Categories: Tips

Pete Burns, Dari Vokalis Band Sangar Kini Jadi Transgender Berbibir Aneh

Masih ingat dengan Dead or Alive? Anda pastinya juga tak asing dengan nama Pete Burns. Ia merupakan vokalis sekaligus pencipta lagu. Ia mulai membentuk band yang bernama Dead or Alive di tahun 1980. Lagunya yang sukses mengguncangkan panggung hiburan yaitu ‘You Spin Me Around’ yang populer di tahun 1984.

Pria kelahiran 5 Agustus tahun 1959 ini merupakan anak pasangan dari ibunya, Eva Burns, yang merupakan keturunan Yahudi dan ayahnya, Francis Burns,  yang berprofesi sebagai tentara di Inggris.  Berikut perjalanan hidup Pete Burns.

1. Awal Karir

Perjalanan karirnya berawal dari bergabung di The Mistery Girls. Namun, tak lama kemudian ia muncul di Nightmares in Wax. Grup musik Nightmares in Wax di bentuk pada tahun 1979. Lagu yang dirilis saat ia bergabung dengan Nightmares in Wax yaitu  12 single Black Leather dan 7 single dari Birth of a Nation.

Awal Karir Pete Burns

Namun, sayangnya lagu-lagu single ini tak dijadikan album. Pada tahun 1980, Pete Burns mengubah nama grup musiknya menjadi Dead or Alive setelah beberapa anggotanya berubah-ubah. Dari sini grup music inilah yang membuat dirinya menjadi tenar.

Selanjutnya : 2. Kisah Asmara Pete Burns

2. Kisah Asmara Pete Burns

Gayanya dengan rambut hitam panjang dan make up mata terkesan metal yang dikenal flamboyan membuat banyak orang terkesima. Namun, penampilannya saat ini sudah berubah. Pria yang pernah menikah dengan Lynne Corlett pada tahun 1978 ini penampilannya kini menjadi sangat mengerikan. Penampilannya berubah pasca ia bercerai dengan istrinya.

Kisah Asmara Pete Burns

Setelah bercerai ia kemudian menjalin pernikahan sesama jenis dengan menikahi Michael Simpson di tahun 2007. Dari saat itulah, ia mengubah dirinya menjadi wanita. Entah apa yang telah membuat vokali Dead or Alive ini mengubah dirinya menjadi wanita. Entah karena sudah sejak dulu atau karena ia pernah memerankan peranan ganda. Namun, hubungan tersebut kandas di tahun 2008.

3. Perubahan Drastis

Penampilannya yang kian memburuk bermula sesaat setelah ia menyuntikkan Polyacrylamide pada bibirnya. Bibirnya menjadi tambah melebar dan tidak enak dipandang. Mengetahui perubahan yang tidak diinginkan pada bibirnya tersebut, ia akhirnya berulang kali membenahinya dengan jalan bedah kosmetik. Ia berulang kali keluar masuk ruang bedah kosmetik untuk menjalani beberapa bedah kosmetik.

Perubahan Drastis Peter Burns

Tak hanya bibir yang ia operasi, namun ia juga melakukan implan pipi dan juga operasi hidung. Uang yang telah ia kumpulkan selama 18 bulan pun raib untuk menjalani operasi tersebut dengan tujuan mengembalikan wajahnya. Namun malang nasib penyanyi transgender ini, wajahnya tak kunjung kembali seperti semula. Bahkan, saat ini wajahnya menjadi sangat mengerikan. Ia sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan pada tubuhnya. Namun, penyesalan sudah tak berguna. Tak banyak orang yang bisa mengenalinya lagi.

4. Kini Menjadi Model

Meski dengan keadaannya saat ini, ia tetap menjadi artis transgender yang terkenal. Saat ini ia menjadi model yang terkenal. Berikut salah satu fotonya yang diambil dari akun twitternya yaitu @PeteBurnsICON. ia mengunggahnya pada tanggal 7 Januari 2015 lalu .

Kini Menjadi Model

Beberapa netizen memberikan komentar positif dan pujian padanya. Dengan menggunakan busana wanita yang glamor serba hitam, ia bergaya dengan sisi yang menakjubkan.

Dari kejadian tersebut, setidaknya kita bisa menyadari bahwa bedah kosmetik bukan jalan yang aman untuk mempercantik wajah Anda. Tak sedikit dari mereka yang mengalami kegagalan saat bedah kosmetik. Bahkan tak hanya wajah Anda yang dipertaruhkan. Nyawa Anda pun bisa melayang karena bedah kosmetik ini. Pete Burns hanya salah satu korban dari beberapa korban lainnya yang wajahnya menjadi korban bedah plastik.

Share
Published by
Vyra Sofia

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

20 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago