puasa bersama sang ayah

Pada awal vlog, Verrell Bramasta menyebutkan dirinya dan sang adik, Athalla Naufal memiliki agenda untuk buka puasa bersama sang ayah tercinta, Ivan Fadilla. Mereka bertiga berjanji untuk bertemu di salah satu pusat perbelanjaan, sembari menunggu sang ayah meeting.

Verrell Bramasta buka puasa dengan adik dan ayahnya [sumber gambar]
Dalam perjalanan, Verrell telah mengisyaratkan pada subscribers-nya, bahwa hari itu ia dan sang adik telah merencanakan prank yang spesial. Selesai menemani sang ayah meeting, Verrell dan Athalla lalu mencari tempat untuk berbuka puasa bersama. Ivan Fadilla sebagai ayah yang sudah tak lagi tinggal dengan dua anaknya masih tampak akrab layaknya orang tua pada umumnya.

Tragedi Verrell merengek minta sepatu

Di tengah mencari restoran untuk berbuka puasa, tiga laki-laki yang indah parasnya tersebut terhenti gara-gara Verrell Bramasta. Ia tiba-tiba ingin membeli sepatu dan merengek kepada sang ayah. Netizen pun kaget dengan rengekan Verrell, dan menilai bahwa artis sekelas dirinya sudah tak butuh dibantu biaya finansial dari orang tuanya.

Verrell merengek pada ayahnya [sumber gambar]
Ternyata, Verrell hanyalah anak papa dan mama seperti semua orang! Tidak melakukan reservasi pada jam mepet berbuka puasa juga adalah kesalahan. Tiga laki-laki tersebut beberapa kali tak kebagian tempat di tempat makan. Akhirnya, ketika sudah menemukan tempat untuk berbuka puasa, Verrell dan Athalla mengungkapkan rencana prank-nya.

Niat Verrell dan Athalla untuk mempersatukan kembali orang tuanya

Sama seperti Al, El, dan Dul, persatuan orang tua Verrell dan Athalla juga membuat berita besar dalam dunia hiburan. Pasangan selebriti yang dikenal sebagai relationship goals selain Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut bercerai pada tahun 2013 lalu, setelah 17 tahun menikah. Setelahnya, Ivan Fadilla menikah lagi, sedangkan Venna Melinda masih tetap sendiri.

Verrell Bramasta rindu masa lalu [sumber gambar]
Verrell dan Athalla yang sudah lama tak merasakan hangatnya kedua orang tua pun berencana menyatukan kembali ayah dan ibunya dalam perayaan buka puasa bersama. Athalla adalah orang yang bertanggung jawab untuk menjemput sang mama sehingga tak bisa lari dari acara yang sudah direncanakan.

Kecanggungan terjadi di antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda

Ketika Venna Melinda akhirnya datang, ia pun berkata “tuh kan pasti prank, mama sudah nebak,” lalu melihat Ivan Fadilla di sana. Verrell yang pengertian pun pindah kursi—yang awalnya ia dan Athalla duduk bersama, akhirnya ia pindah duduk bersama sang ayah. Kecanggungan pun tampak pada dua orang tua Verrell dan Athalla.

Kedua orang tua Verrell canggung [sumber gambar]
Ingin mencairkan suasana, Verrell dan Athalla juga bingung ingin memulai dari mana. Ivan Fadilla pun mendadak diam. Namun, Verrell Bramasta mengaku dirinya bahagia bisa berkumpul bersama kedua orang tuanya meski hanya beberapa jam saja, menyantap buka puasa. Netizen pun berspekulasi, mungkin Ivan Fadilla menjaga perasaan istrinya di rumah.

BACA JUGA: Salut! Meski Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan Prestasinya pada Dunia

Pada akhir video, Verrell menyebutkan alasan mengapa ia melakukan hal ini. Ia menjelaskan bahwa ada seorang fans yang mengirimkan video dirinya ketika bayi, saat kedua orang tuanya menjadi bintang iklan hand & body lotion, dan ia rindu saat-saat itu. Ia juga memberikan pesan pada para subscriber-nya untuk menyempatkan waktu berkumpul bersama keluarga, sebelum kesempatan menjadi memori.