Categories: Trending

4 Seleb Hollywood Dengan Kecantikan Palsu!

Hmm, Bolehlah kamu menyebutkan jika makhluk Tuhan yang diciptakan paling indah yakni perempuan memiliki banyak sekali keinginan soal penampilan. Salah satunya adalah mereka selalu mendamba bisa tampil mempesona dan mampu membuat siapapun terpesona. Untuk terlihat cantik sepanjang waktu, mereka pun menempuh banyak cara.

Baca Juga :Momen Paling Memalukan Seleb Holywood, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Ada yang dengan cara normal yakni menjaga kecantikannya melalui perawatan yang rutin, tetapi ada pula yang memilih jalur instan. Mereka yang ingin mendapatkan kecantikan secara singkat biasanya memilih operasi plastik. Tak terkecuali dengan sederet seleb Hollywood berikut ini yang mungkin bisa disebut memiliki kecantikan palsu. Siapa aja sih?

1. Heidi Montag

Dalam jagat entertainment Hollywood, nama Heidi Montag memang menonjol karena kecantikannya. Namun lepas dari itu semua, kecantikan Montag dianggap palsu lantaran dirinya begitu terobsesi dengan operasi plastik. Obsesi berlebihan Montag pada bedah plastik rupanya bermula pada tahun 2007 saat dia menjalani augmentasi dan rhinoplasty.

Heidi Montag

Tiga tahun kemudian yakni pada 2010, Montag menyebutkan jika dia sudah melakukan 10 kali operasi plastik dalam waktu satu hari! Uang ratusan juta rupiah pun bukan masalah bagi Montag demi mendapatkan tubuh yang sangat sempurna. Hanya saja sepertinya bedah plastik pernah membuatnya kecewa. Di mana Montag sempat menjalani operasi pembesaran payudara yang lalu dikecilkan lagi karena aktivitasnya terganggu ukuran dada yang terlalu besar.

Selanjutnya :2. Kim Kardashian, Cantik Berkat Botox Dan Operasi Plastik

2. Kim Kardashian, Cantik Berkat Botox Dan Operasi Plastik

Rupanya di jagat Hollywood tak hanya punya Heidi Montag saja sebagai sosok wanita yang tergila-gila kepada operasi plastik. Sang sosialita seksi Hollywood yakni Kim Kardashian bahkan dijuluki sebagai The Next Heidi Montag karena memiliki obsesi serupa. Hal ini karena penampilan Kim saat awal debut sebagai selebritis jauh berbeda dengan saat ini.

kim kardhasian

Foto ini memperlihatkan perubahan penampilan Kim dalam waktu empat tahun. Foto kiri diambil pada tahun 2006 dan foto di kanan pada tahun 2010. Semua orang setuju jika Kim menjalani operasi pengecilan hidung, penipisan bibir, memperindah mata sampai membuat kulitnya semakin eksotis. Kendati tak mengakui melakukan operasi plastik, ah, siapa yang mau percaya pada istri dari Kanye West ini?

Selanjutnya :3. Snooki, Maniak Kulit Coklat

3. Snooki, Maniak Kulit Coklat

Kalau orang Indonesia mungkin tergila-gila ingin memiliki kulit putih nan mulus, maka hal berbeda justru dialami oleh wanita-wanita bule berkulit putih. Mereka bahkan sibuk berjemur untuk membuat kulit pucat mereka menjadi coklat eksotis dan sangat seksi. Salah satunya ialah Snooki. Bintang JERSEY SHORE ini bahkan dianggap begitu tergila-gila pada tanning alias proses penggelapan kulit.

snooki

Hampir dalam seluruh hidupnya, Snooki membuat kulitnya semakin gelap dan seksi. Bahkan Snooki tak segan menggunakan lotion penggelap agar kulitnya makin maksimal. Mungkin hanya kehamilan yang membuat Snooki berhenti sementara dari kegemarannya ini.

Selanjutnya :4. Tori Speliing, Dada Yang Keriput Karena Implan

4. Tori Speliing, Dada Yang Keriput

Saat hadir dalam sebuah event resmi dan mengenakan gaun strapless yang memamerkan cleavage seksinya, semua orang menyadari ada yang berubah dari penampilan Tori Speliing. Yap, saat itu semua mengomentari bagian payudaranya yang bisa disebut aneh. Semua orang lalu mengaitkan bentuk aneh payudara milik Tori dengan operasi implan payudara yang dia jalani.

Benar dugaan mereka, rupanya memang operasi pembesaran payudara yang dialami Tori tak berjalan lancar. Gagal memperoleh payudara besar yang dia dambakan, kini Tori hanya bisa menerima dengan tangan terbuka mengenai nasib malangnya. Mungkin benar kata orang, lebih baik bersyukur daripada menyesal.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago