in

Sopir Kontainer Dianiaya Pengemudi Pajero Sampai Patah Tulang, Pelaku Sudah Ditangkap

Nasib pelaku dan korban [sumber gambar]

Belakangan ini heboh sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @idnkeras. Dalam video tersebut, tampak seorang yang diduga aparat tengah memukuli sopir kontainer dengan membabi buta. Insiden tersebut pun sontak heboh, video yang sudah ditonton lebih dari dua juta kali itu juga diberondong komentar para netizen.

Tak sedikit yang menghujat tindakan si pelaku, namun ada juga yang meminta agar netizen tidak terus push video tersebut sebelum tau kebenaran di balik kejadian tersebut.  Lantas, seperti apa sih kronologi kejadiannya? Dan bagaimana nasib pelaku dan korbannya sekarang? Berikut adalah ulasannya.

Video seketika menggegerkan

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan seorang sopir yang diserang dengan bogeman oleh seorang pria. Aksi pelaku juga sempat dilerai oleh sekuriti, namun ternyata pelaku tak kunjung puas. Dia masih kembali menghampiri si sopir dan kembali menyerang, bahkan memukul kaca truk bagian depan hingga pecah.

Si perekam pun dibuat geram oleh ulah pengemudi Pajero Sport tersebut. Beberapa kali dia menekan klakson dan meneriaki si pelaku agar tidak meneruskan ulahnya. Diketahui jika penyerangan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Written by Nikmatus Solikha

Geger Kemunculan Buaya di Bengawan Solo, Masyarakat Diminta Terus Waspada

Kritik Presiden Jokowi Lewat Poster, BEM UI Langsung Dapat Panggilan dari Rektorat