Bulan ini, banyak sekali selebriti yang tengah menanti kehadiran sang buah hati. Para selebriti cantik tersebut pun memiliki cara masing-masing untuk membuat dirinya happy sehingga kandungan pun sehat. Meskipun begitu, enggak semua caranya seragam, loh!

Ada yang memperbanyak olahraga, ada pula malah yang menerobos larangan-larangan dokter. Selengkapnya, akan dibahas dalam ulasan berikut ini. Stay tune, ya!

Nikita Mirzani, terus mewarnai rambutnya

Jika Sahabat Boombastis seringkali melihat penampilan Nikita Mirzani di televisi, pasti ngeh bahwa beberapa hari terakhir ia kerap mengganti warna rambutnya. Tak seperti Lisa Blackpink yang mewarnai rambutnya ketika akan come back, Nikita justru bereksperimen saat menunggu kehadiran buah hatinya.

Nikita Mirzani gonta-ganti gaya rambut di masa kehamilannya [sumber gambar]
Pada Minggu (28/4), Nikita Mirzani resmi menjadi ibu bagi anak ketiganya. Ia melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Larangan dokter untuk terus-menerus mewarnai rambutnya pun diterobos oleh Nikita. Bahkan, ia berencana untuk mengganti warna yang berbeda setelah anaknya lahir.

Tasya Kamila, perbanyak olahraga, terutama yoga

Ketika mengandung, olahraga yang dilakukan seorang wanita tak bisa sembarangan. Maka dari itu, Tasya Kamila memilih untuk olahraga yoga khusus ibu hamil. Ia juga tak ingin badannya berubah drastis setelah melahirkan, sehingga sebisa mungkin ia mulai menjaganya dari awal.

Tasya Kamila rutin yoga di masa kehamilannya [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram pribadinya, Tasya Kamila rutin melakukan prenatal yoga. Ia juga bercerita perubahan yang dialaminya setelah rutin melakukan yoga, sebab sebelumnya ia lebih sering berolahraga lari atau gym. Tasya menyatakan bahwa prenatal yoga bisa menghilangkan sakit-sakit pinggang.

Sarwendah, habiskan waktu dengan putri pertamanya

Biasanya, ketika ibu mengandung lagi, anak pertama mengalami pergolakan batin. Hal tersebut dikarenakan rasa takut akan terbaginya kasih sayang ibu kepada dirinya. Mencegah hal ini, Sarwendah memiliki siasat tersendiri.

Sarwendah habiskan waktu dengan anak pertama di masa kehamilannya [sumber gambar]
Ia menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Thalia Putri Onsu, buah hati pertamanya. Mulai dari mengenakan baju kembar, merias Thalia agar mirip gaya sehari-harinya, hingga jalan-jalan berdua saja. Wah, seru tuh, Thalia jadi merasa tidak tergantikan, kan.

Aura Kasih, menghabiskan waktu di luar rumah

Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Aura Kasih tak banyak tampil di televisi. Ia malah menjaga kesehatan mental dan fisiknya dengan memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri dan si jabang bayi. Dilansir dari akun instagram pribadinya, ia malah asyik berbahagia dengan jalan-jalan.

Aura Kasih main keluar di masa kehamilannya [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, ia pergi baby moon ke Singapura. Aura Kasih juga lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk membuatnya tetap bahagia. Pantai adalah salah satu tujuan Aura Kasih untuk melepas penat.

Claradevi Handriatmadja, “lahap” banyak buku selama menunggu kehadiran buah hati

Bagi kebanyakan Sahabat Boombastis pasti belum kenal dengan beauty blogger sekaligus selebgram ini. Meskipun tengah hamil, sosok yang hobi berdandan ala wanita di era 50an ini selalu tampil stylish dan berusaha mempertahankan proporsi badannya. Satu kunci darinya adalah tidak boleh stres dan banyak tekanan.

Claradevi pilih membaca di masa kehamilannya [sumber gambar]
Maka dari itu, Claradevi yang lebih dikenal dengan nama Lucedale menstimuli pikirannya dengan membaca buku. Bahkan, untuk persalinannya nanti, ia meminta rekomendasi buku pada para followers-nya. Selain itu, ia juga ditemani dua anjingnya yang selalu setia.

BACA JUGA: Sedang Hamil, 5 Artis Ini Sempat Ngidam Aneh-Aneh! Ada yang Pengin Selfie dengan Jokowi

Wah, ternyata berbeda-beda banget ya rutinitas selebriti untuk menjaga pikirannya tetap segar dan tidak stres selama masa kehamilan. Cara mereka juga bisa ditiru bagi Sahabat Boombastis yang tengah mengandung maupun memiliki istri yang berada di situasi serupa. Kalau masih jomblo, tak apa-apa juga dimengerti, siapa tahu jodohnya datang besok~