Tak banyak pasangan selebriti yang merayakan ulang tahunnya di hari yang sama. Terlebih lagi, jika angka dari tanggal lahirnya menjadi sangat spesial, karena digunakan untuk memperingati hari jadi perkawinan. Itulah yang membuat hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu istimewa.

Memiliki hari ulang tahun yang sama, 17 Februari, dan menganggap angka 17 sebagai jimat keberuntungan mereka ketika digunakan sebagai tanggal pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kado super istimewa 3 hari lalu. Kado tersebut berasal dari ibunya masing-masing, yang lalu dibagikan kepada fans melalui video di kanal YouTube-nya.

Kejutan Mama Rieta dan kado untuk Raffi Ahmad

Tengah malam menuju tanggal 17 Februari lalu, ibunda Nagita Slavina menyempatkan diri untuk memberikan kejutan pada anak dan menantunya. Di sela kesibukannya, ia mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk memberikan kejutan ulang tahun bersama dengan Nissya dan Syahnaz—adik Raffi Ahmad.

Kado untuk Raffi Ahmad dari Mama Rieta [sumber gambar]
Kejutan dari Rieta Amalia sempat direkam oleh tim YouTube RANS Entertainment, bagaimana ia ikut panik dan deg-degan memberikan kejutan untuk anak sulungnya. Hingga akhirnya, Mama Rieta menyerahkan kado yang dibelinya untuk sang menantu kesayangan. Sebuah tuxedo putih dengan lipitan hitam ditambah sepatu dari rumah mode Gucci dengan tipe Rhyton Gucci Logo Leather Sneaker seharga Rp12 jutaan.

Kisah sebelum lahir ke dunia yang tak pernah diketahui sebelumnya

Perjalanan hidup seorang manusia memang merupakan kado terindah jika bisa dikenang oleh dirinya sendiri. Termasuk kisah yang diceritakan Amy Qanita dan Rieta Amalia ketika mengandung anak kesayangannya. “Mama mengandung kamu itu, 7 bulan, prematur, dia enggak tahu ya,” ungkap mama Amy sambil menunjuk Raffi. Ayah Rafathar itu hanya bisa ber-hah-ria.

Cerita Mama Amy dan Rieta tentang masa kecil Raffi dan Gigi [sumber gambar]
Sedangkan Gigi, takut-takut dirinya bukan anak kandung Mama Rieta, karena 2 tahun semenjak orang tuanya menikah tak kunjung diberi momongan. “Ceritanya pas oma ke rumah sakit, nih, ada orang mau ngasih anaknya. Udah deal, katanya, yaudah kita ambil,” kisah Mama Rieta menggebu-ngebu. Namun, akhirnya mama Rieta tak jadi mengadopsi dan hamil setelah 2 bulan semenjak kejadian tersebut.

Penderitaan Mama Amy dan Rieta terbayar dengan keadaan Raffi-Gigi sekarang

Perjuangan seorang ibu ketika melahirkan anak ke dunia memang tak ada bandingannya. Sama dengan apa yang dirasakan Mama Amy dan Rieta ketika melahirkan Raffi dan Gigi ke dunia. Mama Amy harus mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan bayi Raffi yang prematur,

Raffi dan Gigi yang sekarang [sumber gambar]
sedangkan Mama Rieta harus bermasalah dengan air susunya. Meskipun begitu, penderitaan keduanya telah terbayar melihat bagaimana anak-anaknya menjadi pribadi yang sukses dan menemukan cinta dalam satu sama lain. Masih menjadi keluarga yang kuat, ditambah lagi kehadiran Rafathar yang melengkapi kehidupannya.

Pesan untuk kehidupan ke depan

Bukan uang, bukan juga barang mewah, kado istimewa yang disiapkan oleh Mama Amy maupun Mama Rieta adalah pesan—yang juga bisa jadi bekal untuk kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke depannya. Keduanya pun berpesan untuk menjaga keutuhan keluarga, karena tak jarang Raffi dan Gigi mendapat serangan negatif mulai dari isu orang ketiga hingga harta gono-gini.

Pesan para mama untuk menjaga rumah tangga Raffi dan Gigi [sumber gambar]
“Semoga sehat terus, selalu diberi keselamatan, selalu bisa menjaga keluarga,” ungkap Mama Amy. “Jangan lupa salatnya, kalau bisa seminggu sekali mama ditengokin, mumpung mama masih ada,” tutup Mama Rieta, yang lalu membuat keduanya berpelukan, meski Gigi mengaku tak pernah dekat dalam artian manja kepada sang ibunda.

BACA JUGA: Beri ‘Hadiah’ pada Sosok Viral, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Rendah Hati

Seperti lirik lagu Jamrud, “bukan seikat bunga, atau puisi, juga kalung hati. Maaf, bukannya pelit, atau enggak mau, bermodal dikit, yang ingin aku beri padamu, doa setulus hati,” pesan Mama Amy dan Rieta sudah menjadi kado terindah dalam usia kepala tiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengingat mereka sudah mendapat lebih dari cukup hal duniawi. Selamat ulang tahun sekali lagi untuk Raffi dan Gigi!