Categories: Trending

Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara Ini Bisa Bikin Dengkulmu Lemes

Umumnya tentara masih dipandang sebagai pekerjaan para pria. Mereka dilatih fisik dan mental untuk membela negaranya dan menjaga perdamaian dunia, meski harus berperang sekalipun. Tapi, gimana tangguhnya kalau wanita yang menjadi tentara ya? Apalagi jika para wanita tersebut tak kalah cantiknya dengan para model kelas dunia.

Baca Juga :5 Negara Eropa ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Yup, di negara-negara berikut ini akan dijumpai para tentara cantik yang pesonanya bahkan bisa bikin lututmu lemes. Lihat deretannya berikut ini, yuk!

1. Australian Defense Force

The Australian Defense Force merupakan organisasi militer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga benua Australia. Dari perang dunia II, Australian Army Nursing Service telah ada dan melayani para tentara yang cidera saat melakukan tugasnya. Kemudian, pada tahun 1940 Australia juga merekrut para wanita untuk dilatih militer.

Australian Defense Force [Image Source]
Hingga saat ini, benua tersebut memiliki para tentara wanita yang siap betempur sewaktu-waktu untuk perdamaian negaranya. Meski memegang senjata dan terbiasa dengan latihan keras, para tentara wanita Australia tersebut tetap berparas cantik layaknya seorang model, lho!

2. Swedish Armed Force

Sejak tahun 1989 tidak ada perbedaan gender di organisasi kemiliteran Swedia. Para tentara wanita juga memiliki tugas yang sama dengan laki-laki, yaitu menjaga perdamaian dan melindungi negara. Mereka bahkan diizinkan untuk ikut perang!

Tentara Swedia [Image Source]
Meski memiliki tugas yang berat, namun para tentara wanita tersebut memiliki paras yang cantik. Salah satu divisi di kemiliteran Swedia yang diisi oleh para perempuan berparas ayu adalah The Swedish Women’s Voluntary Defence Service. Mereka memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, pintar serta feminin. Karakter-karakter tersebut membuat kecantikan para tentara wanita di Swedia semakin diakui.

3. Serbian Armed Forces

Serbia merupkan salah satu negara kecil yang menjadi bagian dari Yugoslavia. Negara tersebut memiliki dua juta perempuan yang terlibat dalam organisasi militer non-tempur. Para wanita yang tergabung dalam angkatan bersenjata Serbia memiliki kecantikan khas Eropa.

Serbian Armed Forces [Image Source]
Pasukan militer tersebut dipenuhi dengan wanita yang tak hanya cantik, namun juga penampilan yang menawan. Mereka memiliki tubuh yang tinggi, rambut berkilau, kaki jenjang yang membuat mereka terlihat misterius sekaligus mempesona.

4. Romanian Armed Force

The Romanian Armed Force telah aktif menjaga perdamaian dunia sejak tahun 1860. Sejak perang dunia II, para wanita Rumania telah berperan penting dalam Royal Romanian Air Force. Saat ini, The Romanian Armed Force terdiri dari laki-laki maupun perempuan.

Romanian Armed Force [Image Source]
Kaum wanita telah tersebar di seluruh bagian angkatan bersenjata, baik laut, udara dan darat. Namun, sebelum mereka berhasil menjadi anggota bersenjata, mereka perlu menjalani serangkaian tes yang meliputi, penampilan menarik, dan cantik. Para tentara wanita Romania memiliki kecantikan yang terlihat begitu jelas bahkan cocok untuk mengikuti kontes kencatikan.

5. Russian Armed Force

Angkatan bersenjata Rusia merupakan yang terkuat di dunia. Kekuatan mereka didukung dengan nuklir yang diproduksi di negaranya sendiri. Mereka terbagi menjadi tiga pertahanan yang meliputi darat, laut dan udara. Tiga pertahanan tersebut mulai didirikan pada tahun 1992 setelah pembubaran Uni Soviet. Bahkan negara ini merekrut 1 juta calon militer dengan anggaran tahunan sekitar 65 miliar dolar Amerika.

Russian Armed Force [Image Source]
Perempuan memainkan peran penting dalam angkatan bersenjata Rusia. Pasukan tentara wanita mulai meningkat setelah berkurangnya populasi akibat perang dunia II. Bahkan Tentara Rusia juga memiliki kontes kecantikannya sendiri yang menentukan tentara wanita tercantik.

Baca Juga :Duh, 13 Perempuan Indonesia Ini Jadi Korban Bullying karena Ulahnya Sendiri

Apa jadinya ya bila para tentara cantik tersebut bergabung menjadi satu untuk menjaga perdamaian dunia bersama? Mungkin peperangan akhirnya bisa berakhir. Tertarikkah kamu menjadi bagian dari militer cantik di negara-negara tersebut?

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago