Nama Vanessa Angel masih jadi sorotan hingga hari ini. Meskipun telah dipulangkan ke Jakarta, ia mengaku belum berani bertemu dengan orang tua atas tercyduk-nya ia dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Vanessa Angel hanya sempat membuat klarifikasi berupa permintaan maaf kepada masyarakat.

Hal ini membuat rekan-rekan selebritinya iba dan khawatir dengan kondisi psikologisnya. Tak sedikit yang mendukung agar Vanessa Angel tetap kuat, tapi banyak pula yang berkomentar negatif dan memandang sebelah mata. Berikut, Boombastis.com rangkum sahabat artis Vanessa Angel yang tetap memberikan suntikan semangat di titik terendahnya.

Jane Shalimar, sediakan pengacara untuk Vanessa Angel

Sebelumnya, hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel tidak begitu baik. Bahkan keduanya sempat bersiteru panas di media sosial gara-gara masalah lelaki. Namun, setelah problema tersebut selesai, keduanya malah menjadi teman baik dan mendapat respon positif dari netizen.

Jane Shalimar semangati Vanessa Angel [sumber gambar]
Kini, setelah Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online, Jane Shalimar sebagai sahabat yang baik memberikan suntikan semangat untuk Vanessa Angel—yang telah dianggapnya adik sendiri. Ia rela menyusul Vanessa Angel ke Surabaya hingga memberikan jasa pengacara untuk mengurus segala keperluan hukum Vanessa Angel.

Feby Febiola, “we love you”

Rupanya bukan hanya Jane Shalimar teman dekat Vanessa Angel. Pesinetron senior Feby Febiola juga tampak dekat dan memanggilnya sahabat. Feby mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel dalam instagram story-nya dan menuliskan caption untuk menguatkan keadaan psikis mantan Didi Mahardika yang tengah down.

Feby Febiola semangati Vanessa Angel [sumber gambar]
“Teman harusnya ada saat suka dan duka. Semua orang punya masa lalu, tapi semua orang bisa punya masa depan yang baik, we love you @vanessaangelofficial,” tulis Feby Febiola. Netizen pun salut dengan dukungan dari Feby Febiola untuk Vanessa Angel, di saat rekan selebriti banyak yang menyatakan komentar negatif.

Ruben Onsu, enggak nyangka dan kasihan mengetahui Vanessa Angel terlibat

Tak banyak yang tahu, Ruben Onsu pernah menjalin asmara dengan Vanessa Angel bertahun lalu. Ruben Onsu sendiri mengaku bahwa Vanessa Angel merupakan mantan yang paling sering berkomunikasi dengannya, dikutip dari kapanlagi.com. Ketika ditemui usai syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia mengaku tak menyangka atas keterlibatan Vanessa Angel di sana.

“Ya mudah-mudahan, mau ini benar atau enggak, Vanessa Angel harus hidup lebih baik lagi,” ungkapnya. Ruben Onsu menyatakan selama ini Vanessa Angel adalah sosok perempuan yang lugu dan jauh dari image negatife. Sehingga, mau tak mau dirinya pun ikut tercengang melihat pemberitaan yang terjadi.

Hotman Paris, turut prihatin karena pernah bekerja sama dengan Vanessa Angel

Pengacara yang terkenal sering menghabiskan waktu dengan wanita, Hotman Paris, juga memberikan dukungannya kepada Vanessa Angel. Diketahui, Vanessa Angel pernah menjadi salah satu co host dalam acara Hotman Paris Show. Sehingga, Hotman Paris yang telah mengenal Vanessa Angel menyampaikan turut prihatin.

Hotman Paris mendoakan agar Vanessa Angel bisa menjalani kasus tersebut dengan tenang dan dibantu oleh lawyer yang baik, seperti dalam video yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya (@hotmanparisofficial).

Dwi Andhika, belum bertemu dengan Vanessa Angel dan merasa khawatir

Sama seperti Ruben Onsu, sebagai mantan pacar Vanessa Angel, Dwi Andhika pun mengaku khawatir. Ketika ditemui setelah syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia menyebutkan hingga saat ini belum bisa bertemu dengan Vanessa Angel. “Aku harus kasih waktu Vanessa untuk tenangin diri dulu, healing process dulu, baru kalau sudah kondusif, aku temui dia,” ungkapnya.

Dwi Andhika semangati Vanessa Angel [sumber gambar]
Dwi Andhika yang sama tak menyangkanya dengan Ruben Onsu menyebut dirinya akan memeluk Vanessa Angel jika bertemu nanti. Ia akan mengatakan semua akan baik-baik saja sambil menepuk bahunya dan mendoakan agar setelah selesai melewati fase ini, Vanessa Angel bisa menjadi lebih bahagia dan fokus ke kehidupan barunya.

BACA JUGA: Vanessa Angel dan Artis-artis Lain yang Terlibat Prostitusi Online

Status Vanessa Angel memang hanya sebagai saksi setelah ditetapkan oleh Polda Jawa Timur, sehingga dirinya bisa dipulangkan ke Jakarta dan mengurus tetek bengeknya. Meskipun begitu, ia masih membuat banyak rekan selebritinya khawatir dan mendoakan agar kondisi psikisnya bisa lekas pulih.