Categories: Trending

Demi Keluarga Driver Ojek Online Ini Menempelkan Daftar Dagangan Istri di Helm, Salut!

Zaman sekarang ini namanya cari duit buat memenuhi kebutuhan hidup, susahnya bukan main. Semua barang jadi serba mahal sedangkan penghasilan tetap segitu saja. Oleh sebab itu mesti mikir sampai kepala pecah buat menutup kekurangan. Ada yang mesti cari pekerjaan sampinganlah, ada pula yang membuka usaha sendiri. Wajar kalau orang zaman sekarang itu pulang pagi, berangkat sebelum subuh pula hanya demi tuntutan hidup. Bukan sesuatu yang aneh ya, kalau banyak orang jadi stres atau gila karena masalah ini.

Oleh sebab itu, agar dapat bertahan dari tekanan ekonomi tersebut, baik suami dan istri mesti kompak dalam mencari jalan keluarnya. Apalagi namanya telah berumah tangga, sudah janji buat sehidup dan semati. Jangan sampai beban ini hanya ditanggung oleh sepihak saja, paling tidak dibantu berpikir untuk mencari solusinya. Kalau tidak, bisa gila jadinya kalau dipikir sendirian.

Seperti yang dilakukan oleh suami istri ini, mereka saling bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan hidup. Diunggah di media sosial, foto tukang ojek ini membuat gempar. Usut punya usut, suami adalah seorang driver ojek online yang setiap hari mesti narik keliling kota.

Promosi kue [image source]
Sebaliknya, sang istri adalah seorang ibu rumah tangga yang punya usaha kecil-kecilan. Nah saat momen mendekati lebaran, sang istri punya usul untuk membuat kue lebaran untuk dijual. Lalu muncullah ide cemerlang dengan menempelkan daftar barang dagangan di helm sang suami. Biar para penumpang ojek suaminya paling tidak melihatnya, syukur-syukur kalau ternyata mau beli juga. Dengan tanpa berpikir panjang, sang suami mengiyakan usulan sang istri.

Pro dan Kontra para netizen

Setelah di unggah oleh akun @dramaojol.id di akun instagramnya, banyak menuai berbagai komentar dara para netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku salut dan mendoakan agar si bapak serta istrinya mendapatkan rezeki yang lancar.

Komentar netizen

Namun demikian ada pula komentar yang tidak setuju karena hal itu telah melanggar aturan, pasalnya pengemudi ojek online yang tidak boleh promosi saat bekerja. Apapun pendapat netizen saat berkomentar tentu sah-sah saja, namun hal yang pasti adalah bahwa tukang ojek online ini sudah kebanjiran doa dari para netizen. Sampai saat ini, cerita tukang ojek ini masih menjadi hal yang hangat diperbincangkan masyarakat.

 

Sangat berbeda dengan tukang ojek yang satu ini

Berbeda lagi cerita dengan seorang tukang ojek yang ada di Bekasi. Tidak seperti seorang suami yang sayang dengan keluarga, tukang ojek ini malahan menyiksa istrinya dengan hal yang sepele. Lantaran hanya karena cemburu, tukang ojek berinisial FW ini dengan tega  menyiksa bahkan hingga membunuh istrinya sendiri.

Tukang Ojek pembunuh istri [image source]
Tersangka mengaku tidak sadar bahwa hal yang dilakukannya itu bisa sampai menewaskan istrinya itu. Dia mengaku semua terjadi secara spontan dan karena terbawa emosi. Kini tukang ojek sadis itu mesti mendekam ke penjara dan mesti mempertanggungjawabkan serta menyesali apa yang telah diperbuat.

Contoh suami yang hebat

Kelakuan suami istri ini jadi bikin haru para kalangan netizen, akhirnya menjadi berita yang viral. Dengan ikhlas, sang suami ini siap menanggung malu jika dilihat orang dengan menempelkan daftar dagangan di helm. Memang seperti ini, wujud kasih sayang seorang suami yang sejati, mempertaruhkan apapun demi keluarga.

Suami istri [image source]
Perilaku suami istri macam begini ini yang seharusnya jadi contoh, tetap kompak meskipun cobaan hidupnya memang berat. Kebanyakan netizen mengaku kagum dan terharu dengan kelakuan driver ojek online ini. Semua berdoa agar rezeki driver ojek online ini lancar dan berkah.

 

Ya, sudah tidak ada lagi kata yang bisa diucapkan untuk driver ojek ini, selain rasa kagum dan haru. Sebagai seorang kepala keluarga, pengorbanannya sudah membuktikan kalau dirinya adalah sosok seorang suami yang baik. Selain itu, bapak itu juga mengajarkan kita agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.

Share
Published by
Arief

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago