5 hari telah berlalu semenjak Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pesta pernikahannya yang kedua kali, bertajuk Dinner Silaturahmi. Pesta yang diselenggarakan secara tertutup di Hotel Four Seasons, Jakarta tersebut mengundang banyak artis-artis. Tampak hadir pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Irwansyah-Zaskia Sungkar, hingga Hotman Paris.

Namun, hal yang bikin netizen penasaran adalah absennya Luna Maya. Ketika ditanya, Syahrini menjawab “semuanya diundang lewat Rani (Aisyahrani, adik dan manajer Syahrini), semua lewat japri, lewat WhatsApp, tidak ada yang tidak diundang, teman-teman kami seprofesi.” “Oh Luna Maya, diundang. Luna Maya sama teman-temannya, Ayu Dewi, semuanya diundang, enggak ada yang enggak diundang,” lanjutnya.

Luna Maya berada di Las Vegas ketika Syahrini adakan Dinner Silaturahmi [sumber gambar]
Sayangnya, setelah pernyataan Syahrini viral di media sosial, daftar tamu dari wedding organizer yang dipilihnya bocor. Nama Luna Maya dan teman-teman Gank Menteri Ceria tak terdaftar di sana. Selain itu, Luna Maya juga tengah berada di Las Vegas bersama Millane Fernandez kala itu. Netizen pun beramai-ramai menuding Syahrini berbohong telah mengundang Luna Maya dan teman-temannya. Meskipun begitu, pihak Syahrini masih bungkan terhadap tudingan ini.

Melaney Ricardo mengaku tak diundang Syahrini [sumber gambar]
Selain itu, dikutip dari entertainment.kompas.com, Melaney Ricardo sebagai salah satu anggota Gank Menteri Ceria juga menyatakan tidak ada undangan dari pihak Syahrini. “Enggak diundang, enggak tahu, tanya sendiri sama orangnya, mungkin cuma orang-orang terdekatnya,” ungkap Melaney. Meskipun begitu, ia tetap mendoakan agar hubungan Syahrini dan Reino Barack langgeng dan diberkati Tuhan.

Postingan Ayu Dewi saat nonton Ed Sheeran [sumber gambar]
Masih dibuat bertanya-tanya mengenai undangan Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack, netizen pun menyerang akun instagram Ayu Dewi. Pada malam yang sama dengan perayaan pasangan selebriti tersebut, Ayu Dewi kedapatan tengah menonton konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno bersama sang suami. Ia mengunggah foto selfie keduanya di venue, dan memberikan caption “Harinih daku di-booking si doi, ga bole kmana-mana, krna harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu hafal lagu-lagunya?tenctu tidak, akyu kan anak Kahitna.” Netizen pun mulai bertanya “katanya diundang Syahrini,” “keputusan tepat, lebih baik menemani misua daripada teman yang amnesia.”

Daftar undangan versi WO Syahrini [sumber gambar]
Melihat hal tersebut jadi viral, akhirnya pihak wedding organizer Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack memberikan klarifikasi. Dilansir dari grid.id, daftar tamu yang beredar di media sosial adalah fake alias palsu. Sebab, hanya wedding organizer yang memegang daftar tamu lengkapnya.

BACA JUGA: Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman

Selain itu, Lolita selaku pihak wedding organizer juga merilis cuplikan daftar tamu yang terdapat nama Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan di sana. Sayangnya, memang tak ada nama Melaney Ricardo.