Categories: Tips

Daftar Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Dunia

Punya wajah tampan dan kaya raya pasti menjadi buruan para wanita. Mungkin itulah sedikit gambaran kehidupan para pemain sepakbola dunia. Para bintang lapangan hijau yang merumput di klub-klub Eropa memang memiliki gaji puluhan bahkan ratusan kali lipat dibanding dengan pemain ISL. Maka tak heran jika kehidupan mereka sangat glamor.

Aksi lincah dan penuh trik indah kerap mereka tontonkan ketiga berlaga. Ribuan fanspun dengan setia memberi dukungan dan tak sedikit pula yang mengidolakannya. Namun kehidupan di “belakang layar” beberapa pesepakbola top ini malah tidak layak untuk ditiru. Beberapa pemain tersebut kerap tersandung skandal perselingkuhan. Berikut 5 pesepakbola dunia yang pernah tersangkut skandal perselingkuhan.

1. Mauro Icardi – Pemain Inter Milan Yang “Mencaplok” Istri Sahabatnya

Pemain berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Inter Milan ini sering menghiasi pemberitaan media Italia karena gosip di luar lapangan dalam setahun terakhir. Penyebabnya Icardi ‘mencaplok’ istri sahabatnya, Maxi Lopez.

 

Wanda Nara istri Maxi Lopez yang diselingkuhi Mauro Icardi

Icardi diketahui berselingkuh dengan Wanda Nara yang tidak lain adalah istri Maxi. Wanda lebih memilih Icardi sehingga menggugat cerai Maxi. Wanda dan Icardi akhirnya menikah belum lama ini. Akibat dari skandal ini Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi sebelum pertandingan dimulai ketika Inter Milan bertemu dengan Samdoria.

Selanjutnya : 2. John Terry – Kapten Inggris Yang Selingkuhi Pacar Rekan Setimnya

2. John Terry – Kapten Inggris Yang Selingkuhi Pacar Rekan Setimnya

Mega skandal perselingkuhan Terry beberapa waktu yang lalu termasuk yang paling heboh di Inggris. Sebab, Terry yang sudah menikah, menjalin cinta terlarang dengan Vanessa Perroncel, yang tidak lain merupakan mantan pacar rekan setimnya di Chelsea dan timnas Inggris, Wayne Bridge.

 

Vanessa Perroncel istri sahabat Terry, Wayne Bridge

Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Vaness-Bridge. Berita perselingkuhan ini membuat rumah tangga Terry dengan Tony Poole nyaris kandas. Kapten klub Chelsea sakaligus tinam Inggris ini harus membayar mahal perselingkuhan dengan Vanessa. Dia kehilangan ban kapten timnas Inggris.

Selanjutnya : 3. Franck Ribery – Main Hati Sama Gadis Di Bawah Umur

3. Franck Ribery – Main Hati Sama Gadis Di Bawah Umur

Persiapan Prancis menjalang Piala Dunia 2010 lalu sempat terganggu oleh skandal seks yang melihatkan dua pemain andalannya yaitu Franck Ribery dan Karim Benzema. Mereka dituduh menyewa pekerja seks komersil yang masih dibawah umur yakni Zahia Dehar.

Zahia Dehar gadi dibawah umur selingkuhan Ribery

Ribery yang paling disorot dalam kasus ini karena dia sudah berkeluarga dan punya anak. Apalagi pesepakbola Internasional Prancis yang bermain untuk klub Bayern Munich selama ini lekat dengan citra sebagai pesepakbola religius.

Selanjutnya : 4. Ryan Giggs – Pernah Meniduri Adik Iparnya

4. Ryan Giggs – Pernah Meniduri Adik Iparnya

Jika John Terry dan Mauro Icardi mendua dengan pacar dan istri sahabatnya, lain lagi yang dilakukan dengan legenda MU yang satu ini. Ryan Giggs melakukan aksi perselingkuhan yang lebih gila lagi, Giggs berhubungan intim dengan adik iparnya sendiri, Natasha, istri sang adik Rodri Giggs. Parahnya lagi Giggs melakukan hubungan terlarang itu ketika istrinya sedang mangandung.

Natasha istri adik Ryan Giggs

Karena ulahnya itu kini keluarga mantan care taker MU ini benar-benar telah mengucilkannya dari lingkungan keluarga. Komunikasi dengan sang adik Rodri Giggs dan ayahnya Danny Giggs kontan terputus. Karena itulah, Giggs sama sekali tak tahu bahwa ayahnya terserang kanker prostat, dan harus menjalani operasi pada tahun 2013 silam.

Selanjutnya : 5. Oliver Kahn – Berselingkuh Saat Istri Sedang Hamil

5. Oliver Kahn – Berselingkuh Saat Istri Sedang Hamil

Kiper andalan timnas Jerman pada piala dunia 2002 juga tak luput dari skandal perselingkuhan. Kiper top Oliver Kahn yang juga legendaris Bayern Muenchen itu kedapatan selingkuh dengan gadis 21 tahun Verena Kerth.

Verena Kerth selingkuhan Oliver Kahn

Sama seperti Ryan Giggs saat Kahn menjalin hubungan terlarang dengan Verena, istrinya sedang hamil. Tragisnya lagi Oliver Kahn meninggalkan istrinya yang hamil tua pada tahun 2003 dan menikahi gadis malam Verena Kerth.
Dengan gelimang harta membuat para pesepakbola dapat membeli apapun dan melakukan apa saja yang tidak mungkin dilakukan orang lain. Namun bagaimanapun juga selingkuh tetap menjadi sebuah skandal yang dapat mencoreng nama besar seorang pemain bintang.

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago