Orang kaya mah bebas, mungkin zaman ini kita sudah nggak asing dengan istilah tersebut. Yah, hari gini semua memang serba bergantung dengan uang. Yang berduit bisa melakukan hal yang mereka pengen. Sah-sah aja sih, selama uang tersebut punya pribadi. Kalau beberapa tahun terakhir, salah satu nama yang cukup mencolok adalah Syahrini. Selain dikenal sebagai penyanyi papan atas, ternyata wanita berusia 35 tahun tersebut juga punya binsnis beragam.

Usut punya usut, ternyata Syahrini sendiri aslinya juga berasal dari keluarga yang cukup berada. Nggak heran deh kalau si Princess bisa jalan ke luar negeri kayak lompat ke rumah tetangga. Gaya hidup glamor itu sudah seperti kebutuhan bagi si cantik berkulit putih ini. Bukan cuma pesawat jet pribadi saja yang jadi bukti kalau Syahrini adalah wanita high class. Bahkan aksesoris printilan miliknya juga punya nilai yang bikin kejang. Apa aja sih?

Gantungan tas harganya kayak motor matic

Syahrini pakai tas Hermes mungkin bukan hal yang baru. Tapi, bukan Syahrini namanya kalau nggak melengkapi semua penampilannya dengan benda-benda bermerk. Mulai dari tas, sepatu hingga benda kecil yang ukurannya nyaris nggak kelihatan juga punya merk yang nggak kalah cetar. Yuph, sebut saja gantungan tas Suave Amira. Terlihat sangat remeh, karena gantungan tersebut bentuknya seperti boneka dengan rambut rumbai-rumbai.

Gantungan tas harga motor [image source]
Tapi, meski kecil gitu, ternyata harganya sungguh fantastis, bahkan nilainya nyaris setara dengan satu motor matic, yaitu 12,5 juta. Duh, di mana banyak orang yang musti kredit hanya buat beli motor, eh Inces gunain duit buat beli gantungan tas seharga motor. Kenyataan itu tentu bikin netizen pada koar-koar dengan hebohnya. Tapi, balik lagi ke hukum: orang kaya mah bebasss!!

Gembok mini Syahrini harganya bikin ngeri

Masih nggak jauh-jauh dari hobi Syahrini pakai tas Hermes, nih. Biasanya beda tas maka beda pula aksesoris yang dipakai untuk melengkapi gaya sang Princess. Kali ini, Syahrini bukan pakai gantungan tas yang sama, melainkan gembok mini. Iya, bentuknya sangat mini bahkan nyaris nggak terlihat.

gembok mini harga ngeri [image source]
Tapi, kalau dilihat lebih jeli ternyata gembok itu punya bentuk seperti kuda bersayap. Setelah ditelisik, ternyata gembok tersebut adalah Cadena Pegasus yang harganya 3,8 juta rupiah. Super mahal dan bikin netizen pada ngeluh, kalau harganya tersebut lebih besar dari gaji sebulan.

Sarung tangan kecil harga bikin melipir

Apa yang melekat pada Syahrini emang nggak ada yang murah. Kalau sebelumnya ada gembok mini dan gantungan tas, maka sarung tangan juga nggak bisa diabaikan begitu saja. Kalau biasanya kita biasa pakai sarung tangan harga 12 ribu, maka jangan kaget kalau lihat harga sarung tangan Syahrini yang nilainya mahal luar biasa. Di salah satu unggahan Syahrini di Instagram, tampak si Princess tengah mengenakan mini dress warna hitam.

Sarung tangan syahrini [image source]
Penampilan itu sangat serasi dengan sarung tangan yang dia kenakan, kesil dan sama-sama berwarna hitam. Meski kecil, tapi salah satu akun yang mengulas fashion Syahrini menjelaskan jika sarung tangan tersebut bukan barang sembarangan. Harganya 12,8 juta. Harga tersebut bagi kaum biasa mungkin terlampau mahalnya. Tapi, Syahrini yang tajir melintir, tentu beli sarung tangan harga segitu bukan hal yang sulit.

Tali tas harga fantastis

Sudah terlalu sering liat tas Syahrini yang harganya bikin njerit? Ah, itu belum seberapa. Kalau tau harga tali tas Syahrini, mungkin kalian bisa lebih shock lagi. Kalau umumnya harga tali tas hanya bernilai belasan ribu, punya Syahrini yang high class tentu beda lagi. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini sepertinya memang hobi mengoleksi barang-barang dengan harga luar biasa mahal.

tali tas [image source]
Bisa bayangkan, harga tali tas bermerk Fendi yang digunakan Syahrini ini mencapai 12,3 juta. Nggak heran, pasalnya tali tas satu ini ternyata produk brand Italia. Yah, kita sebagai netizen biasa saja hanya bisa mengap-mangap deh liat kebiasaan Syahrini menggunakan barang-barang banded.

Casing hp yang lebih mahal dari harga hp

Belum lama ini iPhone X meluncur. Harganya sekitar 13 juta. Begitu mahal harga ponsel berkelas ini bikin banyak orang berniat jual ginjal. Tapi, lain kondisi dengan Princess Syahrini yang bahkan punya casing hp yang lebih mahal dari iPhone terbaru sekalipun. Yuph, Princess Syahrini punya casing hp Louis Vuitton yang harganya 15,9 juta.

casing hp super mahal [image source]
Casing doang berharga 15,9 juta? Nggak salah tuh? Tentu banyak yang terbengong-bengong saat tahu harganya yang fantastis. Tapi, di kalangan papan atas, mengenakan barang bermerk juga jadi kebiasaan yang nggak bisa ditinggalkan. Bahkan Anniesa Hasibuan sebelum dipenjara juga mengenakan casing yang sama.

Kalau gaya Syahrini sih nggak semua orang bisa niru. Tapi, ada baiknya meski banyak duit, kita tetap sederhana dan bisa menggunakan uang tersebut sebaik-baiknya. Karena pastinya, setiap apa yang kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban di depan Tuhan.