Mengikuti keseharian selebriti dan perkembangan kariernya memang mengasyikkan. Terlebih lagi, sekarang banyak artis yang juga terjun ke dunia YouTube—di mana mereka sendiri yang memberikan update mengenai kegiatannya sehari-hari, enggak usah nunggu akun gosip @lambe_turah. Salah satu artis yang enggak pernah berhenti di-kepoin netizen adalah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga kecil namun tajir melintir tersebut semakin jaya kariernya semenjak membuka kanal YouTube sendiri. Terutama, ketika mereka memberikan video mengenai keseharian bersama sang buah hati, Rafathar. Berkat satu video terbarunya, Nagita Slavina disebut sebagai istri paket lengkap atau komplit. Bagaimana bisa?

Sempat dikritik enggak sayang anak gara-gara sering nge-prank Rafathar

Konten prank tengah menjadi tren di kalangan YouTuber Indonesia. Mulai dari Atta Halilintar hingga Baim Wong mengisi kanal YouTube-nya dengan konten prank, meski salah satunya menuai pro dan lainnya kontra. Raditya Dika sendiri menyebut prank adalah kasta terendah dalam dunia YouTube.

Prank Rafathar [sumber gambar]
Menjadi YouTuber dengan 5 juta subscribers, tak ayal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ingin mencoba tren tersebut. Biasanya, mereka berdua membuat prank untuk anaknya sendiri. Meskipun begitu, Raffi dan Gigi selalu menekankan bahwa prank untuk Rafathar adalah edukasi dengan cara seru bagi sang buah hati. Namun, banyak netizen terlampau serius dan menyebut keduanya tak sayang anak.

Rafathar terjepit pintu hingga harus dilarikan ke rumah sakit

Beberapa hari lalu, Rafathar mengelami sebuah kecelakaan. Jari-jarinya terjepit pintu sehingga dua jarinya harus diperban dan berharap kukunya tak copot. Pada vlog terbarunya, Nagita Slavina tampak mengantar Rafathar untuk mencopot perban pertama dan diganti dengan yang baru, sekalian cek apakah kuku si kecil baik-baik saja.

Rafathar kejepit pintu [sumber gambar]
Sepanjang perjalanan, ia berkali-kali meyakinkan Rafathar untuk tidak menangis selama proses pengobatan, sebagai ganti, Gigi mengungkapkan “jangan ketawa, ya, nanti pas diganti perbannya,” agar Rafathar berpikir bahwa pergantian perban tidak sakit tapi malah menggelikan. Hingga akhirnya, Rafathar yang didampingi oleh baby sitter-nya, mbak Lala, tiba di rumah sakit.

Selalu beri kabar kepada suami apapun keadaannya

Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti Indonesia yang paling sibuk. Syuting dari pagi hingga malam pun dilakoninya. Meskipun begitu, sebagai istri, Nagita Slavina mengerti dan tetap memberikan kabar kepada suami mengenai apapun yang dilakukannya. Termasuk, ketika mengantar Rafathar ke rumah sakit.

Nagita Slavina selalu beri kabar pada suami [sumber gambar]
“A, bilang papa ini,” sambil menyodorkan handphone untuk Rafathar membalas voice mail dari sang papa. Ketika Rafathar terlihat takut, Gigi pun siap siaga untuk menenangkan anaknya. Sampai-sampai, Gigi sempat video call Baim Wong untuk mengalihkan fokus Rafathar ketika perbannya dibuka.

“Remet tangan mama, yang kencang”

Rafathar tak kuasa menahan sakit dan tangis ketika perban mulai dibuka dan diganti yang baru. Ternyata, kuku dari dua jari Rafathar memang harus dicopot agar bisa ganti yang baru dan sehat. Hampir menangis, Nagita Slavina mengulurkan tangannya sambil berkata “A, remet tangan mama kalau sakit, remet yang kencang.”

Nagita Slavina temani Rafathar ke rumah sakit [sumber gambar]
Setelah proses pergantian perban selesai, kini giliran kuku lama Rafathar yang telah membusuk dicopot. Tentu enggak kebayang, kan, sakitnya. Meski Gigi ikut merasakan sakit, ia tak boleh terlihat takut di depan anaknya. Selagi Rafathar menjerit-jerit, Gigi terus memeluk erat anaknya. Setelah selesai, Gigi memberikan apresiasi dan berkali-kali menyanyikan lagu “Aa hebat,” sampai akhirnya Rafathar nyeletuk “Aa udah enggak kuat, mah.”

BACA JUGA: Fans Blackpink Garis Keras, Begini 10 Gaya Rambut Nagita Slavina yang K-Pop Abis!

Berkat aksinya yang tetap tenang mendampingi sang buah hati, meski aslinya juga ketar-ketir dan enggak tega, Nagita Slavina diapresiasi oleh netizen. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut Gigi adalah istri paket lengkap, sudah cantik, solehah, jago masak dan dandan, pintar mengurus anak pula. Tak lupa, juga bisa cari uang sendiri!