Categories: Tips

Thalia, Putri Pertama Ruben Onsu dan Sarwendah

Thalia, Putri Pertama Ruben Onsu dan Sarwendah via sindonews

Kebahagiaan saat ini sedang menyelimuti presenter Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, pasangan yang menikah di Bali pada 22 Oktober 2013 tersebut, kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan, anak pertama mereka. Sarwendah pagi tadi telah melahirkan seorang anak bernama Thalia Putri Onsu.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Ruben Onsu sendiri lewat akun Instagram miliknya sekaligus mengunggah foto putri mereka. Ruben mengunggah gambar bayi perempuannya. “Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku Thalia Putri Onsu. Aku anak Ayah Uben dan Bunda Wenda,” tulis Ruben pada keterangan gambar yang diunggahnya, Jumat (5/6).

Sebagai ungkapan syukurnya tersebut, Ruben pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Wenda dalam persalinannya. “Terima kasih ya untuk semua doanya selama aku (Thalia) di dalam perut bunda. Perjuangan bunda aku sangat luar biasa untuk menjaga aku. Sekarang aku lahir dengan selamat,” imbuh Ruben.

“Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhh,” pungkas Ruben. Bayi mungilnya ini lahir pada pukul 06.45 WIB dengan berat 2724 gram, panjang 48 cm.

Perjuangan Ruben dan Sarwendah untuk menimang buah hati pertama mereka cukup berat. Pada lima bulan pertama kehamilan, kondisi kandungan Sarwendah menurun bahkan hingga dikabarkan mengalami pendarahan. Mantan personel Cherrybelle itu harus istirahat total dan menggunakan kursi roda. Kondisi ini sempat membuat Ruben khawatir.

Ruben Onsu sempat pasrah atas kondisi istrinya. Sarwendah pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertama karena janin kekurangan protein. Kondisi Sarwendah juga sempat memburuk dalam kehamilan yang kedua. Ruben pun mengganti nama Wenda Tan menjadi Sarwendah karena saat itu kondisinya semakin mengkhawatirkan.

Sebelumnya menjelang kelahiran sang putri, Ruben dan Sarwendah telah mempersiapkan sebuah kado berupa lagu berjudul Kamu Buah Hatiku yang ditulis Ressa Herlambang. Lagu ini telah mereka rekam beberapa waktu lalu.

Share
Published by
Adys Disty

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

16 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago