Maraknya cyber bullying atau netizen berkomentar nyinyir di media sosial juga terjadi pada selebriti. Cyber bullying yang mereka alami pun bermacam-macam, mulai dari hujatan soal anak hingga body shaming. Sekian selebriti ini pernah mengalami body shaming di media sosial, loh!

Beruntung mereka memiliki suami-suami tanggap dan tegas. Enggak terima sang istri dibully, mereka balik menyerang netizen dengan kalem dan berusaha untuk membela orang tersayangnya mati-matian. Idaman banget enggak, sih? Siapa saja, ya, kira-kira para suami ini?

Anjasmara, ancam akan mencari netizen nyinyir di kolom komentar sang istri

Baru-baru ini, Anjasmara diterpa kabar baik dan buruk. Kabar baiknya, sang putri, Sasi Kirana, baru saja meraih medali emas ketika berkompetisi skating di Bangkok, Thailand. Kabar buruknya, instagram sang istri, Dian Nitami diserang oleh netizen tak bertanggung jawab. Dalam sebuah unggahannya, netizen bernama @corissa.putrie mengomentari bentuk hidung Dian Nitami.

Istri Anjasmara dibully [sumber gambar]
“Itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha….katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..,” tulisnya. Hal ini pun langsung dibalas oleh Dian Nitami serta diunggah ke instagram story-nya. Tak lama, Anjasmara pun muncul dan mengunggah postingan tersebut ke akun instagramnya sendiri. Ia juga mengancam jika netizen tersebut tak segera meminta maaf dalam 2×24 jam, ia akan bertindak sesuai hukum.

Iko Uwais, skak mat netizen dengan kalimat menohok

Audy Item juga merupakan salah satu selebriti yang “langganan” dinyinyirin netizen terkait bentuk tubuhnya. Terakhir, ketika Audy tengah hamil anak kedua Iko Uwais, seorang netizen meninggalkan penyanyi Menangis Semalam tersebut. “Istrinya gendut anjir,” tulis pengguna instagram bernama @bintang_54321.

Audy Item Disebut gendut Iko Uwais bela mati-matian [sumber gambar]
Kala itu, Iko Uwais yang tengah meninggalkan Indonesia untuk mencari nafkah segera membalas komentar tersebut. Ia menyatakan bahwa meskipun ia memiliki seorang istri yang gendut, dirinya bersyukur sebab Audy tidak mudah menilai penampilan orang seperti sang pengomentar. Gentle-nya lagi, ia menyebut nama instagram Audy, loh, dalam komentarnya.

Chicco Jerikho, “gue suka foto ini, gimana dong?”

Awal menjadi penganten baru merupakan masa-masa sulit untuk pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Banyak yang menyebut bahwa keduanya sengaja menikah diam-diam karena Putri Marino tengah mengandung. Hingga pada suatu hari, Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino sedang berenang di akun instagram pribadinya.

Chicco Jerikho-Putri Marino Dihujat [sumber gambar]
Netizen pun berlomba untuk menasehati Chicco Jerikho agar tidak mengumbar aurat istrinya di media sosial. Namun, tak sedikit juga yang nyinyir hingga menyebut Chicco “bego.” Akhirnya, Chicco pun membalas komentar netizen tersebut dengan, “makasih saran nya .. tapi gue suka foto ini gimana dong?maaf juga nih jangan ngambek ya, nanti tak kasih permen.”

Ruben Onsu, “tampar” netizen panjang lebar

Kejadian Ruben Onsu “menampar” netizen dengan kata-katanya ini sudah cukup lama. Awal tahun 2018, Sarwendah mengunggah foto mirror selfie-nya dan memperlihatkan smartphone yang digunakannya. Kala itu, iPhone X baru saja diluncurkan dan menjadi smartphone termahal yang pernah ada.

Balasan Ruben Onsu untuk netizen yang bully istrinya [sumber gambar]
Sayangnya, netizen bernama @putik_62 malah salah fokus dengan mirror selfie Sarwendah terhadap smartphone yang digenggamnya. Ia menyebut bahwa Sarwendah terkesan pamer dan dirinya geli. Tak terima, Ruben Onsu pun membela sang istri dengan menyebut “apa hidup kami pamer?” hingga mengancam akan menemui netizen tersebut dan memberinya cabai agar tak lagi berkicau.

BACA JUGA: Disebut Sok Bule karena Bicara Bahasa Inggris, 5 Artis Ini Tampol Netizen dengan Menohok

Beruntung sekali 4 selebriti di atas, memiliki suami yang tanggap dan siap sedia. Ketika membela sang istri mati-matian, netizen pun salah fokus dengan perlindungan maksimal yang diberikan para suami ini hingga menyebut mereka calon pasangan idaman. Kalau Sahabat Boombastis, pengin enggak punya pasangan seperti ini?