Categories: Trending

5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

Bagi traveler yang baru saja menikah jangan khawatir tidak bisa berpetualang lagi seperti saat masih lajang. Anggap saja dengan menikah maka kalian mempunyai teman baru yang setia setiap saat menemani Anda dalam petualangan yang lebih seru. Namun hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tempat untuk berbulan madu tentunya.

Baca Juga : 5 Tempat Menakjubkan Ini Terancam Lenyap Dari Muka Bumi

Tidak peduli apakah Anda orang yang tidak romantis namun bulan madu kalian harus menjadi moment yang tidak pernah terlupakan sepanjang perjalanan hidupmu. Jika kalian benar-benar menginginkan kisah yang sempurna setelah resepsi pernikahan, maka Anda harus bijaksana dalam menentukan tujuan berbulan madu. Di bawah ini terdapat jajaran tujuan bulan madu terbaik dan paling romantis di dunia. Spot-spot berikut ini adalah daftar dari tempat bulan madu yang paling banyak dicari orang dalam mesin pencarian Google.

1. Selandia Baru – Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin

Terletak di sebelah tenggara Australia, Selandia Baru adalah negara yang dipenuhi dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi dan perairan yang berkilau. Dengan kekayaan alam yang menakjubkan, negara berjuluk City of Sail ini siap melayani para pengantin baru untuk mengukir sejarah mereka di sini. Tidak peduli Anda merencanakan kawin lari atau mengundang tamu se-kabupaten, Selandia Baru berjanji menjadikan awal kehidupan baru Anda layak dikenang sepanjang masa.

Selandia Baru Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin (c) wonderslist.com

Di negara ini Anda dan pasangan dapat menikmati bentang alam yang spektakuler, pantai perawan yang sunyi, danau yang tenang dan masih banyak lagi, kesemuanya itu dapat kalian lakukan dalam satu hari jika kalian mau. Biarkan orang-orang sibuk dengan sendirinya sementara waktu, pusatkan diri Anda pada kebersamaan berdua dengan berlayar mengitari pantai-pantai indah di negara ini. Jika masih kurang, lakukan kegiatan yang memompa adrenalin dengan mencoba terjun payung, hiking, bungee jumping atau panjat tebing, di sini Anda tidak akan kekurangan mencari spot pemompa adrenalin.

Selanjutnya : 2. Maladewa – Tempat Bulan Madu Tersembunyi

2. Maladewa – Tempat Bulan Madu Tersembunyi

Jika Anda menginginkan bulan madu yang berbeda dan jauh dari keramaian, persembunyian spektakuler satu ini adalah tempat yang tepat bagi Anda dan pasangan. Di negara kepulauan ini Anda bisa melakukan scuba diving dan menyaksikan kekayaan terumbu karang yang dimilikinya. Maladewa adalah tempat berbulan madu yang dapat menjadi tujuan terakhir Anda untuk menciptakan kesan yang mendalam dalam permulaan kehidupan dengan pasangan.

Maladewa Tempat Bulan Madu Tersembunyi (c) mirageholidays.in

Spot-spot yang ditawarkan antara lain perairan yang sebening kaca, luasnya terumbu karang, matahari terbenam yang indah dan pantai yang tak berujung hingga luasnya laguna yang sepi dapat Anda manfaatkan untuk menjalin keintiman dengan pasangan. Sungguh suatu tempat yang menakjubkan yang membuat Anda merasa di dalam surga.

Selanjutnya : 3. Bali – Kota Romatis di Pulau Tropis

3. Bali – Kota Romatis di Pulau Tropis

Menikmati lautan yang transparan, terumbu karang dan pantai yang masih alami di pulau tropis. Surganya Indonesia ini adalah salah satu tempat paling romantis untuk berbulan madu. Selain unsur-unsur alam yang cantik, pulau ini juga dikenal karena keberagaman budaya dan seni musiknya. Bulan madu ke Bali merupakan impian semua pasangan muda maupun tua yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka.

Bali Kota Romatis di Pulau Tropis (c) paradiseintheworld.com

Dpat dikatakan dengan biaya murah Anda dapat menikmati bulan madu eksklusif di pulau ini. Saksikan keindahanTanjung Benoa dari atas bukit Nusa Dua, keindahan matahari terbenam ala Pantai Kuta, hingga suasana pedesaan yang damai di Ubud. Jangan ketinggalan pula untuk mencicipi aneka kuliner khas Bali yang menggugah selera makan Anda.

Selanjutnya : 4. Thailand – Oasisnya Asia Tenggara

4. Thailand – Oasisnya Asia Tenggara

Thailand juga terkenal dengan julukan oasisnya Asia Tenggara mesuk dalam jajaran tujuan bulan madu paling romantis di dunia. Selain itu, negeri Gajah Putih ini juga dikenal sebagai tujuan wisata yang ramah anggaran bagi backpacker seluruh dunia. Bagi pengantin baru mereka dapat menjelajahi hutan tropis yang penuh dengan kuil-kuil kuno hingga menikmati aneka makanan jalanan khas Thailand.

Thailand Oasisnya Asia Tenggara (c) theshopzters.files.wordpress.com

Yang paling berkesan dari negara ini tentu saja keindahan pantainya. Pantai yang didominasi pasir putih berkilau dengan pulau-pulau dari batuan kapurnya menjadikan kombinasi kemegahan alam yang tiada duanya. Negara ini telah lama menjadi destinasi bulan madu bagi pasagan di seluruh dunia. Banyak diantara mereka yang akhirnya jatuh cinta pada tempat ini kemudian memutuskan kembali ke tempat ini untuk mengenang bulan madu mereka yang berkesan.

Selanjutnya : 5. Tahiti – Bulan Madu Seru di Bawah Air

5. Tahiti – Bulan Madu Seru di Bawah Air

Tahiti adalah tujuan bulan madu paling romantis selanjutnya. Di tempat ini Anda akan dibuat benar-benar mencintai pulau yang indah, bunga-bunga yang eksotis dan pernak-pernik perhiasan yang menarik. Tahiti sendiri merupakan pulau Polinesia Perancis yang selalu dianggap sebagai surganya dunia. Nikmati bersantai di pantai, mendaki alam, dan jangan ketinggalan untuk mengunjungi museum lokal.

Tahiti Bulan Madu Seru di Bawah Air (c) wonderlist.com

Satu hal yang pantas Anda coba jika ke Tahiti adalah berbulan madu di bawah air. Sungguh akan menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Di bawah laut pulau ini Anda akan menemukan keleidoskop flora bawah air dan mengagumi kehidupan biota laut di sana. Untuk menciptakan kesan yang lebih mendalam menyewalah jasa dekorasi bawah laut yang akan mendekorasi alam dasar laut mencadi tempat resepsi pernikahan yang mengagumkan.

Itulah lima besar tujuan bulan madu terbaik dan paling romantis di dunia yang paling banyak dipilih oleh pasangan yang baru saja menikah. Sudahkan Anda merencanakan kemana tujuan favorit bulan madu kalian? Silahkan share rencana Anda di kolom komentar.

Baca Juga : 6 Bangunan Megah Ini Hasil Gagasan Presiden Soekarno

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago