in

Nur Khamid dan Para Pria Paripurna yang Menikah dengan Perempuan Manca

“Saya tidak harus menikahi bule. Tapi Allah sudah berkehendak menjodohkan saya dengan Alexandrea”. Begitulah tutur Nur Khamid, ketika ditanya wartawan kenapa akhirnya menikah dengan perempuan manca bernama lengkap Polly Alexandria Robinson. Kisahnya yang sekarang viral tersebut, mulai menyita perhatian publik tanah air beberapa hari lalu, setelah foto-foto mereka melangsungkan pernikahan tersebar luas di media sosial.

Dari penelusuran penulis, akad kedua pasangan beda negara ini terjadi pada Minggu (16/11), di salah satu wilayah Kabupaten Magelang. Apa yang terjadi kepada Mas Nur, bukanlah kali pertama terjadi di tanah air, sebelumnya beberapa kisah pria paripurna negeri ini  membuat beberapa bule tenggelam dalam lautan cintanya, juga terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Lantas seperti apakah ceritanya? Temukan di ulasan berikut ini Sobat Boombastis.

Berawal dari kampus pria asal Kuningan menikah dengan bule asal Amrik

Ra’i dan kekasihnya [Sumber Gambar]
Selain untuk menimba ilmu, kampus juga acap kali menjadi tempat seorang bertemu dengan jodohnya. Seperti menjadi bukti akan hal itu, beberapa bulan lalu Ra’i seorang pria asal Kuningan juga menemukan belahan hatinya asal Amerika Serikat di sebuah kegiatan kampus. Bahkan demi bisa membangun bahtera rumah tangga bersama pasangan Ra’I yakni Shley Marie Powell memutuskan menjadi mualaf. Dilansir Boombastis, dari Dream.co.id mereka telah melangsungkan pernikahan pada bulan November lalu. Tapi, sumber lain juga mengatakan baru Desember ini melangsungkan akad. Apapun itu besar harapan kalau mereka bahagia.

Pemuda asal Masamba membuat wanita Jerman jatuh kepelukannya

Sumardin dan Ermina Fransisca [Sumber Gambar]

Kisah lain pernikahan lintas benua juga dilakukan oleh pemuda asal Masamba dengan perempuan asal Jerman. Dilansir Detik.com, kedua pasangan diketahui bernama Sumardin (29) dan Ermina Fransisca (35) sudah melangsungkan akad nikah pada awal tahun 2017 lalu. Kabarnya komunitas Rumah Pohon yang bergerak dalam pemanfaatan sampah dan ilmu pengetahuan, menjadi tempat awal benih-benih asmara mereka tumbuh. Beberapa bulan saling berinteraksi akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci bersama selamanya. Konon saat ini mereka telah hijrah dari Masamba.

Wanita Inggris jadi teman hidup alumni Universitas Andalas

Bayu Kumbara dan pasangannya [Sumber Gambar]
Masih terkait kisah kasih dua sejoli beda negara. Bayu Kumbara seorang alumni Universitas Andalas, juga menjadi salah satu pria asal Indonesia yang menikah dengan perempuan dari luar. Pria berumur 28 tahun itu diketahui telah mengikat janji suci dengan hawa asal Inggris bernama Jenifer pada 8 Agustus 2015 lalu. Pertemuan tidak sengaja di sebuah resort di Pesisir Selatan Sumatera Barat disebut-sebut menjadi awal mula kisah mereka. Selain itu sosok Bayu yang dinilai Jeni lucu dan baik menjadi landasan kenapa wanita Inggris mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Saat ini kedua pasangan itu dikaruniai satu buah hati dan tinggal di wilayah Sumatra Barat.

Musisi asal Ampenan Lombok taklukkan wanita Jerman

Elan Zack Jasmine [Sumber Gambar]
Seperti halnya beberapa nama tadi, Elan Zack pria asal Ampenan Lombok juga mempunyai kisah asmara menikah dengan wanita luar Indonesia. Bernama Jasmine, perempuan cantik dengan rambut pirang yang kini jadi teman hidup Elan itu diketahui berasal dari Jerman. Sebelum memutuskan sama-sama menjalani bahtera rumah tangga, Zack dan Jasmine mengaku merajut tali asmara selama beberapa bulan. Kecocokan antar keduanya juga menjadi penyebab pada akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi pasangan suami dan istri. Dilansir dari laman JPN.com Jasmine adalah pribadi kerap melakukan sesuatu dengan detail. Berkat hal itu penyanyi satu ini berpikir kalau perempuan Jerman bisa melengkapi hidupnya.

BACA JUGA: Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Begini Kisah Cinta Pria Asal Muntilan Ini

Beberapa hal tadi adalah sedikit gambaran bagaimana daya tarik luar biasa para kaum adam Indonesia. Jadi untuk kalian para jomblo jangan bersedih, kalau kalian tidak laku di dalam negeri bisa mencoba merajut tali asmara dengan Bule. Kalau hal tidak sukses juga mungkin kalian perlu ketemu dengan Mas Nur atau para pria paripurna tadi untuk mendapatkan tips-tips.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Tanah Ambles di Surabaya, Apakah Termasuk Fenomena Sinkhole?

Dipecat MU, Beginilah Perjalanan Karir Jose Mourinho Hingga Sukses di Dunia Kepelatihan