Categories: Trending

5 Seleb Indonesia Yang Menikahi Sahabatnya Sendiri

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengingatkan kita pada pernikahan seleb Indonesia lainnya. Ada yang memilih menikah dengan pengusaha kaya, ada yang menikah dengan kalangan bukan dari selebritis. Namun yang menarik, ternyata tidak sedikit yang menikah dengan sahabatnya sendiri.

Anda masih ingat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Awalnya, mereka syuting bareng dan jadi sahabat. Pasca putus dengan pacar masing-masing, rupanya mereka saling jatuh jati. Akhirnya, Shireen dan Wisnupun menikah. Jodoh, tidak ada yang tahu bukan, akan bertambat pada siapa? Beberapa tahun lalu jadi sahabat, eh sekarang jadi teman hidup dan menikah. Tidak hanya Shireen-Wisnu, para seleb ini juga menikah dengan sahabatnya sendiri lho:

1. Alyssa Soebandono – Dude Herlino: Cinta Bersemi Setelah Bersahabat Selama 10 Tahun

Pernahkah Anda sembari melamun, berpikir ‘siapakah jodoh saya?’. Mungkin itu jugalah yang terlintas di benak Dude Herlino dan Alyssa Soebandono tahun lalu. Sama-sama single, mereka telah bersahabat sejak sering main sinetron bareng selama 10 tahun lebih. Belum ada getar-getar cinta di antara mereka, sampai akhirnya Dude Herlino merasakan bahwa Alyssa lah wanita yang ditakdirkan menjadi jodohnya.

alyssa soebandono dan dude herlino

Gayung bersambut, tidak ada lagi rasa malu atau saling jaim mengingat mereka sudah berteman sejak lama. Alyssa bahkan masih menyimpan kado boneka dari Dude beberapa tahun lalu. Jarak usia yang cukup jauh bukan menjadi masalah, karena justru Dude bisa menjadi seorang suami dan kakak untuk istrinya itu.

Dulu, mereka adalah sahabat yang berbagi tawa bersama dan saling olok. Sekarang? Siapa saja pasti iri banget melihat mesranya pasangan ini. Ah, jodoh memang kadang tidak jauh-jauh ya!

Selanjutnya :Nana Mirdad – Andrew White :Tetap Harmonis Walau Beda Agama

2. Nana Mirdad – Andrew White: Tetap Harmonis Walau Beda Agama

Berteman dengan sesama artis memang sudah menjadi hal yang lumrah. Jalan-jalan bareng, liburan bahkan menghabiskan weekend brsama mumpung libur syuting menjadi hiburan tersendiri. Itulah yang menumbuhkan cinta di hati Nana Mirdad dan Andrew White. Dua seleb Indonesia ini mulanya bersahabat dan sering hangout bareng.

nana mirdad dan andrew white

Walau berbeda agama (Andrew beragama Katolik dan Nana Kristen) mereka tidak menjadikan itu sebuah masalah. Bagi Nana dan Andrew, kesetiaan dan juga rasa saling mengerti akan membuahkan hubungan pernikahan yang harmonis. Sejak menikah di tahun 2006, hubungan mereka masih langgeng hingga hari ini.

Artikel Lain Yang Tidak Kalah Seru: 7 Tradisi Upacara Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia

Pasangan selebriti ini juga tidak banyak mengumbar kehidupannya di infotainment ataupun media sosial. Bagi mereka, menikmati kebahagiaan tanpa banyak campur tangan orang lain menjadi pilihannya. Semoga bahagia selalu, Nana dan Andrew!

Selanjutnya : 3. Raffi Ahmad – Nagita Slavina: Karena Jodoh Tidak ke Mana-Mana

3. Raffi Ahmad – Nagita Slavina: Karena Jodoh Tidak ke Mana-Mana

10 tahun lalu, Raffi Ahmad masih pacaran dengan Laudya Chintya Bella dan Nagita Slavina asyik syuting sinetron. Mereka semua adalah sahabat, bahkan sampai beberapa waktu lalu. Tidak ada yang berubah, sampai akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyadari bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain.

raffi ahmad dan nagita slavina

Tidak perlu waktu lama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak perlu repot-repot PDKT. Baik buruknya masing-masing sudah saling tahu. Tidak ada senyum malu-malu, karena mereka telah bersahabat sejak lama. Seru banget ya?

Bulan Oktober ini, mereka akhirnya mengikat janji suci dalam naungan pernikahan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memantapkan hati untuk saling setia hingga hayat memisahkan mereka. Asyik banget ya jika menikahi sahabat sendiri, rasanya segalanya jadi lebih mudah.

Selanjutnya : 4. Irwansyah – Zaskia Sungkar: Jodohku Sahabatku

4. Irwansyah – Zaskia Sungkar: Jodohku Sahabatku

Bersahabat dengan sesama seleb memang menyenangkan. Selain tahu sama tahu kesibukan masing-masing, mereka juga bisa saling support di lokasi syuting. Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebenarnya sudah berteman sejak lama, namun mereka masih punya hidup sendiri-sendiri kala itu. Irwansyah pacaran dengan Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar dengan Pangeran dari Brunei Darussalam.

zaskia sungkar dan irwansyah

Namun siapa sangka bukan, setelah beberapa kali have fun bareng, bercangkir-cangkir kopi dan ribuan tawa meluncur saat mereka ngobrol, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka? Cowok ganteng yang sempat patah hati berat karena putus dengan Acha inipun move on dan mengajak Zaskia untuk berhubungan serius.

Menikahi sahabat sendiri berarti tidak perlu lagi PDKT dan juga saling jaga image. Mereka bisa menjadi diri sendiri, lepas tanpa beban. Menyenangkan ya?

Selanjutnya :  5. Shireen Sungkar- Teuku Wisnu: Akting Jadi Suami Istri Yang Akhirnya Nikah Beneran

5. Shireen Sungkar- Teuku Wisnu: Akting Jadi Suami Istri Yang Akhirnya Nikah Beneran

Sinetron Cinta Fitri menjadi primadona pada masanya, dan Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu menjadi pasangan suami Istri Fitri Dan Farrel. Dua pemeran utama ini saat itu sudah punya kekasih hati masing-masing. Shireen pacaran dengan Adly Fairuz dan Teuku Wisnu dengan kekasihnya. Tapi bersama terus di lokasi syuting apalagi berakting menjadi suami istri, membangun chemistry di antara mereka berdua.

shireen sungkar dan teuku wisnu

Setelah putus dari pacar masing-masing, melewati ratusan hari syuting bareng dan ribuan curhatan satu sama lain, Shireen dan Wisnupun jadian. Finally, akting jadi suami istri menjadi kenyataan di dunia nyata. Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu dan kini telah dikaruniai seorang putra yang lucu.

Jodoh memang sebuah rahasia Tuhan yang paling indah. Kadang, sang jodoh ternyata ada di dekat kita selama bertahun-tahun. Well, apakah Anda juga cinlok dengan sahabat sendiri?

Kisah Romantis Lainnya: 4 Fakta Hot Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago