Categories: Trending

5 Penyanyi Terburuk Tapi Terkenal di Youtube, Siapkan Kuping Anda

Pada dasarnya, manusia mendengarkan musik untuk mendapatkan hiburan. Seiring perkembangan waktu, musik juga digunakan sebagai sarana iklan, penyampaian pesan moral atau bahkan agama. Intinya, musik adalah hal positif yang mewarnai hari-hari kita.

Baca Juga : Penyanyi Cilik Bersuara Emas

Tapi kali ini kita tidak akan membicarakan musik yang merdu dan indah. Justru kali ini kita akan menyoroti para ‘penyanyi’ dengan suara super sumbang, namun sangat terkenal di Youtube. Persiapkan kuping anda sebelum menekan tombol ‘play’ di kolom video.

1. “Kalau Saya Kaya”

Mari kita masuk ke kancah musik nasional. Meski penyanyinya adalah seorang bule, namun lagu yang dinyanyikannya murni berbahasa Indonesia. Pria ini bernama Fransoa dan menciptakan lagu ini karena menganggap orang-orang akan membuat videonya viral.

Dan dia benar. Setidaknya, video ini telah ditonton lebih dari 400.000 kali di Youtube. Namun, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang indah. Siapa yang tahan mendengar ‘Andai aku kaya… aduh aduh aduh…” ini sampai selesai?

2. IceJJFish – On the Floor

Siap-siap menutup kuping anda rapat-rapat karena mungkin ini adalah suara paling sumbang yang pernah Anda dengar. Ice JJ Fish adalah penyanyi yang mengaku dirinya sebagai salah satu penyanyi RnB paling hits yang ada di dunia. Mari kita buktikan betapa dahsyatnya suara pria yang menjadi viral di Youtube ini.

Ice JJ Fish sudah sangat terkenal, tidak hanya di Youtube namun sempat menggemparkan situs seperti 9gag dan Reddit. Seberapa terkenal penyanyi berambut plontos ini? Ya, setidaknya dia punya 36.000.000 penonton di Youtube. Jumlah penonton yang belum tentu didapatkan penyanyi pemula lainnya.

3. Hot Trouble – Double Take

Siapa yang tidak suka penyanyi wanita berwajah cantik? Apalagi jika dua wanita membentuk duo dan berdandan cantik untuk video musik mereka. Perkenalkan, duo asal Amerika ini menyebut diri mereka sebagai ‘Double Take’.

Mereka menyanyikan lagu yang sempat ditonton lebih dari 30 juta orang sebelum akhirnya dihapus oleh pemilik rekamannya. Double Take bahkan telah diundang ke berbagai Talk Show di acara terkenal. Bukan untuk mengapresiasi karya mereka, namun untuk mengklarifikasi lagu mereka sebagai ‘lagu terburuk yang pernah ada’.

4. One Pound Fish

Dari judulnya, bisakah Anda menebak inti dari lagu ini? Soal sungai indah tempat para ikan berenang? Salah. Lagu ini adalah tentang seorang pria yang menjual ikan dengan harga satu poundsterling.

Kalau Anda merasa tema lagu ini jelek, tunggu sampai Anda dengar suara penyanyinya. Pria keturunan India yang menetap di London ini mengulang kata ‘one pound fish’ sampai kita capek sendiri mendengarnya. Dan jika Anda berpikir lagu jelek ini tidak terkenal, anda harus lihat jumlah penontonnya. Video ini telah ditonton lebih dari 27 juta orang.

5. “It’s My Life” Vennu Mallesh

Anda penggemar musik India? Kebetulan, penyanyi kita kali ini datang dari India. Tapi, jangan harapkan suara bercengkok khas dan tarian-tarian aduhai. Jangan pula bayangkan tampang-tampang yang siap melelehkan hati seperti mata tajam Shah Rukh Khan. Anda akan kecewa jika mengharapkan itu semua.

Ini adalah Vennu Mallesh, seorang penyanyi asal India yang sangat suka berfilosofi di setiap lagunya. Dalam lagu berjudul It’s My Life ini anda akan diajari tentang problema hidup. Meski didampingi oleh seorang backing singer wanita yang bersuara lumayan, namun tetap saja lagu ini sangat menganggu telinga. Video ini telah ditonton lebih dari 5.000.000 orang.

Bagaimana, apakah kuping anda masih baik-baik saja? Kalau kita jujur, suara para penyanyi ini memang benar-benar sumbang. Tapi setidaknya kita bisa mengapresiasi usaha mereka yang sangat keras dan PD tingkat tinggi untuk menjadi penyanyi.

Dari lima video di atas mana yang menjadi penyanyi favorit anda? Dan apakah anda tertarik untuk mengikuti jejak mereka?

Baca Juga : Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago