Categories: Unik Aneh

Twitter Please Do Your Magic, Mantra yang Bisa Bikin Laris Lapak Jualan Hingga Dapat Jodoh

Setiap media sosial itu memang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau kamu salah satu pengguna Twitter, pasti enggak asing lagi dengan istilah retweet yang ada pada platform ini. Tujuannya sih, agar tweet (caption status) yang kamu buat tersebar lebih banyak dan baca oleh orang secara lebih luas.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat bertambahnya jumlah retweet adalah mantra ‘Twitter Please Do Your Magic!’ yang berarti lain permohonan kepada siapapun yang melihat tweet itu untuk membantumu retweet sehingga muncul di beranda mereka. Metode meminta pertolongan dengan cara ini ternyata sangatlah ampuh loh, ada banyak sekali mereka yang jualannya laris hingga mendapatkan jodoh dari platform ini.

Bisa mendapatkan pertolongan segera

Yang pertama, Twitter Please Do Your Magic! Ini sangat membantu saat seseorang punya keluarga yang sakit dan ia sedang menggalang bantuan dana misalnya. Paling sering adalah laman galangan dana kitabisa yang kemudian disebarkan ke Twitter untuk mendapatkan bantuan dari orang baik hati yang secara random mereka temukan di Twitter.

Membantu melariskan dagangan

selain untuk meminta bantuan kepada para netizen, magic Twitter juga bisa dirasakan oleh mereka yang melapak jualannya. Mantra ini sangat bermanfaat kalau mau menambah penghasilan –kalau sudah punya usaha sendiri, atau mungkin usaha orang tua, seperti jasa bouquet wisuda, lukis wajah, atau mungkin jualan lain yang bisa dijangkau via online.

Mencari pekerjaan hingga mencari jodoh yang hilang—eh

Ada banyak sekali mereka yang mempromosikan diri melalui Twitter Please Do Your Magic!. Promosi diri ini baik untuk pekerjaan ataupun untuk mencari jodoh ya. Kalau untuk mencari pekerjaan, mereka akan membeberkan skill yang dimiliki atau alasan mengapa sampai melakukan hal tersebut melalui Twitter. Kalau mencari jodoh yang hilang memang bisa? Ada banyak yang bertemu dengan jodohnya di Twitter loh, dicoba saja, mungkin bisa bertemu, hehe~

Meminta hal-hal receh seperti editing foto

Beberapa waktu yang lalu, sempat viral seorang perempuan yang meminta edit fotonya agar berganti jas dengan warna lain. Nah, foto ini kemudian diedit oleh warganet dengan berbagai macam versi, bahkan foto tersebut menjadi meme alias bahan lawakan gratis. Duh, ada-ada aja ya memang.

Tapi, tetap waspada terhadap penipuan ya!

Tetapi, yang namanya media sosial bisa saja menjadi tempat orang-orang jahat melakukan penipuan. Metode Twitter Please Do Your Magic! Ini bisa saja digunakan untuk menipu, meminta bantuan sakit padahal sejatinya sehat, atau mungkin menampilkan seseorang yang butuh bantuan dan membuka sesi transfer seadanya untuk membantu –kejadian seperti ini sering sekali terjadi. So, tetap hati-hati ya!

BACA JUGA: 13 Cuitan Lucu Netizen ‘Masih di Indonesia’ Ini Kocaknya Pake Banget

Jangan hanya karena Twitter Please Do Your Magic! kamu tertipu oleh orang yang tak dikenal. Setiap berita yang kamu terima dari media sosial benar-benar harus disaring ya, guys. Jangan lupa selalu cek and ricek!

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

19 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago