in

Belum Melahirkan, 4 Seleb Ini Sudah Menyiapkan Kamar Mewah untuk Buah Hati Mereka

Persiapan bayi Shandy Aulia [sumber gambar]

Anak adalah impian setiap orang tua, tak terkecuali para selebriti yang juga menantikan kehadiran buah hati pertama mereka dari pernikahan dengan orang tercinta. Apalagi, kalau sudah menikah bertahun-tahun, namun masih belum dikaruniai momongan, hal tersebut akan menjadi momen menegangkan.

Menunggu kelahiran seorang anak adalah hal yang paling menyenangkan. Tentu semua sudah disiapkan dengan sebaik-baiknya, mulai dari nama, pakaian, hingga mungkin kamar si bayi kelak. Nah, sama dengan yang dilakukan oleh para selebriti di bawah ini. Saking senangnya, mereka sudah mempersiapkan kamar mewah untuk sang buah hati kelak.

Akun Instagram sampai kamar, ini persiapan Shandy Aulia untuk sang anak

Persiapan bayi Shandy Aulia [sumber gambar]
Menikah di 12 Desember 2011 Desember, Shandy Aulia dan David Herbowo sudah sangat menunggu kehadiran sang buah hati. Saat ini, Shandy tengah hamil 20 minggu atau 5 bulan. Persiapan untuk menyambut anak pertamanya ini tentu membuat Shandy sangat bahagia. Ia tak hanya rutin berolahraga dan konsultasi ke dokter saja, tetapi juga membeli berbagai fasilitas untuk sang anak. Shandy sudah membuatkan Instagram untuk bayinya @shandydavidlittlejoy. Tak hanya itu, kamar mewah pun sudah disiapkan, loh.

Hamil anak kembar, Syahnaz sibuk siapkan perlengkapan bayi

Persiapan Syahnaz [sumber gambar]
Hamil anak pertama, kembar pula. Kebahagiaan yang dirasakan oleh Syahnaz jelas berlipat-lipat. Adik dari Raffi Ahmad ini menceritakan tentang bagaimana susahnya menjadi calon ibu. Ia mengalami mual dari pagi hingga sore, susah tidur, dan juga tak mau makan. Namun, ternyata, hal itu tak ada apa-apanya jika mau dibandingkan dengan senangnya akan menjadi orang tua. Syahnaz terlihat sudah menyiapkan kamar dan tempat tidur mewah untuk Twins, dan juga perlengkapan seperti boneka, bahkan empeng juga ada.

Faby Marcelia, tunggu bayi kedua dengan bahagia

Persiapan Febby Marcelia [sumber gambar]
Istri dari Revand Narya, Faby Marcelia juga sedang menunggu kehadiran sang baby G. Anak pertama Feby, Igneel akan segera menjadi kakak. Faby kerap memposting foto perutnya yang semakin membuncit dari hari ke hari. Tak hanya itu, ia bahkan sudah mempersiapkan peralatan dan kamar bayi yang mewah dan besar lengkap dengan segala isi di dalamnya.

Kartika Putri yang siap menyambut putri pertama

Persiapan Kartika Putri [sumber gambar]
Tak kalah dengan seleb lain, Kartika Putri juga sedang mempersiapkan kelahiran sang buah hati dengan Habib Usman. Setelah sebelumnya pernikahan keduanya sempat menjadi pembicaraan banyak orang, sekarang mereka tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Kartika sendiri, sering mengunggah potret perutnya yang tengah membuncit. Ia bahkan sudah mempersiapkan kamar bayi dengan segala perlengkapannya yang berwarna pink –karena yang akan lahir adalah baby girl.

BACA JUGA: Tengah Berbadan Dua, 5 Selebriti Ini Malah Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Menunggu kelahiran bayi memang hal yang menyenangkan, apalagi kalau sudah bertahun-tahun tidak punya momongan. Ya, semoga dedek-dedek bayi semuanya sehat ya!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Jadi Buronan, Inilah Detik-detik Menegangkan Saat Memburu DN Aidit yang Melarikan Diri

Papua Kembali Ricuh, 5 Fakta Kerusuhan di Wamena Ini Bikin Orang Perantauan Kocar-kacir