Bukan rahasia lagi, jika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan selebriti yang disukai oleh berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari istri Presiden hingga emak-emak yang biasa gosip bareng tukang sayur mengidolakan mereka. Ditinjau dari instagramnya saja, @raffinagita1717 kini memiliki telah 25,4 juta orang pengikut!

Meskipun tingkat ketajiran mereka berdua sudah di atas rata-rata, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak segan untuk membagikan sebagian hartanya kepada banyak orang. Salah satu yang pernah kecipratan adalah sosok yang viral di tahun 2018, Bowo Alpenliebe, Nurrani, dan Rahmawati Kekeyi. Sebelumnya, mereka diajak kolaborasi untuk kanal YouTube RANS Entertainment.

Nagita Slavina menjamu sosok yang viral di media sosial [sumber gambar]
Setelahnya, mereka dijamu bak tamu spesial oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, meski di sini Gigi lebih banyak berperan. Sebab, Raffi Ahmad memilik banyak program di televisi sehingga harus syuting setiap saat. Pasti Sahabat Boombastis penasaran, kan, bagaimana selebriti papan atas ini menjamu Bowo, Nurrani, dan Kekey? Simak informasi lengkapnya berikut ini, ya.

Awalnya, Bowo sempat traktir Gigi, Raffi, dan Rafathar, loh!

Dalam video yang diunggah kanal YouTube RANS Entertainment, berjudul HANGOUT SEHARIAN DAN HADIAH BOWO NURRANI #RANSVLOG, Bowo dan keluarga Raffi Ahmad bertemu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Bowo didampingi oleh sang manajer—sekaligus kakak sepupunya, Ine Rosdiana. Ia mengenakan outfit yang sangat kasual dan biasa saja, dibandingkan dengan Raffi yang mengenakan sepatu Balenciaga.

Bowo Alpenliebe traktir Rafathar [sumber gambar]
Padahal, kala itu pemasukan Bowo dari tampil di televisi, diundang dari media 1 ke lainnya, serta endorsement dan paid promote yang ia canangkan di akun instagram pribadinya sudah bejibun. Untuk membeli sepatu sekelas Valentino saja ia sudah bisa, loh. Meskipun begitu, ia memilih untuk menjadi bocah biasa seumurannya. Ketika bertemu dalam sebuah mall, Gigi dan Raffi mengajak Bowo berkeliling. Hingga akhirnya mereka masuk ke sebuah toko mainan sesuai permintaaf Rafathar.

Hadiah untuk Bowo dari Gigi dan Raffi [sumber gambar]
Di sana, Rafathar memilih banyak sekali mainan. Tak lama Bowo nyeletuk “yaudah A’, mainan Rafathar aku yang beli, ya,”—yang langsung disambut oleh ketidakpercayaan oleh Raffi. Pada akhirnya, mainan dengan total harga Rp1 juta lebih dibayar oleh Bowo. Sebagai gantinya, Gigi dan Raffi Ahmad membelanjakan Bowo sepatu, baju, dan aksesoris lainnya di gerai H&M. Tak hanya Bowo, sang kakak dan ayahnya juga ikut kecipratan rezeki dari Gigi dan Raffi. Selanjutnya, Bowo diajak makan masakan Jepang untuk pertama kalinya.

Sebelum bertemu Iqbaal, Nurrani diberi kesempatan untuk menyapa Bastian!

Diberi hadiah barang merupakan hal yang tak terduga. Namun, bagi Nurrani yang kabarnya, tarif endorsement-nya lebih besar dari Bowo, hadiah bertemu Iqbaal lebih berharga dari apapun. Potensi ini pun dilihat oleh Gigi dan Raffi. Namun, karena lebih akrab dengan Bastian, presenter kondang ini pun menawarkan Nurrani untuk ngobrol syantik dengan Babas.

Berkat Gigi dan Raffi Nurrani video call dengan Bastian [sumber gambar]
Tentu Nurrani yang sebagian orang kira memiliki percaya diri yang tinggi, tetap kicep di hadapan Bastian—meski hanya lewat video call. Ketika ditanya Raffi, “gantengan Iqbaal atau Bastian?” Nurrani menjawab “Iqbaal,” sambil menutupi wajahnya dan berkata “sorry, Bas.” Tak seperti Bowo yang diantarkan sang manajer serta ayahnya, Nurrani datang menemui Gigi dan Raffi sendirian.

Hadiah untuk Nurrani dari Gigi dan Raffi [sumber gambar]
Meskipun begitu, ia tetap mendapatkan hadiah yang sama dengan Bowo, berbelanja sepuasnya di gerai H&M. Terlebih lagi, baju-baju yang didapatkannya direkomendasikan langsung oleh Nagita Slavina, loh! Duh, sudah seperti stylist Nurrani saja, bedanya, Gigi tak dibayar alias grateeees.

Kamera dan ring light agar Kekey bisa berkarya lebih

Setelah viralnya Bowo dan Nurrani beberapa waktu lalu, gadis 23 tahun asal Nganjuk, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau yang akrab disapa Kekey kini tengah menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya diajak berkolaborasi oleh Nagita Slavina saja, ia pun mendatangi kanal YouTube Deddy Corbuzier dan beberapa acara televisi.

Kekey diberi hadiah kamera oleh Nagita Slavina [sumber gambar]
Hal yang paling menyentuh netizen adalah apa yang dilakukan Gigi. Kekey viral gara-gara tutorial make up-nya yang menggunakan balon berisi air, sebagai pengganti beauty blender. Gigi dalam sebuah video YouTube-nya memberikan Kekey sebuah kamera, lengkap dengan ring light dan beberapa buku setelah mereka berbincang mengenai bagaimana awalnya Kekey memiliki ide untuk membuat video.

Kekey belanja di mall [sumber gambar]
Tak berhenti sampai di situ, Gigi pun mengajak Kekey berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Ia pun menraktir Kekey membeli baju dan aksesoris lainnya. Kekey—yang notabene ngefans dengan Gigi tentu super bahagia dengan apa yang diterimanya setelah viral.

Memang ada plus dan minus-nya menjadi sosok viral seperti Bowo, Nurrani, dan Kekey. Siap dibully netizen Indonesia dan juga harus siap dijamu dengan super mewah seperti yang dilakukan Nagita Slavina. Tak bisa dipungkiri lagi kebaikan hati istri Raffi Ahmad ini. Meski dirinya kerap diterpa kabar miring seputar rumah tangganya, Gigi tak pernah berhenti berbuat baik.