Categories: Trending

Boneka Robot Mirip Perempuan Asli, Cantik Atau Seram?

Manusia semakin cerdas membuat penemuan-penemuan baru, salah satunya adalah boneka robot perempuan yang mirip wanita asli. Saking miripnya, boneka ini sekilas justru terlihat seram.

Robot adalah mesin yang dirancang mirip manusia untuk memudahkan kinerja sehari-hari. Beberapa puluh tahun lalu, robot hanya memiliki kerangka mesin dari bahan metal dan lebih banyak dipakai di pabrik atau perusahaan tertentu. Namun semakin hari, robot dirancang semakin mirip dengan manusia. Salah satunya adalah boneka robot perempuan yang sangat cantik ini.

Jika dilihat sekilas, boneka robot ini seperti perempuan asli yang sedang berpose sambil menahan napas. Namun ini adalah sebuah robot yang dipamerkan dalam sebuah acara pameran industri di Lanzhou, Provinsi Gansu, China. Acara tersebut diadakan mulai hari Sabtu, 11 Oktober 2014. Dalam acara tersebut, sang boneka robot cantik menjadi pusat perhatian, dilansir oleh chinanews.com, Minggu (12/10).

Para pengunjung tak hanya terpesona pada kecantikan boneka robot tersebut, tetapi juga kemiripannya yang sangat luar biasa seperti perempuan sungguhan. Robot ini tak hanya cantik, tetapi bisa melakukan respon seperti manusia pada umumnya, dia bisa berkedip, mengangguk dan melambaikan tangan kepada para pengunjung. Beberapa pengunjung yang penasaran banyak yang menyentuh wajah atau tubuh si robot. Hebatnya, robot mirip perempuan ini bisa diajak mengobrol beberapa percakapan sederhana. Hebat kan?

Boneka robot cantik yang dipakaikan baju warna emas dan perak ini memang menjadi pusat perhatian. Wajah cantiknya jika lama-lama dilihat bahkan menimbulkan kesan seram. Kalau sudah begini, tampaknya akan semakin banyak robot-robot mirip manusia di masa yang akan datang. Bisa jadi robot dan manusia hidup bersama, seperti dalam kisah si robot kucing Doraemon, bisa saja kan?

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

18 hours ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

7 days ago