in

Incess Syahrini Ditantang Belanja dengan Uang Rp300 Ribu Saja, Apakah Berhasil?

Jarang muncul di televisi maupun instagram membuat para pecinta Incess rindu dengan Syahrini. Apalagi, setelah kabar mengenai dirinya akan menikah dengan Reino Barack di Jepang pada tanggal 22 Februari nanti. Seolah Syahrini dan mantan pacar Luna Maya tersebut bersekongkol untuk menghindari media dan sebisa mungkin tak muncul di mana-mana.

Mengobati kerinduan dengan Syahrini, Boombastis.com mengulik video lama dari kanal YouTube resmi miliknya. Ia ditantang untuk berbelanja atasan, bawahan, dan aksesoris dengan uang tunai Rp300 ribu saja. Seperti yang sudah diketahui publik, barang printilan Syahrini saja harganya bisa mencapai pasaran handphone! Kira-kira berhasil enggak, ya?

Harus menyelesaikan misi hanya dalam 10 menit

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini memberikan tantangan belanja—salah satu hal favoritnya, tetapi hanya dengan uang Rp300 ribu. Cash tersebut harus berhasil dihabiskan Syahrini untuk membeli baju berupa atasan, bawahan, serta aksesoris dalam waktu 10 menit. Syahrini pun dengan percaya diri menyatakan dirinya akan berhasil.

Syahrini ditantang belanja Rp300 ribu dalam waktu 10 menit [sumber gambar]
Ketika waktu dimulai ia langsung memasuki sebuah toko baju di pusat perbelanjaan Jakarta. Sayangnya, selebriti selevel Syahrini sudah enggak pernah masuk toko-toko baju retail seperti Matahari atau Ramayana—sebab akan bisa membeli lebih banyak dengan uang Rp300 ribu. Ia malah masuk ke rumah mode asal Spanyol, Zara.

Toko yang dipilih Syahrini dan pasaran harga barangnya

Brand Zara sudah tak asing lagi di kalangan selebriti Indonesia. Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, hingga Jessica Iskandar adalah beberapa artis yang sering kedapatan menggunakan salah satu produknya. Bisa dibilang, belanja di Zara bagi sebagian artis Indonesia sudah seperti memborong di Tanah Abang.

Syahrini belanja baju di Zara [sumber gambar]

Pasaran harga untuk satu atasa di Zara adalah Rp600 ribu. Jika beruntung, bisa mendapat kaos seharga Rp99 ribu. Tak ayal jika Syahrini berkali-kali menyebut “pusing” dan “anjir mahal banget,” karena tak menemukan atasan, bawahan, sekaligus aksesoris dengan harga Rp300 ribu.

Hanya mendapat atasan dan aksesoris setelah lama berburu

Pertama kali masuk toko, Syahrini langsung menuju bagian atasan. Ketika melihat sebuah kaos berwarna hitam, ia langsung menyambarnya karena tertera Rp129 ribu dalam label harganya. Bingung mencari bawahan dengan sisa uang, ia akhirnya menuju bagian aksesoris.

Syahrini hanya dapat dua barang di Zara [sumber gambar]
Sayangnya, seluruh aksesoris di ZARA kebanyakan dibanderol harga Rp200 ribu. Padahal, hanya seutas kalung dan sepasang anting-anting saja. Beruntung, Syahrini akhirnya menyambar aksesoris yang cukup “Incess banget” seharga Rp99 ribu. Waktu semakin tipis, ia bergegas menuju ke kasir untuk membayarkan yang ada dulu.

Enggak ada bawahan, gagal, dong?

Tidak menyerah, selesai membayar, Syahrini langsung ngacir ke toko selanjutnya untuk mencari bawahan dari sisa uangnya. Mendapat diskon, Syahrini hanya membayar Rp169 ribu di Zara, sehingga memiliki sisa uang sebanyak Rp131 ribu. Ia pun masuk ke Metro, Matahari-nya para sobat kelas atas.

Syahrini beli stocking Rp129 ribu [sumber gambar]
Bukannya mencari celana atau rok yang nyaman, Syahrini menyambar bagian stocking. Di sana ia bertanya harga dan langsung deal ketika uangnya cukup. Ia membeli sepasang stocking berwarna hitam seharga Rp129 ribu sambil berlarian ke kasir. Beruntung, ia menyelesaikan misi dengan waktu kurang 55 detik.

Bagaimana penampilan Syahrini dengan outfit Rp300 ribu?

Banyak fans Incess yang sudah enggak sabar melihat idolanya mengenakan semua baju yang dibelinya. Sebelumnya, ia memamerkan dulu hasil perburuannya di pusat perbelanjaan bergengsi Jakarta dengan hanya cash Rp300 ribu. Selesai menjelaskan semuanya serta uang sisa Rp200

Hasil belanjaan Syahrini [sumber gambar]
peraknya, video tersebut selesai. Sayang sekali, Syahrini tak memiliki kesempatan untuk mencoba baju yang dibelanjakannya dan ditunjukkan kepada para fans. Meskipun begitu, pada akhirnya ia berhasil memenuhi tantangan untuk berbelanja baju dengan hanya menggunakan uang Rp300 ribu.

BACA JUGA: Cuma Kaos dan Celana Jeans, Fashion 6 Artis Ini Jika Ditotal Sampai Rp500 Jutaan!

Melihat Syahrini berbelanja terbatas memang merupakan pemandangan langka. Terlebih lagi, ketika kini, rumornya, ia menjadi kekasih dan akan menikahi seorang pengusaha muda yang tajirnya ampun-ampunan!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ngakak! Sekian Dagelan #ValentieBukanBudayaKita Ala Netizen di Negara Berkembang

Meneladani Kerja Keras Youtuber Kaya Raya di Indonesia yang Sukses Membangun Karirnya