Trending

Sopir Kontainer Dianiaya Pengemudi Pajero Sampai Patah Tulang, Pelaku Sudah Ditangkap

Belakangan ini heboh sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @idnkeras. Dalam video tersebut, tampak seorang yang diduga aparat tengah memukuli sopir kontainer dengan membabi buta. Insiden tersebut pun sontak heboh, video yang sudah ditonton lebih dari dua juta kali itu juga diberondong komentar para netizen.

Tak sedikit yang menghujat tindakan si pelaku, namun ada juga yang meminta agar netizen tidak terus push video tersebut sebelum tau kebenaran di balik kejadian tersebut.  Lantas, seperti apa sih kronologi kejadiannya? Dan bagaimana nasib pelaku dan korbannya sekarang? Berikut adalah ulasannya.

Video seketika menggegerkan

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan seorang sopir yang diserang dengan bogeman oleh seorang pria. Aksi pelaku juga sempat dilerai oleh sekuriti, namun ternyata pelaku tak kunjung puas. Dia masih kembali menghampiri si sopir dan kembali menyerang, bahkan memukul kaca truk bagian depan hingga pecah.

Si perekam pun dibuat geram oleh ulah pengemudi Pajero Sport tersebut. Beberapa kali dia menekan klakson dan meneriaki si pelaku agar tidak meneruskan ulahnya. Diketahui jika penyerangan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Nasib pelaku dan korban

Nahas nasib korban yang sempat dihujani bogem mentah dan hantaman tongkat besi, korban diketahui mengalami retak tulang. Pelaku sendiri sudah ditangkap dan diamankan oleh polisi. Hal itu diketahui dari salah satu video yang diunggah di Tiktok, dari sana diketahui pelaku sudah terlihat menyesal bahkan terus menundukkan kepala.

Nasib pelaku dan korban [sumber gambar]
Netizen yang melihat itu pun geram, karena sikap si pelaku yang berbanding terbalik dengan saat menganiaya si korban. Menurut polisi, pelaku dikenai pasal berlapis, yaitu pasal 351 tentang penganiayaan, pasal 335 ayat 2 tentang perbuatan tidak menyenangkan, pasal 263 tentang pemalsuan surat kendaraan dan juga pasal 406 perusakan.

Motif pelaku melakukan pemukulan

Pelaku pengemudi Pajero [sumber gambar]
Diketahui jika pelaku yang berinisial O ini melakukan pemukulan membabi buta dikarenakan emosi, karena truk kontainer tersebut hampir saja menyelakai pelaku dan keluarganya. Kendati pelaku mengaku jika truk kontainer tersebut tidak sampai menabrak mobilnya, namun dia sudah terpancing emosi. Ia refleks melakukan penganiayaan dan pengerusakan pada kendaraan hingga korban mengalami retak. Bahkan truk yang dikendarai korban pun pecah di bagian kacanya.

Siapa sebenarnya si pelaku ini?

Pajero [sumber gambar]
Sebelumnya netizen mengira jika O merupakan anggota aparat, hingga ia bersikap arogan. Banyak netizen yang geram karena kelakuan O yang tidak mencerminkan jiwa polisi. Namun tak lama setelah pelaku ditangkap, akhirnya ketahuan jika pelaku bukan bagian dari kepolisian maupun TNI. Pelaku O ternyata merupakan seorang pelaut yang sedang tidak melaut lantaran pandemi. Sementara itu, pelat nomor yang ia gunakan pun palsu.

BACA JUGA: Bagai Kisah Sinetron, Bocah Ini Dianiaya Nenek karena Kurang Setoran Ngemis

Itulah sedikit ulasan tentang kejadian pemukulan sopir truk kontainer oleh pengemudi Pajero Sport. Semoga dengan kejadian ini, kita lebih bisa berhati-hati dalam bertindak. Di jalan raya mungkin banyak hal yang memancing emosi, namun sebaiknya kita lebih bisa mengendalikan amarah. Karena apa pun yang dilakukan dalam keadaan marah, hanya akan berakhir dengan penyesalan.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

13 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago